Breaking News

Red Balloon OST (2022)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Red Balloon (2022)

Red Balloon adalah sebuah serial drama televisi asal Korea Selatan yang dibintangi oleh Seo Ji-hye, Lee Sung-jae, Hong Soo-hyun, dan Lee Sang-woo. Drama ini bercerita tentang empat orang yang berusaha memuaskan hasrat mereka dan menenangkan patah hati mereka.

Jo Eun Gang (Seo Ji-hye) ingin menjadi guru sekolah, tetapi dia gagal lulus ujian mengajar. Dia sekarang bekerja sebagai guru privat. Dia tampak tenang, tetapi dia menyimpan sesuatu yang panas di dalam hatinya. Dia adalah orang yang akan melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Ji Nam Cheol (Lee Sung-jae) berasal dari keluarga miskin, tetapi dia menikah dengan wanita dari keluarga kaya. Dia menjalankan bisnis yang sebenarnya dimiliki oleh ayah mertuanya. Keadaan tersebut membuat Ji Nam Cheol tidak berdaya di perusahaan.

Han Ba ​​Da (Hong Soo-hyun) adalah seorang wanita yang sudah menikah. Dia bekerja sebagai desainer perhiasan. Tepat sebelum pernikahannya, orang tuanya bangkrut. Dia akan menyerah pada pernikahannya, tetapi tunangannya membujuknya untuk tetap menikah dengannya. Namun kehidupan pernikahannyapun tidak mudah karena ibu mertuanya.

Go Cha Won (Lee Sang-woo) bekerja sebagai dokter kulit. Ia menjadi dokter sesuai harapan orang tuanya dan menikah dengan Han Ba ​​Da. Dia tidak menyukai pekerjaannya dan dia tahu istrinya mengalami kesulitan karena ibunya, namun dia tidak tahu harus berbuat apa untuk memperbaiki keadaan tersebut. Dan kakak ipar Go Cha Won adalah Ji Nam Cheol.
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments