Breaking News

Mariah Carey - Music Box

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Mariah Carey - Music Box
Writter(s) Walter Afanasieff & Mariah Carey

 
 [Verse 1]
When I am lost
Saat aku tersesat
You shine a light for me and set me free
Kau menyinari ku dan membebaskan ku
When I am low
Saat aku bersedih
You wash away my tears
Kau membasuh air mataku
And take me through
Dan membawa ku melalui
The loneliness
Kesepian
And emptiness
Dan kekosongan
Through the darkest night
Melalui malam yang paling gelap
Somehow I survive
Entah bagaimana aku bertahan
Through it all
Melalui semua itu

[Chorus]
When you tell me I'm the only one you need
Ketika kau memberi tahu ku bahwa aku adalah satu-satunya yang kau butuhkan
Sweet and tenderly
Manis dan lembut
And your love
Dan cintamu
Breaks away the clouds surrounding me
Memecah awan yang mengelilingiku
All I have, I want to give to thee
Semua yang aku miliki, aku ingin mrmberikannya kepada mu

[Verse 2]
If I should fall
Jika aku harus jatuh
Your love is strong enough to lift me up
Cintamu cukup kuat untuk mengangkatku
If I'm afraid, oh baby
Jika aku takut, oh sayang
You chase away my fears
Kau mengusir ketakutanku
And take me to
Dan membawa aku ke
A brighter place
Tempat yang lebih cerah
Beyond the rain
Di luar hujan
And I feel alright
Dan aku merasa baik-baik saja
'Cause you're by my side
Karena kau ada di sisiku
Through it all
Melalui semua itu

[Chorus]
And you tell me I'm the only one you need
Dan kau memberi tahu ku bahwa aku adalah satu-satunya yang kau butuhkan
Sweet and tenderly
Manis dan lembut
And your love
Dan cintamu
Breaks away the clouds surrounding me
Memecah awan yang mengelilingiku
All I have, I want to give to thee
Semua yang aku miliki, aku ingin memberikannya kepada mu
 
[Bridge]
You take me through
Kau membawa ku melalui
The loneliness and emptiness
Kesepian dan kekosongan
And I feel alright
Dan aku merasa baik-baik saja
'Cause you're by my side
Karena kau ada di sisiku
Through it all
Melalui semua itu

[Chorus]
You tell me I'm the only one you need
Kau memberi tahu ku bahwa aku adalah satu-satunya yang kau butuhkan
So sweet and tenderly
Begitu manis dan lembut
And your love
Dan cintamu
Just breaks away the clouds surrounding me
Hanya memisahkan awan yang mengelilingiku
And baby, all I have, I want to give to thee
Dan sayang, semua yang aku miliki, ingin aku berikan kepada mu

[Outro]
Wanna give you all of my love
Ingin memberimu semua cintaku
Now and forever, my love
Sekarang dan selamanya, cintaku
All I have, I wanna give to thee
 Semua yang aku miliki, aku ingin memberikannya kepada mu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments