Breaking News

GUNJI (건지) - Thirsty for Love (사랑에 목마르다) Red Balloon OST Part 6

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
GUNJI (건지) - Thirsty for Love (사랑에 목마르다) 
Lyricist Choi Gap Won | Composer Gaemi | Arranger CHANRAN | Released 12 Februari 20223

 
 하나도 힘이 안 들죠 하나도
hanado himi an deuljyo hanado
Aku tidak memiliki kekuatan sama sekali
기다리는게 그대라면
gidarineunge geudaeramyeon
Untuk menunggu, jika itu adalah dirimu
해지고 달이 떠오른 오늘도
haejigo dari tteooreun oneuldo
Hari ini, setelah matahari terbenam dan bulan terbit
어쩌면 오지 않아도 그댈 마중해요
eojjeomyeon oji anhado geudael majunghaeyo
Mungkin bahkan jika kau tidak datang, aku akan mendatangi dirimu

이루어질 수 없는 사랑 아니죠
irueojil su eomneun sarang anijyo
Itu bukanlah sebuah cinta yang mustahil
누가 주는 벌이 아니죠
nuga juneun beori anijyo
Itu bukanlah hukuman yang diberikan seseorang
두 눈에 담아서 내 손에 닿아서
du nune damaseo nae sone dahaseo
Aku menaruhnya di mata ku dan menyentuhnya dengan tangan ku
긴 시간을 사랑해야 하는 그대죠
gin siganeul saranghaeya haneun geudaejyo
Kau adalah orang yang harus aku cintai untuk waktu yang lama

멀리서 보기만 해도 행복해
meolliseo bogiman haedo haengbokhae
Aku senang walau hanya melihatnya dari jauh
다가서지도 못 하지만
dagaseojido mot hajiman
Aku bahkan tidak bisa mendekat
그대도 나를 볼 거란 생각에
geudaedo nareul bol georan saenggage
Aku pikir kau akan melihat diriku juga
흐르는 눈물 가리고 매일 단장해요
heureuneun nunmul garigo maeil danjanghaeyo
Aku menutupi air mata ku yang mengalir dan berdandan setiap harinya

이루어질 수 없는 사랑 아니죠
irueojil su eomneun sarang anijyo
Itu bukanlah sebuah cinta yang mustahil
누가 주는 벌이 아니죠
nuga juneun beori anijyo
Itu bukanlah hukuman yang diberikan seseorang
두 눈에 담아서 내 손에 닿아서
du nune damaseo nae sone dahaseo
Aku meletakannya di mata ku dan menyentuhnya dengan tangan ku
긴 시간을 사랑해야 하는 그대죠
gin siganeul saranghaeya haneun geudaejyo
Kau adalah orang yang harus aku cintai untuk waktu yang lama

따뜻하게 안아 줘요 그때
ttatteushage ana jwoyo geuttae
Kau memeluk aku dengan hangat saat itu
그대 곁에 가까이 가는 날
geudae gyeote gakkai ganeun nal
Hari dimana aku semakin dekat denganmu

아파도 사랑하는 사람 나예요
apado saranghaneun saram nayeyo
Aku adalah satu-satunya yang mencintai bahkan ketika itu terasa menyakitkan
혼자 울먹이는 나예요
honja ulmeogineun nayeyo
Aku adalah satu-satunya yang menangis sendirian karenamu
그대의 뒤에서 한걸음 떨어져
geudaeeui dwieseo hangeoreum tteoreojyeo
Aku melangkahkan kakiku satu langkah menjauh darimu
이 사랑에 목마름 달래며 걸어요
i sarange mongmareum dallaemyeo georeoyo
Aku berjalan sambil melepas dahaga akan cinta ini
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments