Breaking News

Clinton Kane - MAYBE SOMEDAY IT’LL ALL BE OK

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Clinton Kane - MAYBE SOMEDAY IT’LL ALL BE OK
Writter(s) Clinton Kane

 
 Everything's just fucking hard man
Semuanya sangat sulit, kawan
I try to be so hard and, I don't know
Aku berusaha keras dan, aku tidak tahu
Maybe it'll all be okay
Mungkin semua akan baik-baik saja
Couple years, couple hundreds of fucking years
Beberapa tahun, beberapa ratus tahun sialan
And I'm dead, and buried in the fucking ground
Dan aku mati, dan terkubur di tanah sialan
I don't know
Aku tidak tahu
But maybe just maybe...
Tetapi mungkin hanya mungkin...
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments