Breaking News

Ashe - Taylor

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ashe - Taylor
Writer(S) Big Taste, Adam Melchor & Ashe

 
 [Verse 1]
Saw myself in you, didn't know who I was
Melihat diriku di dalam dirimu, tidak tahu siapa aku
Didn't need a map, didn't think I was lost with you
Tidak membutuhkan peta, tidak berpikir aku tersesat denganmu
But you don't stand a chance when you're young and in love
Tetapi kau tidak memiliki kesempatan ketika kau masih muda dan sedang jatuh cinta
Right out of the gate, don't it all seem great?
Tepat di luar gerbang, bukankah semuanya terlihat hebat?
Tried to tell my mother that it felt like fate, but she brushed
Mencoba memberi tahu ibuku bahwa rasanya seperti takdir, tetapi dia mengabaikannya
At our love and she laughed 'cause we're young, and in love
Pada cinta kita dan dia tertawa karena kita masih muda, dan sedang jatuh cinta

[Chorus]
Ooh, and I hate that she was right
Ooh, dan aku benci dia benar
Didn't wanna say goodbye
Tidak ingin mengucapkan selamat tinggal
You loved me, I loved you too
Kau mencintaiku, aku juga mencintaimu
Ooh, maybe in another life
Ooh, mungkin di kehidupan lain
'Cause this one wasn't right
Karena yang ini tidak benar
You loved me, I loved you too, ooh, ooh, soon
Kau mencintaiku, aku juga mencintaimu, ooh, ooh, segera

[Verse 2]
Baby, we could meet when we're thirty-three
Sayang, kita bisa bertemu ketika kita berumur tiga puluh tiga
It's hard to keep a love you meet at fifteen
Sulit untuk menjaga cinta yang kau temui pada usia lima belas tahun
But my bеst friend was wrong when she said, "You'rе just young, not in love"
Tetapi teman pertamaku salah ketika dia berkata, "Kau masih muda, tidak sedang jatuh cinta"

[Chorus]
Ooh, and I hate that she was right
Ooh, dan aku benci dia benar
Didn't wanna say goodbye
Tidak ingin mengucapkan selamat tinggal
You loved me, I loved you too (You loved me, I loved you)
Kau mencintaiku, aku juga mencintaimu (Kau mencintaiku, aku mencintaimu)
Ooh, maybe in another life
Ooh, mungkin di kehidupan lain
'Cause this one wasn't right
Karena yang ini tidak benar
You loved me, I loved you too, ooh, ooh, soon (You loved me, I loved you)
Kau mencintaiku, aku juga mencintaimu, ooh, ooh, segera(Kau mencintaiku, aku mencintaimu)

 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments