Breaking News

TAEYANG - WHITE NIGHT (白夜)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TAEYANG - WHITE NIGHT (白夜)
Lyricist TAEYANG (태양) & Vince (KOR) | Composer 24, Vince (KOR), Teddy Park, 8! (KOR) & Brian Lee | Arranger 24 & Vince (KOR) | Released 16 Agustus 2017
 
 
 [Verse]
어두워진 밤 하늘 한줄기 빛이 내리면
eoduwojin bam haneul hanjulgi bichi naerimyeon
Ketika satu sinar cahaya jatuh dari langit malam yang gelap
매일 같은 자리에 오늘도 널 기다리고
maeil gateun jarie oneuldo neol gidarigo
Setiap hari, dari tempat yang sama, aku menunggumu, lagi hari ini
가리워진 구름 뒤 빛나는 불빛이
gariwojin gureum dwi binnaneun bulbichi
Cahaya yang bersinar di balik awan
하얗게 타오르면 너에게 난 입 맞추지
hayake taoreumyeon neoege nan ip matchuji
Saat mereka terbakar putih, aku akan menciummu
감았던 눈을 떠 마치 아침이 밝아 올 때처럼
gamatdeon nuneul tteo machi achimi balga ol ttaecheoreom
Aku membuka mata ku yang tertutup, seperti ketika pagi datang
눈이 부신 지금 이 순간
nuni busin jigeum i sungan
Saat ini, di saat yang mempesona ini
그토록 바래 왔던 모든 걸 오늘 밤 너와 내가
geutorok barae watdeon modeun geol oneul bam neowa naega
Semua yang kita inginkan malam ini adalah kau dan aku
참았던 숨을 다시 쉴 수 있게
chamatdeon sumeul dasi swil su itge
Jadi kita bisa berhenti menahannya dan bernapas
원했던 꿈을 같이 꿀 수 있게
wonhaetdeon kkumeul gati kkul su itge
Jadi kita bisa memimpikan mimpi yang kita inginkan bersama

[Chorus]
I just wanna hold you close
Aku hanya ingin memelukmu erat
이번이 마지막인 듯이
ibeoni majimagin deusi
Seolah-olah ini adalah yang terakhir kalinya
널 위해 저 하늘에 날 던져서
neol wihae jeo haneure nal deonjyeoseo
Aku akan melemparkan diriku ke langit untukmu
Shining like the sun in the night sky
Bersinar seperti matahari di langit malam
There's nothing that can stop us
Tidak ada yang bisa menghentikan kita
I just wanna hold you close
Aku hanya ingin memelukmu erat
이번이 마지막인 듯이
ibeoni majimagin deusi
Seolah-olah ini adalah yang terakhir kalinya
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments