Breaking News

Ashe - Ryne’s Song

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ashe - Ryne’s Song
Writer(S) Big Taste & Ashlyn Wilson

 
"Ryne’s Song " adalah lagu yang juga merpuakan surat terbuka untuk kakaknya, yang telah meninggal. Dalam liriknya, dia mengungkapkan kesedihan, rasa syukur, kemungkinan penyesalan, dan waktu yang hilang; kesadaran yang tidak diketahui hinggaterlambat. Dalam lirik lagu ini  sangat jelas terlihat betapa kakaknya sangat berarti baginya, dan betapa dia membantu membentuknya menjadi siapa dia hari ini.
 
[Verse 1]
I got your voicemail again, seemed like you were busy
Aku mendapat pesan suara mu lagi, sepertinya kau sibuk
So I tried to hide all the disappointment in the message I left behind
Jadi aku mencoba menyembunyikan semua kekecewaan dalam pesan yang aku tinggalkan
If only I could be that ignorant girl for a couple more hours or so
Kalau saja aku bisa menjadi gadis bodoh itu selama beberapa jam atau lebih
But I got a call, soon after that you died
Tetapi aku mendapat telepon, segera setelah itu kau meninggal
What a beautiful night, I wish you were here to see it
Sungguh malam yang indah, aku berharap kau ada di sini untuk melihatnya
We'd sit on the porch and laugh about the things that we said wrong
Kits akan duduk di beranda dan menertawakan hal-hal yang kita katakan salah
And I would forgive you for all the tears
Dan aku akan memaafkanmu untuk semua air mata
And years we missed out on
Dan bertahun-tahun yang kita lewatkan
As we count all the leaves of autumn, as they fall
Ketika kita menghitung semua daun musim gugur, ketika mereka terjatuh

[Chorus]
I don't wanna cry 'cause it doesn't help
Aku tidak ingin menangis karena itu tidak membantu
No, it won’t bring you back to me any sooner, sooner
Tidak, itu tidak akan membawa mu kembali kepada ku lebih cepat, lebih cepat
We always think we've got time, but there's no time before it's over
Kita selalu berpikir kita memiliki waktu, tetapi tidak ada waktu sebelum semuanya berakhir
And it's over
Dan itu sudah berakhir
Honest, honest
Jujur, Jujur
We always think we've got time, but there's no time if we're honest
Kita selalu berpikir kita memiliki waktu, tetapi tidak ada waktu jika kita jujur
If I'm honest
Jika aku jujur

[Verse 2]
I can’t imagine the pain that you felt to get here
Aku tidak bisa membayangkan rasa sakit yang kau rasakan ketika berada di sini
And all of the blame that you put on yourself that no one could ever see
Dan semua kesalahan yang kau timpakan pada diri mu sendiri yang tidak bisa dilihat oleh siapa pun
But I wouldn't be who I turned out to be, without the brother you were to me
Tetapi aku tidak akan menjadi diriku yang berubah, tanpa saudara laki-laki yang ada untuk ku
And I took a walk with Mary, she’ll be fine
Dan aku berjalan-jalan dengan Mary, dia akan baik-baik saja

[Chorus]
I don't wanna cry 'cause it doesn't help
Aku tidak ingin menangis karena itu tidak membantu
No, it won’t bring you back to me any sooner, sooner
Tidak, itu tidak akan membawa mu kembali kepada ku lebih cepat, lebih cepat
We always think we've got time, but there's no time before it's over
Kita selalu berpikir kita memiliki waktu, tetapi tidak ada waktu sebelum semuanya berakhir
And it's over
Dan itu sudah berakhir
Honest, honest
Jujur, Jujur
We always think we've got time, but there's no time if we're honest
Kita selalu berpikir kita memiliki waktu, tetapi tidak ada waktu jika kita jujur
If I'm honest
Jika aku jujur

[Bridge]

I always thought we'd fix things in our forties or so
Aku selalu berpikir kita akan memperbaiki keadaan di usia empat puluhan atau lebih
I never imagined that I'd be the only one getting old
Aku tidak pernah membayangkan bahwa aku akan menjadi satu-satunya yang menjadi tua
Yeah, I'd like to think if I had known there were only some hours left
Ya, aku ingin berpikir jika aku tahu hanya ada beberapa jam lagi
Before you were gone forever
Sebelum kau pergi selamanya
I would've called you back sooner
Aku akan menelepon mu kembali lebih cepat

[Outro | Ryne]
You know I've been, I've been through a lot of crazy stuff
Anda tahu saya pernah, saya telah melalui banyak hal gila
And, uh, made it to the other side
Dan, eh, berhasil mencapai sisi lain
Alright, love you (I love you, babe)
Baiklah, mencintaimu (aku mencintaimu, sayang)
Bye y'all, see you later, 'til next time
Selamat tinggal, sampai jumpa lagi
Bye
Selamat tinggal
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments