Breaking News

Post Malone feat. Doja Cat - I Like You (A Happier Song)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Post Malone feat. Doja Cat - I Like You (A Happier Song) 
Writter(s) Billy Walsh, Jasper Harris, Louis Bell, Doja Cat & Post Malone


 [Intro | Post Malone]
Ooh, ooh, ooh
Ooh, ooh

[Chorus | Post Malone]
Ooh, girl, I like you, I do
Ooh, sayang, aku menyukaimu, aku suka
I wanna be your friend, go shoppin' in a Benz
Aku ingin menjadi teman mu, pergi berbelanja di Benz
I like you, I do
Aku menyukaimu, aku suka
I’ll hit you when I land, can you fit me in your plans?
Aku akan meenemui ketika aku mendarat, bisakah kau memasukkan ku ke dalam rencana mu?
I like you, I do
Aku menyukaimu, aku suka
We went over to France, then we woke up in Japan
Kita pergi ke Prancis, lalu kita terbangun di Jepang
I like you, I do (I do, mm)
Aku menyukaimu, saya suka (aku suka, mm)

[Verse 1 | Post Malone]
Oh, girl, I know you only like it fancy (Fancy)
Oh, sayang, aku tahu kau hanya menyukainya (Fancy)
So, I pull up in that Maybach Candy
Jadi, aku berhenti di Maybach Candy itu
Yeah, your boyfriend'll never understand me (Understand)
Ya, pacarmu tidak akan pernah memahamiku (Paham)
'Cause I’m 'bout to pull his girl like a hammy, hammy (Wow)
Karena aku akan menarik gadisnya seperti hammy, hammy (Wow)
Let's take a lil' dip, lil' lady, hit PCH, 180
Mari kita berenang, nona kecil, tekan PCH, 180
Hey, I've been thinkin' lately
Hei, aku sedang berpikir akhir-akhir ini
That I need someone to save me
Bahwa aku membutuhkan seseorang untuk menyelamatkanku
Now that I'm famous, I got hoes all around me
Sekarang aku terkenal, aku punya wanita di sekitar ku
But I need a good girl, I need someone to ground me
Tetapi aku butuh gadis yang baik, aku butuh seseorang untuk mendukungku
So, please bе true, don’t fuck around with me
Jadi, tolong jujur, jangan main-main denganku
I need someonе to share this heart with me
Aku butuh seseorang untuk berbagi hati ini denganku
Fill you up, then run it back again (Run it back again)
Mengisi mu, lalu jalankan kembali (Jalankan kembali lagi)

[Chorus | Post Malone]
Ooh, girl, I like you, I do (I do)
Ooh, sayang, aku menyukaimu, aku suka (aku suka)
I wanna be your friend, go shoppin' in a Benz
Aku ingin menjadi teman mu, pergi berbelanja di Benz
I like you, I do (I do)
Aku menyukaimu, aku suka (aku suka)
I’ll hit you when I land, can you fit me in your plans?
Aku akan meenemui ketika aku mendarat, bisakah kau memasukkan ku ke dalam rencana mu?
I like you, I do (I do)
Aku menyukaimu, aku suka (aku suka)
We went over to France, then we woke up in Japan
Kita pergi ke Prancis, lalu kita terbangun di Jepang
I like you, I do (Mm, mm, I do)
Aku menyukaimu, saya suka (Mm, mm, aku suka, mm)

[Verse 2 | Doja Cat]
Let me know when you’re free
Beri tahu aku saat kau senggang
'Cause I been tryna hit it all week, babe
Karena aku sudah mencoba menemui mu sepanjang minggu, sayang
Why you actin' all sweet?
Kenapa kau bersikap manis?
I know that you want little ol' me
Aku tahu bahwa kau menginginkan milik ku
I get a little OD, but ain’t shit new to a freak?
Aku mendapatkan sedikit OD, tetapi bukankah ini hal baru bagi orang aneh?
Let me drop bands, put a jewel in ya teeth
Biarkan aku jatuhkan bandnya, menaruh permata di gigimu
He love the way I drip, turn that pool to the beach
Dia suka cara ku bergaya, mengubah kolam itu mejadi pantai
And I coulda copped a Birkin but I cop Celine
Dan aku bisa mencuri Birkin tetapi aku mendapatkan Celine
Why we got the same taste for the finer things?
Mengapa kita punya selera yang sama untuk hal-hal yang lebih baik?
Brand new nigga with the same old team
Nigga baru dengan tim lama yang sama
Now he got me on a leash 'cause he said no strings
Sekarang dia mengikatku karena dia bilang tidak ada tali
You know I'm cool with that
Kau tahu aku keren dengan itu
Stole the pussy, you ain't get sued for that (Get sued, sued)
Mencuri wanitanya, kau tidak dituntut untuk itu (Digugat, dituntut)
Wonder what a nigga might do for that (Do, might do)
Bertanya-tanya apa yang mungkin dilakukan seorang nigga untuk itu (Lakukan, mungkin lakukan)
I could be your Chaka, where Rufus at? (Where?)
Aku bisa menjadi Chaka mu, di mana Rufus berada? (Di mana?)
80 in the Benz when that roof go back, ayy
80 di Benz saat atap itu kembali, ayy
They don't wanna see us get too attached
Mereka tidak ingin melihat kita terlalu terikat
I just got a feelin' that we might be friends for a long, long time
Aku baru saja merasa bahwa kita mungkin berteman untuk waktu yang sangat lama
You're mine and you know I like you for that
Kau milikku dan kau tahu aku menyukaimu untuk itu
 
[Chorus | Post Malone]
Ooh, girl, I like you, I do (I do)
Ooh, sayang, aku menyukaimu, aku suka (aku suka)
I wanna be your friend, go shoppin' in a Benz
Aku ingin menjadi teman mu, pergi berbelanja di Benz
I like you, I do (I do)
Aku menyukaimu, aku suka (aku suka)
I’ll hit you when I land, can you fit me in your plans? (Baby, yeah)
Aku akan meenemui ketika aku mendarat, bisakah kau memasukkan ku ke dalam rencana mu?
I like you, I do (I do)
Aku menyukaimu, aku suka (aku suka)
We went over to France, then we woke up in Japan
Kita pergi ke Prancis, lalu kita terbangun di Jepang
I like you, I do (I do, mm, I do)
Aku menyukaimu, saya suka (aku suka, mm, aku suka) 

[Bridge | Post Malone]

I just want you, I just want you
Aku hanya menginginkanmu, aku hanya menginginkanmu
Your heart's so big, but that ass is huge
Hatimu begitu besar, tetapi pant@t itu sangat besar
Just want you
Hanya menginginkanmu
Oh, baby, do you like me too? (Ooh, ooh)
Oh, sayang, apakah kau juga menyukaiku? (Ooh, ooh)
 
[Chorus | Post Malone]
Girl, I like you, I do (I do)
Sayang, aku menyukaimu, aku suka (aku suka)
I wanna be your friend, go shoppin' in a Benz
Aku ingin menjadi teman mu, pergi berbelanja di Benz
I like you, I do (I do, mm, I do)
Aku menyukaimu, saya suka (aku suka, mm, aku suka) 

[Outro | Doja Cat]
I like you
Aku menyukaimu
Don't want it now, I'm with you 
Tidak menginginkannya sekarang, aku bersamamu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments