Breaking News

Ashe - Always

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ashe - Always
Writer(S) Big Taste & Ashe

 
 [Verse 1]
What if staying with me isn't the best way to keep you happy?
Bagaimana jika tinggal bersamaku bukanlah cara terbaik untuk membuatmu bahagia?
And if letting you go is the best way to show that I love you, I will
Dan jika melepaskanmu adalah cara terbaik untuk menunjukkan bahwa aku mencintaimu, aku akan melakukannya

[Pre-Chorus]
I'll be broken when you're gone
Aku akan hancur ketika kau pergi
But won't hold you if it's wrong
Tetapi tidak akan menahan mu jika itu salah

[Chorus]
I don't care what people say
Aku tidak peduli apa yang orang katakan
You know I won't force you to stay
Kau tahu aku tidak akan memaksa mu untuk tinggal
Don't want you to go but I'll be okay
Tidak ingin kau pergi tetapi aku akan baik-baik saja
And I'll love you always
Dan aku akan selalu mencintaimu

[Verse 2]
And I don't know if you'll ever come back
Dan aku tidak tahu apakah kau akan pernah kembali
But I won't ever ask, is that selfish?
Tetapi aku tidak akan pernah bertanya, apakah itu egois?
Yeah, and I've come to terms I might never feel whole again
Ya, dan aku sudah sepakat, aku mungkin tidak akan pernah merasa utuh lagi

[Pre-Chorus]
I'll be broken when you're gone
Aku akan hancur ketika kau pergi
But someday we'll both be moving on
Tetapi suatu hari nanti kita berdua akan berpaling

[Chorus]
I don't care what people say
Aku tidak peduli apa yang orang katakan
You know I won't force you to stay
Kau tahu aku tidak akan memaksa mu untuk tinggal
Don't want you to go but I'll be okay
Tidak ingin kau pergi tetapi aku akan baik-baik saja
And I'll love you always
Dan aku akan selalu mencintaimu

[Bridge]
One last time, for the very last time
Terakhir kali, untuk yang terakhir kali
We'll forget that it's over tonight
Kita akan lupa bahwa ini sudah berakhir malam ini
One last time
Terakhir kali
If you leave, I'll find my way
Jika kau pergi, aku akan menemukan jalan ku
Just say you won't forget me, babe
Katakan saja kau tidak akan melupakan ku, sayang
I'll be right here, not far away
Aku akan segera ke sini, tidak jauh

[Chorus]
I don't care what people say
Aku tidak peduli apa yang orang katakan
You know I won't force you to stay
Kau tahu aku tidak akan memaksa mu untuk tinggal
Don't want you to go but I'll be okay
Tidak ingin kau pergi tetapi aku akan baik-baik saja
And I'll love you always
Dan aku akan selalu mencintaimu
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments