Breaking News

4EVE - Booty Bomb

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
4EVE - Booty Bomb
Writer(s) PunLUSS, MILLI
 

 Yah, 4eve
Shake it, shake it
Goyangkan, goyangkan
Makes your heart go boom,
Membuat hatimu meledak
leggo! Haha!
Kraa!

Yeah my booty, bomb bomb
Yeah pantatku, bom bom
Imma shake it, bom bom
Aku menggoyangkannya, bum bum
When I bring it back back
Ketika aku membawanya kembali
Got that candy yum yum
Dapatkan permen itu yum yum

Yeah my booty bomb bomb
Yeah pantatku bum bum
Like a bubble gum gum
Sepeti sebuah permen karet
Itty bitty boy you better
Itty bitty sayang kau lebih baik
watch it bomb bomb
Melihatnya bum bum

Like!  
Seperti
Bomb Bomb Bomb
Bom bom bom
Bomb bomb bomb
Bom bom bom

Yeh! Bomb bomb bomb
Yeh! Bom bom bom
Yeh! Bam bam bam

ขยับเข้ามาใกล้กันอีกนิด
Kha-yap khao ma glai gan eak nid
Mendekatlah sedikit

(Come and get to know me)
(Mendekat dan kenali aku)
ไม่อยากให้เธอเข้าใจผิด
Mai yark hai ter khao jai phid
Aku tidak ingin kau salah paham
อย่าเพิ่ง judge กันแบบนี้
Ya perng Judge gan baeb nee
Jangan menilai ku seperti ini
อยากให้ฉันเป็นแบบใคร
Yark hai chan pen baeb krai
Kau ingin aku menjadi seperti seseorang
เป็นอย่างโง้น เป็นอย่างงี้
Pen yang ngeon, pen yang ngee
Menjadi seperti itu, menjadi seperti ini
พูดอะไรไม่รู้ไม่ค่อยได้ยินอ่ะ ซอรี่
Phood a-rai mai roo mai khoi dai yin ah sorry
Apa yang kau katakan? aku tidak bisa mendengarnya, maaf!

บอกให้ เรียบร้อย ขึ้นหน่อย โป๊ไปนิด
Bork hai riab-roy, kheun noi, po pai nid
Katakan padaku untuk berpakaian lebih sopan, itu terlalu seksi
กระโปรงสั้น ไม่ค่อยมิดชิด
Kra-prong san mai koi mid chid
Rok mini tidaklah sederhana
หลบไปนิดถ้าเธอหนักใจ
Lob pai nit tar ter nak jai
Minggir jika kau khawatir
But I just do it for me
Tetapi aku hanya melakukannya untukku
อย่ามา
Ya ma
Jangan
Treat me like a kid
Memperlakukan ku seperti anak kecil
จุดนี้ต้องเรียกว่าออนนี่!
Jood nee tong riak wa Onni
Kau harus memanggil ku Mbak!

Yah shake it bomb bomb
Yah goyangkan bom bom
ไม่ใช่ซีรีย์ รอมคอม
Mai chai series rom com
Bukan series komedi romantis
ไม่ต้องเป็นทำวางฟอร์ม
Mai ttong pen tham wang form
Berhenti mengudara
Be yourself
Jadilah dirimu sendiri
ไม่ต้องปลอม
Mai tong ploem
Jangan muka dua
ทำไมต้องมัวแต่อยู่ในกรอบ
Tham mai tong mua tae yoo nai kreob
Mengapa aku harus berada dalam sebuah  kebiasaan?
ชีวิตนะ ไม่ใช่รูปถ่าย
Chee-wit nah mai chai roob thaai
Ini hidup bukanlah sebuah foto
Just tryna be me
Hanya berusaha menjadi diri snediri
ไม่ใช่ว่าฉันไม่รัก เข้าใจนะ?
Mai chai wa chan mai rak khao jai nah
Bukannya aku tidak mencintaimu, mengerti?

ให้เป็นแบบใครก็คงไม่ไหว
Hai pen baeb krai gor khong mai wai
Aku tidak bisa seperti orang lain
ได้โปรดเถอะช่วยเข้าใจได้มั้ย
Dai preod te chuay khao jai dai mai
Tolong mengerti diriku, oke?
You know you know you know I’m
Kau tahu kau tahu kau tahu aku
One of one of one of a kind
Salah satu dari diantaranya
แค่เธอได้ลอง เปิดใจให้กัน
Khae ter dai long perd jai hai gan
Kau hanya membuka pikiran mu untuk ku
แล้วเธอจะรู้ว่ารักเธอเท่านั้น
Laew ter ja roo wa rak ter thao nant
Kemudian, kau akan tahu bahwa aku hanya mencintaimu
Come follow follow follow follow me
Ayo ikuti ikuti ikuti aku
(Let me show you how I do it do it ah)
(Biarkan aku menunjukkan kepada mu bagaimana aku melakukannya, ah)

Yeah my booty, bomb bomb
Yeah pantatku, bom bom
Imma shake it, bom bom
Aku menggoyangkannya, bum bum
When I bring it back back
Ketika aku membawanya kembali
Got that candy yum yum
Dapatkan permen itu yum yum

Yeah my booty bomb bomb
Yeah pantatku bum bum
Like a bubble gum gum
Sepeti sebuah permen karet
Itty bitty boy you better
Itty bitty sayang kau lebih baik
watch it bomb bomb
Melihatnya bum bum

Like!  
Seperti
Bomb Bomb Bomb
Bom bom bom
Bomb bomb bomb
Bom bom bom

Yeh! Bomb bomb bomb
Yeh! Bom bom bom
Yeh! Bam bam bam

Got my Lip gloss on,
Pakai lip gloss ku,
Feeling like a million baht
Merasa seperti satu juta baht
Haters huh?
Pembenci ya?
Come on come on come and get some
Ayo ayo datang dan dapatkan beberapa

Try to tame me?
Cobalah untuk menjinakkan ku?
แต่ถ้าไม่มี XP
Tae tha mai mi XP
Tetapi tidak ada XP
จ้างให้จับก็ไล่ไม่ทัน
Jang hai jap gor lai mai than
Aku yakin kau tidak bisa menangkap ku
Yeah vroom vroom
Yeah Brum brum
แบบ HD
Baeb HD
Seperti HD

I’m original
Aku original
ไม่เห็นต้องเบาให้ใครมา like me
Mai hen tong bao hai krai ma Like me
Tidak perlu menjadi lembut untuk membuat seseorang menyukaiku
บอกไม่ใช่ your style
Bork mai chai Your style
Kau mengatakan bahwa aku bukan selera mu
แต่ก็ยังแอบมาส่องในไอจี
Tae gor yang aep ma song nai IG
Tetapi tetap mengintip IG ku

I’m not typical huh yeah
Aku tidak tipikal ya ya
You know you like me
Kau tahu kau menyukai ku
4eve super lit
4eve sangat bersinar
ถ้าใครไม่เก็ทก็เข้ามาเช็คดิ!
Tha krai mai get gor khao ma check dee
Siapa yang tidak mendapatkannya, datang saja untuk memeriksanya!
 
คำพูดที่เขาพร่ำบอกเอาไว้
Kham phood thee khao pram bork aow-wai
Words that they keep saying
อะไรที่มันทำร้าย ไม่ต้องแคร์สักวันได้ไหม
A-rai thee man tham rai mai tong care sak wan dai mai
Apapun yang menyakitkan. Berhentilah memikirkannya selama sehari?
ไม่ว่าวันเวลาจะหมุนไปอีกสักแค่ไหน  
Mai wa wan we-la ja moon pai eak sak khae nai
Tidak peduli seberapa cepat waktu berlalu
แต่ว่าฉันนั้นจะไม่มีวันเปลี่ยนไป
Tae wa chan nant ja mai mee wan plian pai
Aku tidak akan pernah berubah
ไม่ต้องไปสนใคร ก็แค่ทำตามใจ
Mai tong pai seon krai, gor khae tham tam jai
Tidak perlu mempedulikan orang lain, ikuti saja kata hatimu
Come on Come on check my style because my hips don’t lie 
Ayo cek gaya ku karena pinggul ku tidak berbohong

Yeah my booty, bomb bomb
Yeah pantatku, bom bom
Imma shake it, bom bom
Aku menggoyangkannya, bum bum
When I bring it back back
Ketika aku membawanya kembali
Got that candy yum yum
Dapatkan permen itu yum yum

Yeah my booty bomb bomb
Yeah pantatku bum bum
Like a bubble gum gum
Sepeti sebuah permen karet
Itty bitty boy you better watch it bomb bomb
Itty bitty sayang kau lebih baik melihatnya bum bum

Yeah my booty, bomb bomb
Yeah pantatku, bom bom
Imma shake it, bom bom
Aku menggoyangkannya, bum bum
When I bring it back back
Ketika aku membawanya kembali
Got that candy yum yum
Dapatkan permen itu yum yum

Yeah my booty bomb bomb
Yeah pantatku bum bum
Like a bubble gum gum
Sepeti sebuah permen karet
Itty bitty boy you better watch it bomb bomb  Like! 
Itty bitty sayang kau lebih baik melihatnya bum bum, seperti

Bomb bomb bomb Bomb bomb bomb
Yeah! Bam bam bam Yeah bam bam bam
Bomb bomb bomb Bomb bomb bomb
Yeah! Bam bam bam Yeah bam bam bam
Yeah my booty bomb bomb
 
THAI 4Eve | ROM Masterstudioz | INDONESIA lirikterjemahan-lagu.blogspot.com
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments