Breaking News

AnTasWell (앤타스웰), VVON (본) - Tolerance (Divorce Attorney Shin OST Part 5)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
AnTasWell (앤타스웰), VVON (본) - Tolerance
Lyricists AnTasWell, Kang Min Seung (Chansline), Jang Gwang Gook | Composers AnTasWell, Kang Min Seung (Chansline), Jang Gwang Gook | Arranger Jang Gwang Gook | Released 1 April 2023
 

 [Intro]
Tolerance
Daya tahan
Tolerance, yeah
Kekebalan, ya

[Verse 1 | AnTasWell, VVON]
더 날 괴롭혀봐 눈 하나 깜짝 하나, yeah
deo nal goerophyeobwa nun hana kkamjjak hana, yeah
Coba untuk lebih menyiksaku, aku bahkan takkan berkedip, ya
오히려 날 더 애타게 해줘 결국 또 하나 마나
ohiryeo nal deo aetage haejwo gyeolguk tto hana mana
Sebaliknya, buat aku lebih cemas, tapi pada akhirnya itu akan berkahir sia sia
더 심한 자극을 원해, 감흥 없지 이젠
deo simhan jageugeul wonhae, gamheung eopji ijen
Aku ingin lebih banyak rangsangan, tidak ada inspirasi lagi
내성이 생긴 것 같아, tolerance
naeseongi saenggin geot gata, tolerance
Aku pikir aku mengembangkan mengembangkan kekebalan tubuhku
You got the 돈, you got the man
You got the don, you got the man
Kau mendapatkan uangnya, kau mendapatkan pria itu
You got the 새침데기 허락하지
You got the saechimdegi heorakhaji
Kau punya kebebasan untuk membiarkan mu meludah
화내는 방법도 여러 가지
hwanaeneun bangbeopdo yeoreo gaji
Ada banyak cara untuk marah
워워 눈 감고도 처리하지, yeah, yeah
wowo nun gamgodo cheorihaji, yeah, yeah
Wah, aku bisa mengatasinya bahkan dengan mata tertutup, ya, ya
That's what a no reason
Itu tidak ada alasan
이유는 없어 난 그저 널 이해할 뿐야 (오해하지 마)
iyuneun eopseo nan geujeo neol ihaehal ppunya (ohaehaji ma)
Tidak ada alasan, aku hanya mengenal dirimu (jangan salah paham)

[Pre-Chorus | VVON, VVON & AnTasWell]
더 지독히 날 다뤄줘, oh-oh
deo jidokhi nal darwojwo, oh-oh
Perlakukan aku lebih buruk lagi, oh-oh
이제 다른 약은 듣질 않아 tolerance
ije dareun yageun deutjil anha tolerance
Tidak ada obat lain yang berfungsi lagi, kebal
난 그저 적당한 구실과 하는 척하다 마는 실망
nan geujeo jeokdanghan gusilgwa haneun cheokhada maneun silmang
Aku hanya berpura-pura menjadi alasan yang tepat bagi kekecewaan mu
정도 하다 보면 어느새 넌 지쳐 잠들지
jeongdo hada bomyeon eoneusae neon jichyeo jamdeulji
Jika kau cukup melakukannya, sebelum kau menyadarinya, kau akan kelelahan dan tertidur

[Chorus | VVON & AnTasWell]
La, la, la, la, la
I got a tolerance
Aku punya daya tahan cukup
La, la, la, la, la
Yeah, yeah, yeah
La, la, la, la, la
내겐 아직 모자라, la-la-la-la
naegen ajik mojara, la-la-la-la
Masih belum cukup bagiku,
Yeah, yeah, yeah

[Verse 2 | VVON, AnTasWell, VVON & AnTasWell]
이제 망가지려 해 난, baby
ije manggajiryeo hae nan, baby
Aku akan istirahat sekarang, sayang
무슨 승부욕인 건지
museun seungbuyogin geonji
Semangat bersaing macam apa ini?
누구나 나쁜 나야
nuguna nappeun naya
Semua orang jahat
그래서 괜찮은 거야
geuraeseo gwaenchanheun geoya
Jadi karena itu aku tidak apa-apa
빌빌빌 기는 것 못함 난 바보 같은 네들에게는 도사야
bilbilbil gineun geot mosham nan babo gateun nedeuregeneun dosaya
Aku tidak bisa gemetar, aku adalah seorang guru bagi mu yang bodoh dalam
나를 울려줘요
nareul ullyeojwoyo
Membuatku menangis
땅 치고 후회하게
ttang chigo huhoehage
Agar aku merasa kesal dan menyesal
미친 듯 살게 해줘 (오해하지 마)
michin deut salge haejwo (ohaehaji ma)
Buatlah aku untuk menjalani hidup seperti orang gila (jangan salah paham)
 
[Pre-Chorus | VVON, VVON & AnTasWell]
더 지독히 날 다뤄줘, oh-oh
deo jidokhi nal darwojwo, oh-oh
Perlakukan aku lebih buruk lagi, oh-oh
이제 다른 약은 듣질 않아 tolerance
ije dareun yageun deutjil anha tolerance
Tidak ada obat lain yang berfungsi lagi, kebal
난 그저 적당한 구실과 하는 척하다 마는 실망
nan geujeo jeokdanghan gusilgwa haneun cheokhada maneun silmang
Aku hanya berpura-pura menjadi alasan yang tepat bagi kekecewaan mu
정도 하다 보면 어느새 넌 지쳐 잠들지
jeongdo hada bomyeon eoneusae neon jichyeo jamdeulji
Jika kau cukup melakukannya, sebelum kau menyadarinya, kau akan kelelahan dan tertidur

[Chorus | VVON & AnTasWell]
La, la, la, la, la
I got a tolerance
Aku punya daya tahan cukup
La, la, la, la, la
Yeah, yeah, yeah
La, la, la, la, la
내겐 아직 모자라, la-la-la-la
naegen ajik mojara, la-la-la-la
Masih belum cukup bagiku,
Yeah, yeah, yeah

[Bridge | VVON]
이 정돈 자극이 없어 (Oh-oh)
i jeongdon jageugi eopseo (Oh-oh)
Aku tidak memiliki stimulus untuk merapikan ini (Oh-oh)
There's no scratch like you
Tidak ada goresan seperti dirimu
아직 멀었어 원해 많은 걸, oh, oh, yeah
ajik meoreosseo wonhae manheun geol, oh, oh, yeah
Masih jauh, aku ingin banyak hal, oh, oh, ya
혼자 남아 멈춰진 기억만
honja nama meomchwojin gieongman
Aku ditinggal sendirian, hanya dengan kenangan yang membeku
손에 잡힐 듯 모든 것이 어둔 이 밤
sone japhil deut modeun geosi eodun i bam
Di malam yang gelap ini di mana semuanya tampak bisa dijangkau
그대로 있어, yeah
geudaero isseo, yeah
Tetap sama, ya
기다려 난 계속, yeah
gidaryeo nan gyesok, yeah
Aku akan terus menunggu, ya
 
[Chorus | VVON & AnTasWell]
La, la, la, la, la
I got a tolerance
La, la, la, la, la
Yeah, yeah, yeah
La, la, la, la, la
내겐 아직 모자라, la-la-la-la-la
Yeah, yeah, yeah

[Outro | VVON, AnTasWell, VVON & AnTasWell]

(Oh-oh) La-la-la-la-la-la, la-la-la-la-la-la
La-la-la-la-la-la
Tolerance, yeah
Kebal, ya
아직도 널 그려 (La-la-la-la-la-la)
ajikdo neol geuryeo (La-la-la-la-la-la)
Aku masih menggambarmu (La-la-la-la-la-la)
널 잊지 못하게 (La-la-la-la-la-la)
neol itji moshage (La-la-la-la-la-la)
Jadi aku tidak bisa melupakanmu (La-la-la-la-la-la)
La-la-la-la-la-la
Tolerance, yeah
 Kebal, ya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments