Breaking News

Kang Seung Sik (VICTON) - While The Memory Sleeps (기억이 잠든 사이에) Find Me In Your Memory OST Part 5

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kang Seung Sik (VICTON) - While The Memory Sleeps 
(기억이 잠든 사이에)
Lyricist Taibian | Composers Taibian, Bark | Arrangers Taibian, Bark | Released 23 April 2020
 
 
 잠시만 이대로 있어줘
jamsiman idaero isseojwo
Tetaplah seperti ini sejenak
아픔이 흐려질 때까지만
apeumi heuryeojil ttaekkajiman
Hanya sampai rasa sakitnya memudar
너의 체온을 느끼면
neoeui cheoneul neukkimyeon
Saat aku merasakan kehangatanmu
내 시린 기억들 사라질 것 같아
nae sirin gieokdeul sarajil geot gata
Kenangan dinginku menghilang

기다림에 하루를 사는 넌
gidarime harureul saneun neon
Kau menjalani setiap hari dalam penantian
모든 걸 지운 듯이 웃지만
modeun geol jiun deusi utjiman
Tetapi kau tersenyum seolah-olah kau telah menghapus segalanya
슬픈 시간이 또다시
seulpeun sigani ttodasi
Tetapi saat merasa sedih
너를 울게 한다면 나는 어떡하나
neoreul ulge handamyeon naneun eotteokhana
Itu membuatmu menangis lagi, apa yang harus kulakukan?

기억이 잠든 사이에
gieogi jamdeun saie
Saat kenangan terlelap
조심히 네게 다가가
josimhi nege dagaga
Aku ingin hati-hati pergi ke padamu
모든 걸 말해주고 싶지만
modeun geol malhaejugo sipjiman
Dan memberitahumu segalanya
사랑한다는 그 말조차
saranghandaneun geu maljocha
Tetapi aku bahkan tidak bisa mengatakan aku mencintaimu
꿈을 깬 뒤엔
kkumeul kkaen dwien
Setelah kau terbangun dari mimpimu
또 다른 상처 될까 봐
tto dareun sangcheo doelkka bwa
Aku khawatir aku akan memberi mu sebuah bekas luka baru
참고 있어
chamgo isseo
Jadi aku menahannya

닫아 둔 내 마음의 문을
dada dun nae maeumeui muneul
Satu-satunya orang yang masih mengetuk
여전히 두드리는 한 사람
yeojeonhi dudeurineun han saram
Di hatiku yang tertutup rapat
선뜻 가슴을 열기엔
seontteut gaseumeul yeolgien
Ada terlalu banyak kenangan sedih
서글픈 기억이 아직 너무 많아
seogeulpeun gieogi ajik neomu manha
Bagi ku untuk tiba-tiba membuka hati ku

햇살처럼 환하게 웃는 너
haetsalcheoreom hwanhage unneun neo
Kau tersenyum seperti sinar matahari
뒷모습 그림자를 알기에
dwinmoseup geurimjareul algie
Aku tahu bayanganmu
힘껏 널 안고 싶었어
himkkeot neol ango sipeosseo
Jadi aku ingin memelukmu erat-erat
네가 아파한다면 나는 어떡하나
nega apahandamyeon naneun eotteokhana
Tetapi jika kau kesakitan, apa yang harus aku lakukan?

기억이 잠든 사이에
gieogi jamdeun saie
Saat kenangan terlelap
조심히 네게 다가가
josimhi nege dagaga
Aku ingin hati-hati pergi ke padamu
모든 걸 말해주고 싶지만
modeun geol malhaejugo sipjiman
Dan memberitahumu segalanya
사랑한다는 그 말조차
saranghandaneun geu maljocha
Tetapi aku bahkan tidak bisa mengatakan aku mencintaimu
꿈을 깬 뒤엔
kkumeul kkaen dwien
Setelah kau terbangun dari mimpimu
또 다른 상처 될까 봐
tto dareun sangcheo doelkka bwa
Aku khawatir aku akan memberi mu sebuah bekas luka baru

눈물이 흐른 자리에
nunmuri heureun jarie
Dimana air mata mengalir
새로운 꽃이 피어나
saeroun kkochi pieona
Sebuah bunga baru mekar
향기를 전해 주고 싶지만
hyanggireul jeonhae jugo sipjiman
Aku berharap aku bisa mengirimkan aromanya
그리움마저 잃어버린 너의 모습에
geuriummajeo ilheobeorin neoeui moseube
Tetapi kau telah kehilangan kerinduan itu
오늘도 머뭇거리다
oneuldo meomutgeorida
Jadi aku ragu-ragu
돌아선다
doraseonda
Dan kemudian berbalik



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments