Breaking News

Mariah Carey - Looking In

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Mariah Carey - Looking In
Writer(s) Walter Afanasieff & Mariah Carey

 
 [Verse 1] 
You look at me and see the girl
Kau melihat ku dan melihat gadis itu
Who lives inside the golden world
Siapa yang tinggal di dalam dunia emas
But don't believe
Tetapi jangan percaya
That's all there is to see
Hanya itu yang bisa dilihat
You'll never know the real me
Kau tidak akan pernah tahu aku yang sebenarnya

[Verse 2]

She smiles through a thousand tears
Dia tersenyum melalui seribu air mata
And harbors adolescent fears
Dan menyimpan ketakutan remaja
She dreams of all
Dia memimpikan semuanya
That she can never be
Bahwa dia tidak akan pernah bisa
She wades in insecurity
Dia mengarungi kegelisahan
And hides herself inside of me
Dan menyembunyikan dirinya di dalam diriku

[Verse 3]
Don't say, "She takes it all for granted"
Jangan berkata, "Dia menerima semuanya begitu saja"
I'm well aware of all I have
Aku sangat menyadari semua yang aku miliki
Don't think that I am disenchanted
Jangan berpikir bahwa aku kecewa
Please understand
Mohon mengertilah

[Verse 4]
It seems as though I've always been
Sepertinya aku selalu begitu
Somebody outside looking in
Seseorang di luar melihat ke dalam
Well, here I am for all of them to bleed
Nah, di sinilah aku agar mereka semua berdarah
But they can't take my heart from me
Tetapi mereka tidak bisa mengambil hatiku dariku
And they can't bring me to my knees
Dan mereka tidak bisa membuatku berlutut
They'll never know the real me
Mereka tidak akan pernah tahu diriku yang sebenarnya
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments