Breaking News

Ashe - Me Without You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ashe - Me Without You
Writer(S) Big Taste, Casey Smith & Ashe

 
 [Verse 1]
Red velvet wallpaper stained by the cigarette smoke
Wallpaper beludru merah diwarnai oleh asap rokok
Of people more in love than we could ever know
Tentang orang-orang yang lebih mencintai daripada yang pernah kita ketahui
And it's midnight and I wanna go but you don't
Dan ini tengah malam dan aku ingin pergi tetapi kau tidak
You get in the passenger seat just to give me a reason
Kau duduk di kursi penumpang hanya untuk memberi ku alasan
And you cut the brakes, just to keep me from leaving
Dan kau menghentikannya, hanya untuk mencegah ku pergi
Your hands on the wheel drove us into a wall
Tangan mu di atas kemudi mendorong kita ke dinding

[Pre-Chorus]
The only world I could exist in
Satu-satunya dunia tempat ku bisa hidup
Was one you lived in
Apakah salah satu tempat mu tinggal
Ooh, you almost had me fooled
Ooh, kau hampir membuatku tertipu

[Chorus]
But I can be me without you
Tetapi aku bisa menjadi diriku sendiri tanpamu
I don't feel lost without you
Aku tidak merasa tersesat tanpamu
Go find yourself
Temukan dirimu sendiri
You let me down
Kau mengecewakanku
Down, down, down, down
Kecewa, kecewa, kecewa
I can be me without you (Ba-da, ba-ba)
Aku bisa menjadi diriku sendiri tanpamu (Ba-da, ba-ba)
You don't believe that it's true
Kau tidak percaya bahwa itu benar
Go find yourself
Temukan dirimu sendiri
You let me down
Kau mengecewakanku
Down, down, down, down
Kecewa, kecewa, kecewa

[Verse 2]
I can be funny and I can be interesting
Aku bisa menjadi lucu dan aku bisa menarik
People can like me, it shouldn't be threatening
Orang bisa menyukai ku, itu seharusnya tidak mengancam
These are all things that I've learned now that I've been alone
Ini semua adalah hal yang aku pelajari sekarang setelah aku sendirian
We were so young when it started, I thought you might grow up
Kita masih sangat muda ketika itu dimulai, aku pikir kau mungkin akan tumbuh dewasa
But that didn't happen, you're actually smaller now
Tetapi itu tidak terjadi, kau sebenarnya lebih kecil sekarang
I can't believe I stayed long as I did
Aku tidak percaya aku tinggal lama seperti yang aku lakukan
 
[Pre-Chorus]
The only world I could exist in
Satu-satunya dunia tempat ku bisa hidup
Was one you lived in
Apakah salah satu tempat mu tinggal
Ooh, you almost had me fooled
Ooh, kau hampir membuatku tertipu
 
[Chorus]
But I can be me without you (Ba-da, ba-ba)
Tetapi aku bisa menjadi diriku sendiri tanpamu (Ba-da, ba-ba)
I don't feel lost without you
Aku tidak merasa tersesat tanpamu
Go find yourself
Temukan dirimu sendiri
You let me down
Kau mengecewakanku
Down, down, down, down
Kecewa, kecewa, kecewa
I can be me without you (Ba-da, ba-ba)
Aku bisa menjadi diriku sendiri tanpamu (Ba-da, ba-ba)
You don't believe that it's true
Kau tidak percaya bahwa itu benar
Go find yourself
Temukan dirimu sendiri
You let me down
Kau mengecewakanku
Down, down, down, down
Kecewa, kecewa, kecewa

[Bridge]
Down, down, down, down
Kecewa, kecewa, kecewa
Down, down, down, down
Kecewa, kecewa, kecewa
Down, down, down, down, down
Kecewa, kecewa, kecewa, kecewa

[Chorus]
But I can be me without you
Tetapi aku bisa menjadi diriku sendiri tanpamu
I don't feel lost without you
Aku tidak merasa tersesat tanpamu
Go find yourself
Temukan dirimu sendiri
You let me down
Kau mengecewakanku
Down, down, down, down
Kecewa, kecewa, kecewa
I can be me without you (Ba-da, ba-ba)
Aku bisa menjadi diriku sendiri tanpamu (Ba-da, ba-ba)
You don't believe that it's true
Kau tidak percaya bahwa itu benar
Go find yourself
Temukan dirimu sendiri
You let me down
Kau mengecewakanku
Down, down, down, down
Kecewa, kecewa, kecewa
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments