Breaking News

Clinton Kane - 14

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Clinton Kane - 14
Writer(s) Clinton Kane


 [Verse 1]
Fourteen and I'm thinkin' 'bout God again
Empat belas tahun dan aku berpikir tentang Tuhan lagi
In the back of our car, everyone is so far from me
Di belakang mobil kami, semua orang begitu jauh dariku
Seventeen and I'm feelin' so out of place
Tujuh belas tahun dan Aku merasa sangat tidak pada tempatnya
I've been movin' too much
Aku sudah terlalu banyak bergerak
And lately, I've been runnin' round in circles everyday
Dan akhir-akhir ini, aku berputar-putar setiap hari

[Pre-Chorus]
And I've turned off a part of me
Dan aku telah mematikan sebagian diriku
That I can't find anymore
Yang tidak bisa aku temukan lagi
I'm sick of always questioning myself
Aku muak selalu mempertanyakan diriku sendiri
And what I'm doing wrong
Dan apa yang ali lakukan terasa salah

[Chorus]
And I wish I was somebody else
Dan aku berharap aku adalah orang lain
Just to feel enough for myself
Hanya untuk merasa cukup untuk diriku sendiri
And I've been fightin' with who I am
Dan aku telah berjuang dengan siapa diriku
Inside my head, and I don't know me anymore
Di dalam kepalaku, dan aku tidak mengenal diriku lagi
 
[Verse 2]
Nineteen and I'm gettin' too drunk again
Sembilan belas tahun dan aku terlalu mabuk lagi
And I'm falling in love with everyone just for a minute
Dan aku jatuh cinta dengan semua orang hanya untuk satu menit
Mmm, twenty and I'm running away from everything
Mmm, dua puluh tahun dan aku lari dari segalanya
I dropped out of school
Aku putus sekolah
To end up waking up on another cold park bench
Hingga akhirnya terbangun di bangku taman yang dingin lainnya


[Pre-Chorus]
And I've turned off a part of me
Dan aku telah mematikan sebagian diriku
That I can't find anymore
Yang tidak bisa aku temukan lagi
I'm sick of always questioning myself
Aku muak selalu mempertanyakan diriku sendiri
And what I'm doing wrong
Dan apa yang ali lakukan terasa salah

[Chorus]

And I wish I was somebody else
Dan aku berharap aku adalah orang lain
Just to feel enough for myself
Hanya untuk merasa cukup untuk diriku sendiri
And I've been fightin' with who I am
Dan aku telah berjuang dengan siapa diriku
Inside my head, and I don't know me anymore
Di dalam kepalaku, dan aku tidak mengenal diriku lagi

[Post-Chorus]
Ooh-ooh, ooh-ooh, ooh-ooh
Me anymore
Diriku lagi
Ooh-ooh, ooh-ooh, ooh-ooh
Me anymore
Diriku lagi

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments