Breaking News

Clinton Kane - Dancing All Alone

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Clinton Kane - Dancing All Alone 
Writter(s) Clinton Kane & Steve Rusch



[Verse 1]
I was hardly in the back of the bus, and I couldn't figure it out
Aku hampir tidak berada di belakang bus, dan aku tidak bisa mengetahuinya
There was nineteen, maybe twenty of us, felt like I could just do without
Ada sembilan belas, mungkin dua puluh dari kami, merasa seperti aku tidak bisa melakukannya.
It's like a bad dream, tryna keep my eyes shut and I'm starting to doubt
Ini seperti mimpi buruk, coba tutup mata dan aku mulai ragu
If I'll find lightning in a bottle, 'cause I've never had anyone
Jika aku akan menemukan hal yang tak mungking karena aku belum pernah memiliki siapa pun

[Pre-Chorus]
So, if I don't stay, will it matter?
Jadi, jika aku tidak tinggal, apakah itu penting?
'Cause there's no way to break the pattern
Karena tidak ada cara untuk mematahkan polanya

[Chorus]
And I don't wanna feel alone
Dan aku tidak ingin merasa sendiri
My past is not my fault
Masa laluku bukanlah kesalahanku
But my world keeps on breaking
Tetapi duniaku terus hancur
It's always been the same
Itu selalu sama
Half-drunk, friends feeling like strangers
Setengah mabuk, teman merasa seperti orang asing
Nothing ever changes
Tidak ada yang pernah berubah
I know I'm forever dancing all alone
Aku tahu aku selamanya menari sendirian

[Verse 2]
I've been running before I knew how to walk, when will I ever stop?
Aku telah berlari sebelum aku tahu bagaimana cara berjalan, kapan aku akan berhenti?
Always five feet too far from the ones who said they'd love me for who I was
Selalu lima kaki terlalu jauh dari orang-orang yang mengatakan mereka akan mencintaiku apa adanya
And the silence of the beat of my heart has never been any louder
Dan keheningan detak jantungku tidak pernah sekeras ini
And it's frightening if I always end up feeling no one's around
Dan itu menakutkan jika aku selalu merasa tidak ada orang di sekitar

[Pre-Chorus]
So, if I don't stay, will it matter?
Jadi, jika aku tidak tinggal, apakah itu penting?
'Cause there's no way to break the pattern
Karena tidak ada cara untuk mematahkan polanya

[Chorus]
And I don't wanna feel alone
Dan aku tidak ingin merasa sendiri
My past is not my fault
Masa laluku bukanlah kesalahanku
But my world keeps on breaking
Tetapi duniaku terus hancur
It's always been the same
Itu selalu sama
Half-drunk, friends feeling like strangers
Setengah mabuk, teman merasa seperti orang asing
Nothing ever changes
Tidak ada yang pernah berubah
I know I'm forever dancing all alone
Aku tahu aku selamanya menari sendirian

[Outro]

Dancing all alone
Menari sendirian
Dancing all alone 
Menari sendirian



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments