Breaking News

Luna (f(x)) & Choi (LU:KUS) - Healing Love (치유의 사랑) Kill Me Heal Me OST Part 2

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Luna (f(x)) & Choi (LU:KUS) - Healing Love (치유의 사랑)
 
Lyrics Mafly,
Music ZigZagNote
Released 28 Januari 2015

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Mengapa kau mencintaiku?
Aku terus ingin bertanya kepadamu
Aku memiliki banyak ketakutan, aku takut
Jadi aku mungkin kehilanganmu

Matamu yang dipenuhi dengan rasa takut
Bibirmu yang bergetar
Mereka hanya tampak menyenangkan
Tidak masalah

Meskipun aku canggung dan canggung
Aku ingin menjadi berani
Tangan kecilmu yang kau sembunyikan di belakangmu
Aku akan menahan mereka

Meskipun terkadang aku merasacemas
Aku akan percaya kepadamu
Bahkan jika kita kehilangan jalan
Aku akan selalu disini

Ketika kau terjatuh dan kesakitan
Aku akan merangkul semuanya
Pada hari-hari dimana kau meneteskan air mata
Aku akan bersamamu
Itu lah cinta

Apakah kau akan percaya pada ku?
Jangan terlalu takut
Aku akan melindungimu dengan sepenuh hatiku

Meskipun aku canggung dan canggung
Aku ingin menjadi berani
Tangan kecilmu yang kau sembunyikan di belakangmu
Aku akan menahan mereka

Meskipun terkadang aku merasa cemas
Aku akan percaya kepadamu
Bahkan jika kita kehilangan jalan
Aku akan selalu disini

Ketika kau terjatuh dan kesakitan
Aku akan merangkul semuanya
Pada hari-hari dimana kau meneteskan air mata
Aku akan bersamamu
Itu lah cinta

Bahkan jika cinta kita goyah, hancur, dan sakit suatu hari nanti
Ingat aku hari ini
Ingat betapa sulitnya berpegangan tangan
Kau adalah cintaku ya

Berjanjilah padaku
Bahkan setelah banyak malam berlalu
Meski terkadang aku tersesat
Selalu berada di sisiku seperti kau saat ini

Ketika kau merasa lelah dan lelah
Aku akan menerima semuanya
Sama seperti diriku yang sekarang
Aku akan bersamamu

Hanya untukmu
Aku akan dengan hati-hati bersandar di bibirmu
Dan mencintaimu
Selalu bersamamu

ROMANIZATION


wae nal sarang hanayo
jakku mudgo sipeoyo
geobi manhgo duryeowo
na keudaereul nohchilji molla

geobi manheun du nuni
tteollineun keu ibsuri
sarangseureobgiman hae
kwaenchanayo

jogeumeun seotulgo eosaekhaedo
yonggi nae bollaeyo
keudae deung dwiro kkok sumgyeonoheun
jageun soneul jabajulkeyo

na gakkeumssik
buranhaedo keudael mideojulkeyo
hoksi uri eotgallindaedo
hangsang yeogi i jari.e isseulkeyo

neomeojigo apeul ttaen
naega modu anajulkeyo
nunmul naneun naredo
hamkke halkeyo
woo sarangin.geojyo

nareul mideo jullaeyo
neomu duryeowomayo
ijen ma.eumeul dahae
na keudaereul jikyeojulkeyo

jogeumeun seotulgo eosaekhaedo
yonggi nae bollaeyo
marhaji anhado al su itjyo
uri maju bon nuneul bwayo woo

na gakkeumssik
buranhaedo keudael mideojulkeyo
hoksi uri eotgallindaedo
hangsang yeogi i jari.e isseulkeyo

neomeojigo apeul ttaen
naega modu anajulkeyo
nunmul naneun naredo
hamkke halkeyo
woo sarangin.geojyo

eonjen.ga uri sarangi
heundeulligo muneojyeo apado
ki.eokhaeyo na oneureul
eoryeobge jabeun soneul
you’re my love yeah

yaksokhaeyo
manheun bami jinago
gakkeum naega hemeilttaedo
jigeumcheoreom hangsang yeope isseojwoyo

himi deulgo jichil ttaen
naega modu badajulkeyo
jigeum moseub idaero
hamkke halkkeyo

ojik keudaeman wihaeseo
josimseureobge keudae.ui ibsure na kidaego
saranghaejullae
Always be with you

HANGUL


왜 날 사랑 하나요
자꾸 묻고 싶어요
겁이 많고 두려워
나 그대를 놓칠지 몰라

겁이 많은 두 눈이
떨리는 그 입술이
사랑스럽기만 해
괜찮아요

조금은 서툴고 어색해도
용기 내 볼래요
그대 등 뒤로 꼭 숨겨놓은
작은 손을 잡아줄게요

나 가끔씩
불안해도 그댈 믿어줄게요
혹시 우리 엇갈린대도
항상 여기 이 자리에 있을게요

넘어지고 아플 땐
내가 모두 안아줄게요
눈물 나는 날에도
함께 할게요
woo 사랑인거죠

나를 믿어 줄래요
너무 두려워마요
이젠 마음을 다해
나 그대를 지켜줄게요

조금은 서툴고 어색해도
용기 내 볼래요
말하지 않아도 알 수 있죠
우리 마주 본 눈을 봐요 woo

나 가끔씩
불안해도 그댈 믿어줄게요
혹시 우리 엇갈린대도
항상 여기 이 자리에 있을게요

넘어지고 아플 땐
내가 모두 안아 줄 게요
눈물 나는 날에도
함께 할게요
woo 사랑인거죠

언젠가 우리 사랑이
흔들리고 무너져 아파도
기억해요 나 오늘을
어렵게 잡은 손을
you’re my love yeah

약속해요
많은 밤이 지나고
가끔 내가 헤메일때도
지금처럼 항상 옆에 있어줘요

힘이 들고 지칠 땐
내가 모두 받아줄게요
지금 모습 이대로
함께 할께요

오직 그대만 위해서
조심스럽게 그대의 입술에 나 기대고
사랑해줄래
Always be with you
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments