Breaking News

MIYEON & YUQI ((G)I-DLE) - Sweet Dream (Love To Hate You OST Part 1)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
MIYEON & YUQI ((G)I-DLE) - Sweet Dream 
Lyricist HowL | Composers Park Geun Cheol, Jung Soo Min (SSMusic) | Released 6 Februari 2023



I know your voice
Aku tahu suaramu
날 부르는 목소리에 돌아보면
nal bureuneun moksorie dorabomyeon

Saat aku menoleh ke arah suara yang memanggilku
눈앞에 펼쳐지는 천국 My sweet dream
nunape pyeolchyeojineun cheonguk My sweet dream
Surga terbentang di depan mataku, Mimpi indahku

매일이 기적이 되는 우리 둘이
maeiri gijeogi doeneun uri duri
Kita berdua, dimana setiap hari menjadi keajaiban
함께 하는 모든 날들
hamkke haneun modeun naldeul
Sepanjang hari kita bersama
이대로 Fly with me
idaero Fly with me
Terbanglah bersamaku seperti ini

꿈 속에서도 꿈꿔 둘만의 사랑
kkum sogeseodo kkumkkwo dulmaneui sarang
Bahkan dalam mimpiku, aku memimpikan cinta kita
그 미소에 취해 Please kiss me more
geu misoe chwihae Please kiss me more
Aku dimabuk akan senyuman itu, aku mohon cium aku lagi
이런 기분 다 너 때문이잖아
ireon gibun da neo ttaemunijanha
Perasaan ini semua karena kamu
영원히 stay with me
yeongwonhi stay with me
Selamanya tetaplah bersamaku
나를 안아줘
nareul anajwo
Aku mohon peluklah diriku

I know your voice
Aku tahu suaramu
또 들려와 환상같은 그 목소리
tto deullyeowa hwansanggateun geu moksori
Aku mendengarnya lagi, suara seperti sebuah fantasi itu
이대로 깨지않게 해줘 My sweet dream
idaero kkaejiange haejwo My sweet dream
Jangan biarkan aku terbangun seperti ini, Mimpi indahku

한참을 멍하니 아무 말도 못해
hanchameul meonghani amu maldo moshae
Aku tertegun dalam waktu yang cukup lama, tidak bisa berkata apa-apa
애써 다시 눈을 감아
aesseo dasi nuneul gama
Aku mencoba memejamkan mata lagi
한번 더 Fly with me
hanbeon deo Fly with me
Terbanglah bersamaku sekali lagi

꿈 속에서도 꿈꿔 둘만의 사랑
kkum sogeseodo kkumkkwo dulmaneui sarang
Bahkan dalam mimpiku, aku memimpikan cinta kita
그 미소에 취해 Please kiss me more
geu misoe chwihae Please kiss me more
Aku dimabuk akan senyum itu, aku mohon cium aku lagi
이런 기분 다 너 때문이잖아
ireon gibun da neo ttaemunijanha
Perasaan ini semua karena kamu
영원히 stay with me
yeongwonhi stay with me
Selamanya tetaplah bersamaku
나를 안아줘
nareul anajwo
Aku mohon peluklah diriku

꿈이라고 해도 꿈이라고 해도
kkumirago haedo kkumirago haedo
Meskipun itu hanya sebuah mimpi, meski itu hanya sebuah mimpi
내겐 Sweet dream Sweet dream
naegen Sweet dream Sweet dream
Bagiku itu adalah mimpi yang indah, Mimpi yang indah
꿈이라고 해도 꿈이라고 해도
kkumirago haedo kkumirago haedo
Meskipun itu hanya sebuah mimpi, meski itu hanya sebuah mimpi
너만 원해 원해
neoman wonhae wonhae
Aku hanya menginginkan dirimu

내 꼬여버린 맘 네가 풀어줘
nae kkoyeobeorin mam nega pureojwo
Kau melepaskan ikatan hati ku yang kusut
내 어지러운 맘 네가 잡아줘
nae eojireoun mam nega jabajwo
Kau memegang hatiku yang memusingkan ini
아직 깨우진 말아줘
ajik kkaeujin marajwo
Tolong jangan bangunkan aku dulu
이대로 stay with me
idaero stay with me
Tetaplah bersamaku seperti ini

꿈 속에서도 알아 나만의 사랑
kkum sogeseodo ara namaneui sarang
Bahkan dalam mimpiku aku tahu akan cintaku
날 향한 그 눈빛 Please kiss me more
nal hyanghan geu nunbit Please kiss me more
Mata itu menatapku, aku mohon cium aku lagi
이런 기분 다 너 때문이잖아
ireon gibun da neo ttaemunijanha
Perasaan ini semua karena dirimu
영원히 stay with me
yeongwonhi stay with me
Selamanya tetaplah bersamaku
나를 안아줘 
nareul anajwo
Aku mohon peluklah diriku


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments