Breaking News

Ed Sheeran - Midnight

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ed Sheeran - Midnight
Written By Ed Sheeran & Aaron Dessner
 
 
[Verse 1]
Well, good morning there
Baiklah, selamat pagi di sana
What a way to start the day
Cara yang luar biasa untuk memulai hari
With everything laid bare
Dengan segala sesuatunya dibiarkan terbuka
Hair on the pillow like a frame
Rambut di bantal seperti bingkai

[Pre-Chorus]
If I could capture every fleck of light
Seandainya aku bisa menangkap setiap titik cahaya
I'd capture all and everythin'
Aku akan menangkap semuanya
I'd wager that nobody's ever felt the way we feel
Aku berani bertaruh bahwa tidak ada seorang pun yang pernah merasakan apa yang kita  rasakan
When I asked you to be all of life
Saat aku memintamu menjadi seluruh kehidupan
I knew for every second of our ups and downs
Aku tahu setiap detik naik turunnya kita
They'd turn around like grass upon the wheel
Mereka akan berputar seperti rumput di atas roda
Like grass upon the wheel
Seperti rumput di atas roda

[Chorus]

Well, I get lost inside my head
Yah, aku tersesat di dalam kepalaku
In this chaos, you're my calm
Dalam kekacauan ini, kau adalah ketenanganku
And I will find my feet again
Dan aku akan menemukan kakiku lagi
'Cause еven the worst days of my life will always еnd
Karena bahkan hari-hari terburuk dalam hidupku akan selalu berakhir

[Post-Chorus]
At midnight in your arms
Di tengah malam di pelukanmu
At midnight in your arms
Di tengah malam di pelukanmu

[Verse 2]
Sorry I missed your call
Maaf aku melewatkan telepon mu
It was silent for the song
Suasana hening untuk lagu itu
Let me know when you're free to talk
Beri tahu aku jika kau punya waktu luang untuk berbicara
I won't miss it for the world, no, I won't
Aku tidak akan melewatkannya demi dunia, tidak, aku tidak akan melewatkannya

[Pre-Chorus]
I could not wish for more in life
Aku tidak bisa berharap lebih dalam hidup
Than just a hint of when you smile
Dari sekedar petunjuk saat kau tersenyum
I could go blind and I'd still know your scent
Aku bisa menjadi buta dan aku masih tahu aromamu
Whenever you'd appear
Kapan pun kau muncul
I have moments when I doubt myself
Aku memiliki saat-saat ketika aku meragukan diri ku sendiri
But feeling low should still be felt
Namun rasa rendah diri tetap harus dirasakan
It's natural to be consumed with unrelentin' fear
Wajar jika diliputi rasa takut yang tak henti-hentinya
With unrelentin' fear
Dengan rasa takut yang tak henti-hentinya

[Chorus]
I worry till there's nothin' left
Aku khawatir sampai tidak ada lagi yang tersisa
But, in this darkness, you're my sun
Tetapi, dalam kegelapan ini, kau adalah matahariku
And I will find my feet again
Dan aku akan menemukan kakiku lagi
'Cause even the worst days of my life will always end
Karena bahkan hari-hari terburuk dalam hidupku akan selalu berakhir
 
[Post-Chorus]
At midnight in your arms, hey, hey
Di tengah malam di pelukanmu, hei, hei
At midnight in your arms, hey, hey
Di tengah malam di pelukanmu, hei, hei
At midnight in your arms, hey, hey
Di tengah malam di pelukanmu, hei, hei
At midnight in your arms, hey, hey
Di tengah malam di pelukanmu, hei, hei
At midnight in your arms 
Di tengah malam di pelukanmu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments