Breaking News

​​blackbear - hell is where i dreamt of u and woke up alone

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
​​blackbear - hell is where i dreamt of u and woke up alone 
Writer(s) ​​blackbear


 [Verse 1]
My nose is burning
Hidungku terbakar
Too much cocaine
Terlalu banyak kokain
Got cut in Brooklyn
Dipotong di Brooklyn
With gasoline, bagged up with cellophane
Dengan bensin, dikantongi dengan plastik
I'm in need of moderation
Aku butuh moderasi
Nah, I need a fucking break
Nah, aku butuh istirahat
'Cause I just railed down enough lines tonight
Karena aku baru saja mencerca garis yang cukup malam ini
To spell your first and last name
Untuk mengeja nama depan dan belakang mu
I miss the ocean
Aku merindukan laut
And I know it's weird to say
Dan aku tahu itu aneh untuk dikatakan
I grew up there, moved to LA
Aku dibesarkan di sana, pindah ke LA
It's only thirty minutes
Ini hanya tiga puluh menit
405 to PCH
Dari Interstate 405 ke Pacific Coast Highway.
But half an hour feels forever and a fucking day
Tetapi setengah jam terasa selamanya dan hari sialan

[Chorus]
And it's all because I dreamt of you
Dan itu semua karena aku memimpikanmu
And woke up alone
Dan terbangun sendiri
What a wonderful tone
Sungguh nada yang indah
To bring you back home
Untuk membawamu pulang

[Verse 2]
My soul is burning
Jiwaku terbakar
Need Jesus Christ
Butuh Yesus Kristus
My mom’s unhappy with all the choices I’ve been making with my life
Ibuku tidak senang dengan semua pilihan yang aku buat dalam hidupku
I don't even fucking care though
Aku bahkan tidak peduli
I'm probably gonna die
Aku mungkin akan mati
Like everybody else
Seperti orang lain
Is that such a fucking lie?
Apakah itu kebohongan sialan?
And I swear to God
Dan aku bersumpah demi Tuhan
If the alcohol and drugs don't kill me
Jika alkohol dan obat-obatan tidak membunuhku
I don't know what will
Aku tidak tahu apa yang akan terjadi
Other than you
Selain dirimu

[Chorus]
And it's all because I dreamt of you
Dan itu semua karena aku memimpikanmu
And woke up alone
Dan terbangun sendiri
And when friends hit my phone
Dan ketika teman-teman menelpon ku
All they want's a repost
Yang mereka inginkan hanyalah memposting ulang
It's all because I dreamt of you
Itu semua karena aku memimpikanmu
And woke up alone
Dan terbangun sendiri
What a wonderful tone
Sungguh nada yang indah
To bring you back home
Untuk membawamu pulang
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments