Breaking News

Ed Sheeran - Amazing

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ed Sheeran - Amazing
Written By Ed Sheeran & Aaron Dessner
 
 
[Verse 1]
I caught a sickness and they don't know the name of it
Aku tertular penyakit dan mereka tidak tahu namanya
I flew to Paris tryin' to get away, mm
Aku terbang ke Paris untuk mencoba kabur, mm
I drown my sadness, embarrassed by the shame of it
Aku menenggelamkan kesedihanku, malu karena rasa malu itu
But all it seems to do is magnify the pain
Tetapi yang dilakukannya hanyalah memperbesar rasa sakitnya

[Pre-Chorus]
I wish I was a strong boy, head in the sand
Aku berharap aku menjadi anak yang kuat dan siap menghadapi tantangan
If I were them, I would be the man
Jika aku jadi mereka, aku akan menjadi laki-lakinya
And my lips are searchin' for what happiness is
Dan bibirku mencari apa itu kebahagiaan
I'm draggin' my feet, tryin' to breathe again
Aku menyeret kakiku, mencoba bernapas lagi

[Chorus]
Yeah, I'm tryna feel amazin'
Ya, aku mencoba merasa luar biasa
Yeah, but I can't get out of my way and
Ya, tetapi aku tidak bisa menghindar dan
Yeah, wish I could feel amazin'
Ya, aku harap aku bisa merasa luar biasa
But this is all that I can feel today
Tetapi hanya ini yang bisa aku rasakan hari ini

[Verse 2]
I tore the page and I put all of my weight on it
Aku merobek halaman itu dan menaruh seluruh bebanku di atasnya
So I could stop it, tryin' to blow away, mm
Jadi aku bisa menghentikannya, mencoba untuk meledak, mm
The darkest days, well, I got all I could take from them
Hari-hari tergelap, aku mendapatkan semua yang bisa aku ambil darinya
Startin' to think it'll never change
Mulai berpikir bahwa itu tidak akan pernah berubah

[Pre-Chorus]
I see my life is planned in front of me
Aku melihat hidup ku direncanakan di depan ku
And I don't need to do a thing just because I can
Dan aku tidak perlu melakukan apa pun hanya karena aku bisa
And my friends are talkin' like, "What's happened to him?"
Dan teman-temanku bertanya-tanya, "Apa yang terjadi padanya?"
I'm draggin' my feet, tryin' to breathe again, ayy
Aku menyeret kakiku, mencoba bernapas lagi, ayy

[Chorus]
Yeah, I'm tryna feel amazin'
Ya, aku mencoba merasa luar biasa
Yeah, but I can't get out of my way and
Ya, tetapi aku tidak bisa menghindar dan
Yeah, wish I could feel amazin'
Ya, aku harap aku bisa merasa luar biasa
But this is all that I can feel today and
Tetapi hanya ini yang bisa aku rasakan hari ini dan
Yeah, I'm tryna feel amazin'
Ya, aku mencoba merasa luar biasa
Yeah, but I can't get out of my way and
Ya, tapi aku tidak bisa menghindar dan
Yeah, wish I could feel amazin'
Ya, kuharap aku bisa merasa luar biasa
But this is all that I can feel today
Tetapi hanya ini yang bisa aku rasakan hari ini

[Verse 3]
I'm tryin' to think, at the same time, tryin' to say somethin'
Aku mencoba berpikir, pada saat yang sama, mencoba mengatakan sesuatu
Can't switch off my brain, so don't meditate
Tidak bisa mematikan otak ku , jadi jangan bermeditasi
Every time I crack a smile, I can sense another tear comin'
Setiap kali aku tersenyum, aku bisa merasakan air mata sedang mengalir.
That's kind of weird, but what can I say?
Agak aneh, tetapi apa yang bisa kukatakan?

[Pre-Chorus]
I know I'm on the edge and one push of the wind
Aku tahu aku berada di tepi jurang dan hanya satu hembusan angin
Will send me flyin' deep into the unknown
Akan mengirimku terbang jauh ke tempat yang tidak diketahui
I guess this is the time to let 'em all in
Aku rasa ini adalah saat yang tepat untuk membiarkan mereka semua masuk
'Cause nothin' is worse than when you hit the low, and
Karena tidak ada yang lebih buruk daripada saat kau mencapai titik terendah, dan

[Chorus]
Yeah, I'm tryna feel amazin'
Ya, aku mencoba merasa luar biasa
Yeah, but I can't get out of my way and
Ya, tetapi aku tidak bisa menghindar dan
Yeah, wish I could feel amazin'
Ya, aku harap aku bisa merasa luar biasa
But this is all that I can feel today and
Tetapi hanya ini yang bisa aku rasakan hari ini dan
Yeah, I'm tryna feel amazin'
Ya, aku mencoba merasa luar biasa
Yeah, but I can't get out of my way and
Ya, tapi aku tidak bisa menghindar dan
Yeah, wish I could feel amazin'
Ya, aku harap aku bisa merasa luar biasa
But this is all that I can feel today, yeah
Tetapi hanya ini yang bisa aku rasakan hari ini, ya

[Outro]

Yeah, this is all that I can feel today
Ya, hanya itu yang bisa aku rasakan hari ini
Yeah, this is all that I can feel today 
Ya, hanya itu yang bisa aku rasakan hari ini
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments