Breaking News

4EVE - Nobody’s Perfect

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
4EVE - Nobody’s Perfect
Writer(s) Kim Hamang, Johnny André Vinje Brist, Helene Opsahl Kjerstad, Alex Keem, Nui Wiriyapa
 

 อาจจะเป็นแค่เพียงในตอนเช้าที่ตื่น
Aaj-ja pen khae piang nai teon chao thee teun
Mungkin hanya ketika aku terbangun
ไม่เห็นอะไรๆที่มันคุ้นตา
Mai hen a rai a rai thee man khun ta
Aku melihat hal-hal tidak sama
แค่คนนึงที่หายไปและไม่อาจจะย้อนคืนมา
Khae khon neung thee hai pai lae mai aaj-ja yeon keun ma
Seseorang baru saja pergi dan tidak bisa kembali
แต่รู้ไหมว่ามันทำให้ฉันเข้าใจ
Tae roo mai wa man tham hai chan khao jai
Namun, itu membuatku mengerti

อาจจะมีวันที่ lonely
Aaj-ja mee wan thee lonely
Mungkin ini hari yang sepi
Oh don’t you worry
Oh jangan khawatir
เมื่อดวงอาทิตย์ส่องแสงในทุกๆวัน
Meua duang a thid song saeng nai took took wan
Matahari bersinar setiap hari
Bring on the clouds and thunder
Bawa awan dan guntur
I’ll bloom like a flower
Aku akan mekar seperti bunga
Here’s what I tell myself when I feel low
Inilah yang aku katakan pada diri sendiri ketika aku merasa sedih

Never mind
Sudahlah!
ความรักเหล่านั้น มันไม่ perfect
Kwam rak lao nant man mai perfect
Cinta itu tidak sempurna
Just a little heartbreak
Hanya sedikit patah hati
รู้ไหมฉันโอเคจะตาย alright
Roo mai chan oke ja tai alright
Kau tahu? Aku benar-benar baik-baik saja, baiklah
Never mind
Sudahlah!
ที่ช้ำตอนนั้นมันก็ได้อยู่
Thee cham teon nant man gor dai yoo
Aku bisa melewati tahap patah hati itu
แม้เธอนั้นไม่อยู่
Mae ter nan mai yoo
Meskipun kau tidak ada di sana
I still got me myself and I
Aku masih punya diriku sendiri
Cause nobody’s perfect
Karena tidak ada yang sempurna

คงจะเป็น เหมือนเพลงเก่า ที่เราชอบ ฟัง
Khong ja pen meuan pleng kao thee rao chop fang
Mungkin lagu lama yang kita suka
ถ้าฉันได้ยินอีกครั้งก็ยัง ok
Tha chan dai yin ik khrang gor yang Ok
Aku baik-baik saja untuk mendengarkannya lagi
เพราะว่าความรักไม่ต้องการ
Pro wa kwam rak mai, tong karn
Karena cinta tidak
ให้เราเอาชนะใครนะ baby
Hai rao aow cha na krai na Baby
Membuthkan kita untuk memenangkan seseorang, sayang
I realize that love is not a game
Aku menyadari bahwa cinta bukanlah permainan

อาจจะมีวันที่ lonely
Aaj-ja mee wan thee lonely
Mungkin ini hari yang sepi
Oh don’t you worry
Oh jangan khawatir
เมื่อดวงอาทิตย์ส่องแสงในทุกๆวัน
Meua duang a thid song saeng nai took took wan
Matahari bersinar setiap hari
Bring on the clouds and thunder
Bawa awan dan guntur
I’ll bloom like a flower
Aku akan mekar seperti bunga
Here’s what I tell myself when I feel low
Inilah yang aku katakan pada diri sendiri ketika aku merasa sedih

Never mind
Sudahlah!
ความรักเหล่านั้น มันไม่ perfect
Kwam rak lao nant man mai perfect
Cinta itu tidak sempurna
Just a little heartbreak
Hanya sedikit patah hati
รู้ไหมฉันโอเคจะตาย alright
Roo mai chan oke ja tai alright
Kau tahu? Aku benar-benar baik-baik saja, baiklah
Never mind
Sudahlah!
ที่ช้ำตอนนั้นมันก็ได้อยู่
Thee cham teon nant man gor dai yoo
Aku bisa melewati tahap patah hati itu
แม้เธอนั้นไม่อยู่
Mae ter nan mai yoo
Meskipun kau tidak ada di sana
I still got me myself and I
Aku masih punya diriku sendiri
Cause nobody’s perfect
Karena tidak ada yang sempurna
Oh oh oh
Nothing’s perfect, nobody’s perfect
Tidak ada yang sempurna, tidak ada yang sempurna
Oh oh oh
I still got me myself and I
Aku masih punya diriku sendiri
Cause nobody’s perfect
Karena tidak ada yang sempurna

Just Look at the sky it’s a brand new day
Lihat saja ke langit, ini adalah hari yang benar-benar baru
Come on open your eyes, it’s up to you
Ayo buka matamu, terserah padamu
Tomorrow’s not promised but I’ll be okay
Besok tidak dijanjikan tetapi aku akan baik-baik saja
Cause it is up to you
Karena itu terserah padamu


Never mind
Sudahlah!
ความรักเหล่านั้น มันไม่ perfect
Kwam rak lao nant man mai perfect
Cinta itu tidak sempurna
Just a little heartbreak
Hanya sedikit patah hati
รู้ไหมฉันโอเคจะตาย alright
Roo mai chan oke ja tai alright
Kau tahu? Aku benar-benar baik-baik saja, baiklah
Never mind
Sudahlah!
ที่ช้ำตอนนั้นมันก็ได้อยู่
Thee cham teon nant man gor dai yoo
Aku bisa melewati tahap patah hati itu
แม้เธอนั้นไม่อยู่
Mae ter nan mai yoo
Meskipun kau tidak ada di sana
I still got me myself and I
Aku masih punya diriku sendiri
Cause nobody’s perfect
Karena tidak ada yang sempurna
Oh oh oh
Nothing’s perfect, nobody’s perfect
Tidak ada yang sempurna, tidak ada yang sempurna
Oh oh oh
I still got me myself and I
Aku masih punya diriku sendiri
Cause nobody’s perfect
Karena tidak ada yang sempurna
 
THAI 4Eve | ROM Masterstudioz | INDONESIA lirikterjemahan-lagu.blogspot.com
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments