Breaking News

Jooyoung (주영) - Here We Are (나의 오늘이 너의 오늘을 만나) Find Me In Your Memory OST Part 1

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Jooyoung (주영) - Here We Are (나의 오늘이 너의 오늘을 만나)
Lyricist Lee Chi Hoon | Composer Park Seong Il | Arranger Uncle Sam | Released 27 Maret 2020

 
나의 오늘 속엔
naeui oneul sogen
Di hariku
수많은 어제들이
sumanheun eojedeuri
Hari kemarin yang tak terhitung jumlahnya
저물지 못한 채
jeomulji moshan chae
Masih cinta
또다시 하루를 살아
ttodasi harureul sara
Jadi aku menjalani hari-hari itu lagi
셀 수 없는 표정
sel su eomneun pyojeong
Wajah yang tidak bisa aku lihat

헤아릴 수도 없는 장면이
hearil sudo eomneun jangmyeoni
Adegan yang tidak bisa aku pahami
나의 머릿속에 끝없이 반복되고
naeui meoritsoge kkeuteopsi banbokdoego
Terulangi tanpa henti di kepalaku

아무리 애를 써도 아무리
amuri aereul sseodo amuri
Tidak peduli seberapa keras aku mencoba
닿을 수가 없는 지금
daheul suga eomneun jigeum
Aku tidak bisa berada di momen ini

수백 번 계절과
subaek beon gyejeolgwa
Kenangan ratusan musim
수만 번 날들의 기억
suman beon naldeureui gieok
Dari puluhan ribu hari
어느 것 하나 잊지 못하는 내가
eoneu geot hana itji moshaneun naega
Aku tidak bisa melupakan satu pun dari mereka
그 어떤 아픔도
geu eotteon apeumdo
Semua rasa sakitmu
그 어떤 행복마저도
geu eotteon haengbongmajeodo
Semua kebahagiaanmu
잊어버린 네가
ijeobeorin nega
Kau sudah lupa

다시 웃을까
dasi useulkka
Bisakah kau tersenyum lagi?
너의 오늘 속엔
neoeui oneul sogen
Di harimu
사라진 어제들이
sarajin eojedeuri
Hari kemarin kau telah menghilang
텅 빈 바람 되어
teong bin baram doeeo
Itu menjadi angin kosong

하루를 서성이고
harureul seoseongigo
Seperti langkah melalui hari mu
사랑이 깊어서
sarangi gipeoseo
Setiap saat cinta semakin dalam
상처도 깊어야만 했었던
sangcheodo gipeoyaman haesseotdeon
Dan lukanya juga semakin dalam
지난 시간 위에 마주 서 있는 우리
jinan sigan wie maju seo itneun uri
Kita berdiri di atas waktu itu

하나도 잊지 못해 하나도
hanado itji moshae hanado
Aku tidak bisa melupakan satu hal pun
잡을 수가 없는 지금 수 없는 날들을
jabeul suga eomneun jigeum su eomneun naldeureul
Tetapi aku masih tidak bisa menangkap momen ini
 
하얗게 지새워왔던
hayake jisaewowatdeon
Aku melewati
나의 오늘이
naeui oneuri
Hari yang tak terhitung jumlahnya
너의 오늘을 만나
neoeui oneureul manna
Hari ini ku telah bertemu dengan hari ini mu
다시 해가 지고
dasi haega jigo
Dan saat matahari terbenam lagi
다시 어둠이 흐르면
dasi eodumi heureumyeon
Dan kegelapan datang lagi
오랜 나의 밤도
oraen naeui bamdo
Akankah malam panjangku
잠을 청할까
jameul cheonghalkka
Akhirnya tertidur?

그 시간 그곳에 갇혀진 내 삶을
geu sigan geugose gathyeojin nae salmeul
Hidupku terjebak pada waktu itu, di tempat itu
이 시간 이곳에 데려오는 너
i sigan igose deryeooneun neo
Itu membawamu kepadaku saat ini, di tempat ini
괜찮아 괜찮아질 거라고
gwaenchanha gwaenchanhajil georago
Kau memberi tahu ku bahwa itu akan baik-baik saja
울고 있는 나를 안으며 수 없는 날들을
ulgo itneun nareul aneumyeo su eomneun naldeureul
Saat kau memelukku saat aku menangis

하얗게 지새워왔던
hayake jisaewowatdeon
Aku melewati
나의 오늘이
naeui oneuri
Hari yang tak terhitung jumlahnya
너의 오늘을 만나
neoeui oneureul manna
Hari ini ku telah bertemu dengan hari ini mu
다시 해가 지고
dasi haega jigo
Dan saat matahari terbenam lagi
다시 어둠이 흐르면
dasi eodumi heureumyeon
Dan kegelapan datang lagi
오랜 나의 밤도
oraen naeui bamdo
Akankah malam panjangku
잠을 청할까 
jameul cheonghalkka
Akhirnya tertidur?



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments