Breaking News

SURAN (수란) - Two People (두사람) Find Me In Your Memory OST Part 4

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
  Lirik dan Terjemahan Lagu
SURAN (수란) - Two People (두사람)
Lyricist Yoon Young Joon | Composer Yoon Young Joon | Arrangers Choi Han Sol, Kiss Me Joy | Relased 8 April 2020
 
 
 지친 하루가 가고
jichin haruga gago
Setelah hari yang melelahkan berlalu,
달빛 아래 두 사람 하나의 그림자
dalbit arae du saram hanaeui geurimja
Di bawah sinar rembulan, dua orang menjadi satu bayangan

눈 감으면 잡힐 듯 아련한 행복이 아직 저기 있는데
nun gameumyeon japhil deut aryeonhan haengbogi ajik jeogi itneunde
Kebahagiaan samar yang tampaknya bisa dijangkau masih ada di sana
상처 입은 마음은 너의 꿈마저 그늘을 드리워도
sangcheo ibeun maeumeun neoeui kkummajeo geuneureul deuriwodo
Bahkan jika hatiku yang terluka membayangi mimpimu

기억해줘 아프도록 사랑하는 사람이
gieokhaejwo apeudorok saranghaneun sarami
Harap diingat bahwa seseorang
곁에 있다는 걸
gyeote itdaneun geol
Yang mencintaimu sampai sakit, ada di sampingmu

때로는 이 길이 멀게만 보여도
ttaeroneun i giri meolgeman boyeodo
Meski jalan ini terkadang terasa jauh
서글픈 마음에 눈물이 흘러도
seogeulpeun maeume nunmuri heulleodo
Bahkan jika kau meneteskan air mata karena kesedihan

모든 일이 추억이 될 때까지
modeun iri chueogi doel ttaekkaji
Hingga semuanya menjadi kenangan
우리 두 사람 서로의 쉴 곳이 되어주리
uri du saram seoroeui swil gosi doeeojuri
Mari menjadi tempat peristirahatan satu sama lain

너와 함께 걸을 때
neowa hamkke georeul ttae
Saat aku berjalan denganmu
어디로 가야 할지 길이 보이지 않을 때
eodiro gaya halji giri boiji anheul ttae
Ketika aku tidak bisa melihat ke mana aku harus pergi atau jalan yang aku jalani
 
기억할게 너 하나만으로
gieokhalge neo hanamaneuro
Aku akan mengingat dunia pada hari itu
눈이 부시던 그 날의 세상을
nuni busideon geu nareui sesangeul
Saat semuanya terpesona hanya dengan dirimu sendiri
 
여전히 서툴고 또 부족하지만
yeojeonhi seotulgo tto bujokhajiman
Aku masih merasa canggung dan aku merasa kurang
언제까지나 네 곁에 있을게
eonjekkajina ne gyeote isseulge
Tetapi sampai kapanpun, aku akan berada di sisimu

캄캄한 밤 길을 잃고 헤매도
kamkamhan bam gireul ilgo hemaedo
Di malam yang gelap, meski kita tersesat dan mengembara
우리 두 사람 서로의 등불이 되어주리
uri du saram seoroeui deungburi doeeojuri
Mari menjadi cahaya satu sama lain

먼 훗날 무지개 저 너머에
meon hunnal mujigae jeo neomeoe
Di hari-hari jauh ke depan
우리가 찾던 꿈 거기 없다 해도
uriga chatdeon kkum geogi eopda haedo
Bahkan jika mimpi yang kita cari tidak melewati pelangi
그대와 나 함께 보내는 지금 이 시간들이 내겐 그보다 더 소중한 걸
geudaewa na hamkke bonaeneun jigeum i sigandeuri naegen geuboda deo sojunghan geol
Waktu yang dihabiskan bersamamu saat ini lebih berharga bagiku

때로는 이 길이 멀게만 보여도
ttaeroneun i giri meolgeman boyeodo
Meski jalan ini terkadang terasa jauh
서글픈 마음에 눈물이 흘러도
seogeulpeun maeume nunmuri heulleodo
Bahkan jika kau meneteskan air mata karena kesedihan

모든 일이 추억이 될 때까지
modeun iri chueogi doel ttaekkaji
Hingga semuanya menjadi kenangan
우리 두 사람 서로의 쉴 곳이 되어
uri du saram seoroeui swil gosi doeeo
Mari menjadi tempat peristirahatan satu sama lain

서툴고 또 부족하지만
seotulgo tto bujokhajiman
Aku masih merasa canggung dan aku merasa kurang
언제까지나 곁에 있을게
eonjekkajina gyeote isseulge
Tetapi sampai kapanpun, aku akan berada di sisimu
모진바람 또 다시 불어와도
mojinbaram tto dasi bureowado
Bahkan jika angin kejam bertiup lagi
우리 두 사람 저 거친 세월을 지나가리
uri du saram jeo geochin seworeul jinagari
Kita akan mengatasi masa-masa sulit bersama



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments