Breaking News

Jang Jae In feat. NaShow - Auditory Hallucination (환청) Kill Me Heal Me OST

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Jang Jae In feat. NaShow - Auditory Hallucination (환청)
 
Lyrics Mafly, NaShow
Music ZigZagNote
Released 14 Januari 2015

TERJEMAHAN INDONESIA

Ada begitu banyak hal tersembunyi di dalam diriku
Itu membuatku sangat berubah
Itu membuatku tertidur, itu mengikat tangan dan kakiku
Itu menjebakku di ruangan yang gelap
Potongan-potongan waktu yang hilang
Kenangan cinta yang aku buang
Mereka telah dihapus dan dibuang
Hanya kulit terluar yang tersisa
Tanpa mengetahui apa-apa, aku hanya berteriak
Aku hanya memiliki ingatan itu
Hatiku yang sedingin es
Itu akan terlupakan setelah aku tidur
Aku ingin melarikan diri dari rasa sakit yang mengikat ku ini
Seseorang membangunkanku
Dari jiwaku yang penuh dengan bekas luka

Langit malam yang sangat berwarna
Dipenuhi dengan dirimu, yang tidak akan pergi
Itu membangunkanku dari tidurku
Menciumku lagi

Suaramu yang membisikkan aku mencintaimu
Aromamu, aku mendengarnya di telingaku setiap hari
Dimana dirimu?

Kau tersembunyi di tempat di mana aku tidak bisa melihat mu
Rasa sakit yang kau terima untukku
Ketika amarahku menjadi satu
Aku akan mengejar kenangan yang hilang dari tidur nyenyak
Aku ingin menemukan diriku yang sebenarnya bukan dirimu
Tetapi memar di hatiku terlalu besar
Aku mencoba menyembunyikannya tetapi mereka bersembunyi di hati ku dan membangunkan ku
Aku bertemu denganmu di sisi lain dari ingatanku yang mengerikan
Kau bahkan memeluk perasaan ku yang menghilang
Bantu aku bangkit dari kehancuran
Aku mencoba untuk tidak melepaskan tanganmu
Aku mencoba untuk menghapus mimpi buruk
Aku berusaha sangat keras
Di tempat ini aku menjebak diriku sendiri

Aku ingin menggulung kegelapan
Dan menemukanmu
Meskipun aku tidak bisa menyentuhmu
Atau dipegang olehmu

Apa yang mengendalikan diriku?
Bukanlah apa yang hidup dalam diriku?
Apa yang bisa menyembuhkan ku bukanlah obat kuat
Itu hanya cinta
Suara yang aku dengar di telingaku
Bangunkan aku dari tersesat
Setelah itu memeluk ku dan menciumku
Itu menghilang dan aku tidak bisa melihatnya lagi

Langit malam yang sangat berwarna
Dipenuhi dengan dirimu, yang tidak akan pergi
Itu membangunkanku dari tidurku
Menciumku lagi

Suaramu yang membisikkan aku mencintaimu
Aromamu, aku mendengarnya di telingaku setiap hari
Dimana dirimu?

Di langit malam yang tidak bisa aku sentuh
Aku melihatmu berbalik
Membuatku melarikan diri dari hari-hari yang melelahkan
Membuatnya menjadi gambar

Maaf, kataku sambil memelukmu
Jangan pergi jauh, aku memanggilmu
Dalam kesedihan yang tidak pernah bisa aku lihat lagi
Air mata jatuh lagi

ROMANIZATION


nae ane sumeun geotdeuri mariya
nal cham manhi byeonhage haetjanha
nal jamjae.ugo du son mokkgoseon
eodu.un bange gadwo nwatjanha
irheobeorin siganui jogakdeul
naega beorin sarangui ki.eokdeul
sakjedoego beoryeojin che
kkeobdegiman namatjanha
amugeotdo moreun che
nan keujeo sorichyeotgo
keujeo keu ki.eokppuniji
eoreumcheoreom chagawotdeon nae ma.eumdo
jago namyeon ijhyeo jigetji
beoseo nagosipeo
nal ok joeneun gotongeseo
nuga nareul kkeonaejwo
i sangcheoro kadeukhan nae yeonghon sogeseo

kipge muldeurin bamhaneureun
tteonaji mothan neo.ui moseubi
jamdeun nareul kkae.ugo naseo
dasi ibeul matchugo

saranghae soksakideon
ne moksoriga neo.ui hyanggiga
mae.il kwitga.e deullyeo.onda
neon eodi itneunde

neon bol su eopneun gose gamchyeotgo
nal daesinhaeseo badneun gotong
nae bunnoga hana doemyeon
kipge jamdeureo irheobeorin ki.eogeul jjotgo
neo anin jinjja nal chatgo sipeodo
nae gaseume deun meongi neomudo keo
gamchwobwado nae ane sumeo.itdeon
nomdeuri natana jameul kkaewo
kkeumjjikhaetdeon nae ki.eok jeopyeoneseo
neol majuhaesseotgo
nae irheobeorin gamjeongkkaji gamssajumyeo
neol beureojin nal ireukyeo jwosseo
kkok jabeun son nohji anheuryeo
akmongui sigan kkaekkeusi jiuryeo
an.ganhim sseugo isseo
naega nal kadwodun i goseseo

eodumeul geodeo
neoreul chatgo sipeunde
neol manjil sudo
an.gil sudo eopneunde

nal jibaehaneun geon
nae ane salgo itneun keureon nomdeuri anya
nal chiyuhaneun geon dokhan yagi anya
danji sarang du geulja
kwitga.e deullineun moksori
irheobeorin nareul kkae.ugo
momeul gamssago ibeul matchugo nan dwi
sarajigo deoneun bol su eopjanha

kipge muldeurin bamhaneureun
tteonaji mothan neo.ui moseubi
jamdeun nareul kkae.ugo naseo
dasi ibeul matchugo

saranghae soksakideon
ne moksoriga neo.ui hyanggiga
mae.il kwitga.e deullyeo.onda
neon eodi itneunde

daheul su eopneun bamhaneuren
dwidoraseoneun neo.ui moseubi
jichin nal ireohke beoseona
geurimcheorom mandeunda

mianhae neol butjabgo
meoreojiji ma ae.tage bulleo
dasi boiji anhneun seulpeume
tto nunmulman heulleo

HANGUL


내 안에 숨은 것들이 말이야
날 참 많이 변하게 했잖아
날 잠재우고 두 손 묶고선
어두운 방에 가둬 놨잖아
잃어버린 시간의 조각들
내가 버린 사랑의 기억들
삭제되고 버려진 체
껍데기만 남았잖아
아무것도 모른 체
난 그저 소리쳤고
그저 그 기억뿐이지
얼음처럼 차가웠던 내 마음도
자고 나면 잊혀 지겠지
벗어나고 싶어
날 옥 죄는 고통에서
누가 나를 꺼내 줘
이 상처로 가득한 내 영혼 속에서

깊게 물들인 밤하늘은
떠나지 못한 너의 모습이
잠든 나를 깨우고 나서
다시 입을 맞추고

사랑해 속삭이던
네 목소리가 너의 향기가
매일 귓가에 들려온다
넌 어디 있는데

넌 볼 수 없는 곳에 감췄고
날 대신해서 받는 고통
내 분노가 하나 되면
깊게 잠들어 잃어버린 기억을 쫓고
너 아닌 진짜 날 찾고 싶어도
내 가슴에 든 멍이 너무도 커
감춰봐도 내 안에 숨어있던
놈들이 나타나 잠을 깨워
끔찍했던 내 기억 저편에서
널 마주했었고
내 잃어버린 감정까지 감싸주며
널브러진 날 일으켜 줬어
꼭 잡은 손 놓지 않으려
악몽의 시간 깨끗이 지우려
안간힘 쓰고 있어
내가 날 가둬둔 이곳에서

어둠을 걷어
너를 찾고 싶은데
널 만질 수도
안길 수도 없는데

날 지배하는 건
내 안에 살고 있는 그런 놈들이 아냐
날 치유하는 건 독한 약이 아냐
단지 사랑 두 글자
귓가에 들리는 목소린
잃어버린 나를 깨우고
몸을 감싸고 입을 맞추고 난 뒤
사라지고 더는 볼 수 없잖아

깊게 물들인 밤하늘은
떠나지 못한 너의 모습이
잠든 나를 깨우고 나서
다시 입을 맞추고

사랑해 속삭이던
네 목소리가 너의 향기가
매일 귓가에 들려온다
넌 어디 있는데

닿을 수 없는 밤하늘엔
뒤돌아서는 너의 모습이
지친 날 이렇게 벗어나
그림처럼 만든다

미안해 널 붙잡고
멀어지지 마 애타게 불러
다시 보이지 않는 슬픔에
또 눈물만 흘러
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments