Breaking News

TAEYANG - WAKE ME UP

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TAEYANG - WAKE ME UP
Lyricist KUSH (쿠시) & Vince (KOR) | Composer KUSH (쿠시), Vince (KOR) & R.Tee | Arranger KUSH (쿠시) & R.Tee | Released 16 Agustus 2017
 
 

 [Verse 1]
네가 내 여자라면
nega nae yeojaramyeon
Jika kau adalah gadisku
정말 그럴 수 있다면
jeongmal geureol su itdamyeon
Jika kau bisa
이 음악이 끝나기 전까지만 내 손을 잡아줄래
i eumagi kkeunnagi jeonkkajiman nae soneul jabajullae
Dapatkah kau memegang tangan ku sampai lagu ini selesai?
혹시 다 꿈이라면 no
hoksi da kkumiramyeon no
Jika ini semua mimpi, tidak
절대 깨고 싶지 않아
jeoldae kkaego sipji anha
Aku tidak pernah ingin terbangun
그 세상은 지루하고 무료해 계속 날 위로해줘
geu sesangeun jiruhago muryohae gyesok nal wirohaejwo
Dunia ini membosankan dan melelahkan, tolong, teruslah menghiburku

[Pre-Chorus]
Is it love?
Apakah itu cinta?
이 시간이 영원하길 바란다면
i sigani yeongwonhagil barandamyeon
Jika aku ingin momen ini berlangsung selamanya
네 모든 것이 아름다워 보인다면
ne modeun geosi areumdawo boindamyeon
Jika semua tentangmu terlihat begitu indah
Is it love?
Apakah itu cinta?
If there ain't nobody but you in my head
Jika tidak ada orang lain selain kamu di kepalaku

[Chorus]
Don’t wake me up, up, up
Jangan bangunkan aku, bangun, bangun
Don’t wake me up, up, up, yeah
Jangan bangunkan aku, bangun, bangun
Don’t wake me up, up, oh no
Jangan bangunkan aku, bangun, bangun
아침이 오질 않길 난 기도해
achimi ojil angil nan gidohae
Oh tidak, aku berdoa agar pagi tidak akan datang

[Verse 2]
점점 더 두려워져 이 모든 것 들이 곧 사라질 것 같아
jeomjeom deo duryeowojyeo i modeun geot deuri got sarajil geot gata
Aku semakin takut, sepertinya semua ini akan segera hilang
잠시라도 네게 눈을 떼고 깜빡하면 깨버릴 것만 같아
jamsirado nege nuneul ttego kkamppakhamyeon kkaebeoril geonman gata
Jika aku mengalihkan pandangan darimu sesaat saja, rasanya semua ini akan hancur
And I don't know what it is
Dan aku tidak tahu apa itu
이런 느낌은 처음인 걸
ireon neukkimeun cheoeumin geol
Aku tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya
너와 나 단둘이
neowa na danduri
Kau dan aku, hanya kita berdua
이 세상 속에서
i sesang sogeseo
Di dunia ini
계속 춤을 추고 싶어
gyesok chumeul chugo sipeo
Aku ingin terus berdansa denganmu

[Pre-Chorus]
Is it love?
Apakah itu cinta?
이 시간이 영원하길 바란다면
i sigani yeongwonhagil barandamyeon
Jika aku ingin momen ini berlangsung selamanya
네 모든 것이 아름다워 보인다면
ne modeun geosi areumdawo boindamyeon
Jika semua tentangmu terlihat begitu indah
Is it love?
Apakah itu cinta?
If there ain't nobody but you in my head
Jika tidak ada orang lain selain kamu di kepalaku

[Chorus]
Don’t wake me up, up, up
Jangan bangunkan aku, bangun, bangun
Don’t wake me up, up, up, yeah
Jangan bangunkan aku, bangun, bangun
Don’t wake me up, up, oh no
Jangan bangunkan aku, bangun, bangun
아침이 오질 않길 난 기도해
achimi ojil angil nan gidohae
Oh tidak, aku berdoa agar pagi tidak akan datang

[Verse 3]
널 품 안에 안고 두 눈을 감아
neol pum ane ango du nuneul gama
Denganmu di pelukanku, aku memejamkan mata
네 모습이 더 선명해져
ne moseubi deo seonmyeonghaejyeo
Kau semakin jelas
말 안 해도
mal an haedo
Bahkan jika kau tidak mengatakan apa-apa
I feel you loud and clear
Aku merasakanmu dengan jelas
끝이 아니길 please don’t wake me up
kkeuti anigil please don’t wake me up
Aku berharap ini bukan mimpi, tolong jangan bangunkan aku
 
[Outro]
Don't wake me up, up, up
Jangan bangunkan aku, bangun, bangun
Don't wake me up, up, up
Jangan bangunkan aku, bangun, bangun
Don't wake me up
Jangan bangunkan aku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments