Breaking News

Mariah Carey - Prisoner

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Mariah Carey - Prisoner
Writer(s) Ben Margulies & Mariah Carey
 
 
 [Chorus]
You don't think that I'll be strong enough
Kau tidak berpikir bahwa aku akan cukup kuat
No, baby now
Tidak, sayang sekarang
I won't be the prisoner of your love
Aku tidak akan menjadi tahanan cintamu
(Prisoner of your love)
(Tahanan cintamu)

[Intro]
Maybe you don't think that I'll be strong enough
Mungkin kau tidak berpikir bahwa aku akan cukup kuat
But I'm not gonna be a prisoner of your love
Tetapi aku tidak akan menjadi tahanan cintamu
I know you're lying, denying all of your actions
Aku tahu kau berbohong, menyangkal semua tindakan mu
So listen up cause here's my reaction
Jadi dengarkan karena ini adalah reaksi ku

[Verse 1]
Here comes the night
Ini dia malam
No more living in the shadow of your love
Tidak ada lagi hidup dalam bayang-bayang cintamu
This is my life
Ini adalah hidupku
You always tried so hard to keep me down, but now I'll rise above
Kau selalu berusaha keras untuk menahan ku, tetapi sekarang aku akan bangkit
Those empty lies
Kebohongan kosong itu
Stop pretending that my accusations take you by surprise
Berhentilah berpura-pura bahwa tuduhan ku mengejutkan mu
I've realized
Aku sudah menyadari
Now I'm ending all the secrecy, I see through your disguise
Sekarang aku mengakhiri semua kerahasiaan, aku melihat melalui penyamaran mu

[Pre-Chorus]
All the dreams we planned
Semua mimpi yang kita rencanakan
I believed so I held on, I understand
Aku percaya jadi aku bertahan, aku mengerti
So when the morning comes
Jadi ketika pagi datang
You know that I'll be gone
Kau tahu bahwa aku akan pergi

 [Chorus]
You don't think that I'll be strong enough
Kau tidak berpikir bahwa aku akan cukup kuat
No, baby now
Tidak, sayang sekarang
I won't be the prisoner of your love
Aku tidak akan menjadi tahanan cintamu
(Prisoner of your love)
(Tahanan cintamu)

[Verse 2]
No longer blind
Tidak lagi dibutakan
I can focus on deception used to keep me by your side
Aku bisa fokus pada penipuan yang dulu membuat ku tetap di sisi mu
I read your mind
Aku membaca pikiran mu
Don't believe it's all a mystery, there's nothing you can hide
Jangan percaya itu semua misteri, tidak ada yang bisa kau sembunyikan
It's all defined
Semuanya sudah ditentukan
There's nothing you can tell me now to change the way I feel inside
Tidak ada yang bisa kau katakan sekarang untuk mengubah perasaan ku di dalam

[Pre-Chorus]
All the dreams we planned
Semua mimpi yang kita rencanakan
I believed so I held on, I understand
Aku percaya jadi aku bertahan, aku mengerti
So when the morning comes
Jadi ketika pagi datang
You know that I'll be gone
Kau tahu bahwa aku akan pergi

 [Chorus]
You don't think that I'll be strong enough
Kau tidak berpikir bahwa aku akan cukup kuat
No, baby now
Tidak, sayang sekarang
I won't be the prisoner of your love
Aku tidak akan menjadi tahanan cintamu
(Prisoner of your love)
(Tahanan cintamu)
I'm just not the girl you thought I was
Aku bukan gadis yang kau kira
(Not gonna be a prisoner)
(Tidak akan menjadi tahanan)
I won't be the prisoner of your love
Aku tidak akan menjadi tahanan cintamu
Of your love
Dari cintamu

[Post-Chorus]
(Don't wanna be a prisoner, I don't wanna be a prisoner)
(Tidak ingin menjadi tahanan, aku tidak ingin menjadi tahanan)
No
Tidak
(Don't wanna be a prisoner, I don't wanna be a prisoner)
(Tidak ingin menjadi tahanan, aku tidak ingin menjadi tahanan)

[Bridge]
So if you wanna be my love you can't be a liar
Jadi jika kau ingin menjadi cintaku, kau tidak bisa menjadi pembohong
Play around, you see me and then say
Bermain-main, kau melihat ku dan kemudian berkata
"Mariah, I miss you"
"Mariah, aku merindukanmu"
Expect me to hug and kiss you
Harapkan aku untuk memeluk dan menciummu
Don't mean to diss you
Tidak bermaksud membohongimu
But I guess I'm not the kind of girl you thought I was
Tetapi aku rasa aku bukan tipe gadis yang kau pikir
I've had enough and now I'll see you later 'cause
Aku sudah muak dan sekarang aku akan menemuimu nanti
Boy, maybe you don't think that I'll be strong enough
Sayang, mungkin kau tidak berpikir bahwa aku akan cukup kuat
But I won't be the prisoner, baby, of your love
Tetapi aku tidak akan menjadi tahanan, sayang, cintamu
(You don't think)
(Kau tidak berpikir)
No more, no more
Tidak lebih, tidak lebih
No more, no more, no more, no more
Tidak lebih, tidak lebih, tidak lebih, tidak lebih

[Chorus]
No, no, baby, now
Tidak, tidak, sayang, sekarang
I won't be the prisoner of your love
Aku tidak akan menjadi tahanan cintamu
(Prisoner of your love)
(Tahanan cintamu)
I'm just not the girl you thought I was
Aku bukan gadis yang kau kira
(Not gonna be a prisoner)
(Tidak akan menjadi tahanan)
I won't be the prisoner of your love
Aku tidak akan menjadi tahanan cintamu
 
[Outro]
I'm not one of those girls who'll wait around
Aku bukan salah satu gadis yang akan menunggu
Crying 'cause you're playing dirty all over the town
Menangis karena kau bermain kotor di seluruh kota
You can't do that, I'm not a doormat
Kau tidak bisa melakukan itu, aku bukan keset
You're just a player, that's not my format
Kau hanya seorang pemain, itu bukan format ku
See ya
Sampai jumpa
(Prisoner of your love)
(Tahanan cintamu)
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments