Breaking News

Moon Myung Jin - Unspeakable Secret (말할 수 없는 비밀) Kill Me Heal Me OST Part 3

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Moon Myung Jin - Unspeakable Secret (말할 수 없는 비밀)
 
Lyrics Lee Ji-eun
Composer Sonyeonbihaeng 
Arranger Sonyeonbihaeng,
Released 9 Februari 2015

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Rahasia yang tidak bisa kau ceritakan kepada siapa pun
Setiap orang memiliki rahasia seperti itu
Bahkan jika kau mengatakan itu tidak istimewa
Bahkan jika aku mencoba untuk acuh tak acuh, itu menyakitkan

Jangan mencintaiku
Aku tidak bisa menahan hati ku menjadi seperti ini
Apa yang bisa aku berikan kepada mu
Hanya air mata yang tidak terbendung
Dengan wajah aneh yang baru pertama kali kau lihat
Aku hanya akan memberimu bekas luka di hatimu
Aku hanya akan meninggalkanmu agar aku bisa mencintaimu sendiri

Bahkan kesepian pun terasa seperti teman lama
Sudah saatnya aku terbiasa tetapi aku merindukanmu

Jangan mencintaiku
Aku tidak bisa menahan hati ku menjadi seperti ini
Apa yang bisa aku berikan kepada mu
Hanya air mata yang tidak terbendung
Dengan wajah aneh yang baru pertama kali kau lihat
Aku hanya akan memberimu bekas luka di hatimu
Aku hanya akan meninggalkanmu agar aku bisa mencintaimu sendiri

Jangan datang padaku
Aku tidak bisa menahan hati ku menjadi seperti ini
Aku takut rasa sakit itu akan pergi ke padamu
Aku tidak tahu apakah kau tahu itu sebabnya aku mendorong mu pergi
Lupakan aku yang dulu mencintaimu
Ingatlah aku yang jahat yang hanya membuatmu menangis
Kebohongan yang dengan enggan aku katakan
Aku katakan tanpa pilihan karena itu untuk dirimu
Meskipun aku tidak bisa memberitahumu aku mencintaimu, aku mencintaimu

ROMANIZATION


nugu.egedo malhal su eopneun bimil
nuguna hanajjeum keureon ge itneun geo janha
teukbyeolhal geotdo eopneun georago malhaedo
mudeomdeomhancheok haedo apa

ireon nareul sarang hajima
nae mami ireon.geol eotteokhae
neo.ege jul su itneun geon
gojak meomchuji anhneun nunmurinde
cheo.eum boneun natseon eolgullo
ni ma.eume sangcheoman jul nainde
na honjaman neol saranghage nwadugo ganda

woe.roumjocha oraedoen chin.gu gata
iksukhaejilman hande I miss you..

ireon nareul sarang hajima
nae mami ireon.geol eotteokhae
neo.ege jul su itneun geon
gojak meomchuji anhneun nunmurinde
cheo.eum boneun natseon eolgullo
ni ma.eume sangcheoman jul nainde
na honjaman neol saranghagehae

ireon naege dagaojima
nae mami ireon.geol eotteokhae
apeumi nege olmeulkka
aesseo mireonaeneun geol neon moreugetjiman
niga saranghaetdeon nal itgo
neol ullyeotdeon nappeun naman ki.eokhae
saranghandaneun mareun mothaedo saranghae

HANGUL


누구에게도 말할 수 없는 비밀
누구나 하나쯤 그런 게 있는 거 잖아
특별할 것도 없는 거라고 말해도
무덤덤한척 해도 아파

이런 나를 사랑 하지마
내 맘이 이런걸 어떡해
너에게 줄 수 있는 건
고작 멈추지 않는 눈물인데
처음 보는 낯선 얼굴로
니 마음에 상처만 줄 나인데
나 혼자만 널 사랑하게 놔두고 간다

외로움조차 오래된 친구같아
익숙해질만 한데 I miss you..

이런 나를 사랑 하지마
내 맘이 이런걸 어떡해
너에게 줄 수 있는 건
고작 멈추지 않는 눈물인데..
처음 보는 낯선 얼굴로
니 마음에 상처만 줄 나인데..
나 혼자만 널 사랑하게해

이런 내게 다가오지마
내 맘이 이런걸 어떡해
아픔이 네게 옮을까
애써 밀어내는 걸 넌 모르겠지만
니가 사랑했던 날 잊고
널 울렸던 나쁜 나만 기억해
사랑한다는 말은 못해도 사랑해
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments