Breaking News

Yangpa (양파) - A Memory In My Heart (마음의 기록) Find Me In Your Memory OST Part 3

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Yangpa (양파) - A Memory In My Heart (마음의 기록)
Lyricists Seo Hana, Yangpa | Composer Park Seong Il | Arranger Uncle Sam | Released 2 April 2020
 
 
 세상 어딘가
sesang eodinga
Suatu tempat di dunia
기억이 사는 곳엔
gieogi saneun gosen
Tempat dimana kenangan tumbuh
나의 조각들
naeui jogakdeul
Akankah potongan kenangan ku
빼곡히 자라있을까
ppaegokhi jaraisseulkka
Tumbuh?

삶이란 기록은 차곡차곡
salmiran girogeun chagokchagok
Catatan kehidupan terus menumpuk di hatiku

맘에 쌓여갈 뿐
mame ssahyeogal ppun
Jangan lepaskan
놓지 말아줘 날 붙드는 순간들
notji marajwo nal butdeuneun sungandeul
Dari saat-saat yang menahanku
많이 웃게 하고 울게 하던
manhi utge hago ulge hadeon
Semua momen hangat
따뜻했던 시간들
ttatteushaetdeon sigandeul
Itu membuatku banyak tersenyum dan menangis
하나하나 만져보면
hanahana manjyeobomyeon
Jika aku menyentuh masing-masing dari mereka
다시 또 너에게로
dasi tto neoegero
Aku bisa pergi ke padamu lagi dan itu akan mencapai mu

가서 닿을 테니 
gaseo daheul teni 
Saat semua hal itu mengingatkanku padamu
숨이 막힐 듯 턱까지 차오르는
sumi makhil deut teokkkaji chaoreuneun 
Mengisi ku sampai aku tidak bisa bernapas
너의 의미들 어느새 나를 덮치면
neoeui euimideul eoneusae nareul deopchimyeon
Dan tiba-tiba menutupi ku
기억은 말없이 묻곤 하지
gieogeun mareopsi mutgon haji
Kenangan diam-diam bertanya padaku lagi
후횐 없었냐고
huhoen eopseotnyago
Jika aku memiliki penyesalan

다시 되돌아갈 수 없는 그 길엔
dasi doedoragal su eomneun geu giren
Di jalan yang tidak bisa aku kembalikan
나와 마주하던 모든 날이
nawa majuhadeon modeun nari
Bukankah hari-hari yang aku habiskan bersamamu
기다리진 않을까
gidarijin anheulkka
Menungguku?
사랑했던 사람들도
saranghaetdeon saramdeuldo
Dan semua orang yang aku cintai
위태로운 내 모습도 우리 마지막 시간 앞에
witaeroun nae moseupdo uri majimak sigan ape
Bahkan saat-saat yang goyah

서는 날 어떤 이름으로 지난 날이
seoneun nal eotteon ireumeuro jinan nari
Pada hari dimana kita berdiri sebelum waktu terakhir kita
기록되길 바랄까
girokdoegil baralkka
Bagaimana masa lalu ku akan direkam?
하나하나 돌려보면
hanahana dollyeobomyeon
Jika aku memutar ulangnya satu per satu
다시는 오지 않을 사랑이었다고
dasineun oji anheul sarangieotdago
Aku akan mengatakan itu adalah cinta yang tidak pernah datang lagi



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments