Breaking News

Ed Sheeran - One Life

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ed Sheeran - One Life
Writter(s) Ed Sheeran

 
 [Verse 1]
It's such a beautiful night to make a change in our lives
Sungguh malam yang indah untuk membuat perubahan dalam hidup kita
East Anglian sky, empty bottle of wine
Langit Anglian Timur, sebotol anggur kosong
I got you by my side, talkin' 'bout love and life
Aku mendapatkanmu di sisiku, berbicara tentang cinta dan kehidupan
Oh, how lucky am I when I look in your eyes?
Oh, betapa beruntungnya aku saat menatap matamu?
What a wonderful way to spend a moment or two
Sungguh cara yang luar biasa untuk menghabiskan satu atau dua momen
To be lyin' awake, and be here talkin' to you
Untuk tetap terjaga, dan berada di sini berbicara denganmu
I got somethin' to say, I know what I gotta do
Aku punya sesuatu untuk dikatakan, aku tahu apa yang harus aku lakukan
To be makin' a change, now the moment of truth
Untuk membuat perubahan, sekarang momen kebenaran

[Pre-Chorus]
Why am I feeling so nervous when
Mengapa aku merasa sangat gugup ketika
Things are goin' so perfect? And
Semuanya berjalan begitu sempurna? Dan
But I know that it's worth it to
Tetapi aku tahu itu layak untuk
Spend forever with you
Menghabiskan selamanya bersamamu

[Chorus]
And so I count to three
Jadi aku hitung sampai tiga
And get on one knee
Dan berlutut
And I ask you
Dan aku bertanya kepadamu
Darlin', honestly
Sayang, jujur
I've waited all this time
Aku sudah menunggu selama ini
Just to make it right
Hanya untuk membuatnya pasti
So I'll ask you (Tonight)
Jadi aku akan bertanya padamu (Malam ini)
Will you marry me? Just say yes
Maukah kau menikah dengan ku? Katakan saja ya
One word, one love, one life
Satu kata, satu cinta, satu kehidupan

[Verse 2]
A gentle touch of the hand, fingers runnin' through hair
Sentuhan lembut tangan, jari-jari menelusuri rambut.
Lips pressed to my lips, oh, I was caught unaware
Bibir menempel di bibirku, oh, aku tidak sadar.
Arms holdin' me tight, tears in both of our eyes
Lengan memelukku erat-erat, air mata di kedua mata kita
What a beautiful way to spend the rest of our lives
Sungguh cara yang indah untuk menghabiskan sisa hidup kita
Sun will reappear, burnin' auburn and red
Matahari akan muncul kembali, membakar auburn dan merah
My chest was the pillow, green grass lawn was the bed
Dadaku adalah bantalnya, rumput hijau adalah tempat tidurnya
Last night was the night, one last moment of truth
Tadi malam adalah waktunya, moment untuk memastikan hubungan kita
And what a wonderful way to fall in deeper in you
Dan betapa indahnya cara untuk jatuh ke dalam dirimu lebih dalam

[Pre-Chorus]
Why am I feeling so nervous when
Mengapa aku merasa sangat gugup ketika
Things are goin' so perfect? And
Semuanya berjalan begitu sempurna? Dan
But I know that it's worth it to
Tetapi aku tahu itu layak untuk
Spend forever with you
Menghabiskan selamanya bersamamu

[Chorus]
And so I count to three
Jadi aku hitung sampai tiga
And get on one knee
Dan berlutut
And I ask you
Dan aku bertanya kepadamu
Darlin', honestly
Sayang, jujur
I've waited all this time
Aku sudah menunggu selama ini
Just to make it right
Hanya untuk membuatnya pasti
So I'll ask you (Tonight)
Jadi aku akan bertanya padamu (Malam ini)
Will you marry me? Just say yes
Maukah kau menikah dengan ku? Katakan saja ya
One word, one love, one life
Satu kata, satu cinta, satu kehidupan

[Outro]
(Your hand in mine) Some things were just meant to be
(Tanganmu di tanganku) Beberapa hal memang ditakdirkan untuk terjadi
(Hearts intertwined) Some things were just meant to be
(Hati terjalin) Beberapa hal hanya dimaksudkan untuk menjadi
(In perfect time) Some things were just meant to be
(Dalam waktu yang tepat) Beberapa hal memang ditakdirkan untuk terjadi
(Oh, you and I) Some things were just meant to be
(Oh, kau dan aku) Beberapa hal memang ditakdirkan untuk terjadi
(Your hand in mine) Some things were just meant to be
(Tanganmu di tanganku) Beberapa hal memang ditakdirkan untuk terjadi
(Hearts intertwined) Some things were just meant to be
(Hati terjalin) Beberapa hal hanya dimaksudkan untuk menjadi
(In perfect time) Some things were just meant to be
(Dalam waktu yang tepat) Beberapa hal memang ditakdirkan untuk terjadi
(Oh, you and I) Some things were just meant to be
(Oh, kau dan aku) Beberapa hal memang ditakdirkan untuk terjadi

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments