Breaking News

Find Me In Your Memory OST (2020)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Find Me In Your Memory (2020)

Drama ini bercerita tentang seorang pria bernama Jeong Hoon yang mengidap hyperthymesia, suatu kondisi yang memberi orang kemampuan untuk mengingat sejumlah besar pengalaman hidup mereka secara tidak normal dengan detail yang sangat jelas, dan juga seorang wanita bernama Ha Jin yang telah melupakan momen terpenting dalam hidupnya. Dua orang dengan bekas luka yang sama pada suatu hari bertemu dan saling mencintai.

Jeong Hoon adalah pembawa acara berita yang memiliki peringkat tertinggi. Wajah tampan Jeong Hoon dan sosok tubuh yang sempurna membuatnya terlihat bagus dalam balutan jas. Tidak seperti penampilannya yang lembut, dia tiba-tiba menjadi liar dan mulai mengajukan pertanyaan agresif kepada siapa pun itu. Karena hyperthymesia, dia mengingat setiap hal yang terjadi dalam 365 hari setahun sejak masa kecilnya. Dia tidak bisa melupakan kenangan tentang wanita yang dicintainya, wanita itu bernama Seo Yeon, yang telah menghilang 8 tahun lalu. Sementara itu Ha Jin muncul di depan Jeong Hoon, Ha Jin adalah seorang bintang yang sedang naik daun yang menarik perhatian semua orang. Terlepas dari semua perhatian tersebut, Ha Jin tidak terpengaruh dan tetap percaya diri. Namun, dia memiliki rahasia bahwa ingatannya memudar. Pria yang tidak bisa melupakan dan wanita yang ingatannya memudar. Akankah mereka dapat mengatasi kesulitan mereka, saling memahami satu sama lain, dan jatuh cinta pada akhirnya?
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments