Breaking News

DMEANOR - I’ll Take You To Tomorrow (내일에 바래다줄게) Mystic Pop-up Bar OST Part 5

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
DMEANOR - I’ll Take You To Tomorrow (내일에 바래다줄게)
Lyricist yoda | Composer Gaemi | Arranger Midnight | Released 25 Juni 2020

 
 아무리 비워내도
amuri biwonaedo
Tidak peduli berapa banyak aku mengosongkannya
차오르는 그리움
chaoreuneun geurium
Kerinduan ini memenuhiku lagi
셀 수도 없이 피고 진 마음
sel sudo eopsi pigo jin maeum
Perasaanku telah berkembang dan layu berkali-kali

너를 찾아 헤맨 많은 날
neoreul chaja hemaen manheun nal
Melewati hari-hari itu aku mengembara, mencarimu
아픈 시간을 건너
apeun siganeul geonneo
Melewati semua masa-masa menyakitkan itu
다시 널 만났을 때
dasi neol mannasseul ttae
Saat aku melihatmu lagi
나는 한 번에 알 것만 같아
naneun han beone al geonman gata
Aku pikir aku akan segera tahu
운명처럼
unmyeongcheoreom
Seperti takdir

너를 찾을게 너를 지킬게
neoreul chajeulge neoreul jikilge
Aku akan menemukanmu, aku akan melindungimu
오늘의 네가 아프지 않게
oneureui nega apeuji ange
Jadi kau tidak akan terluka hari ini
바래다줄게 너의 내일에
baraedajulge neoeui naeire
Aku akan mengantarmu pulang
슬픔 다가올 수 없게
seulpeum dagaol su eopge
Jadi kesedihan tidak akan datang ke hari esokmu
Stay with you
Tetap bersamamu

수없이 불러봐도
sueopsi bulleobwado
Aku memanggilmu tanpa henti
닿지 않는 너라서
datji anneun neoraseo
Tetapi itu tidak sampai padamu
소리도 없이 멍든 그리움
sorido eopsi meongdeun geurium
Jadi kerinduan ku diam-diam menjadi luka
너 없인 견딜 수 없는 나
neo eopsin gyeondil su eomneun na
Aku tidak bisa bertahan hidup tanpamu

너를 찾을게 너를 지킬게
neoreul chajeulge neoreul jikilge
Aku akan menemukanmu, aku akan melindungimu
오늘의 네가 아프지 않게
oneureui nega apeuji ange
Jadi kamu tidak akan terluka hari ini
바래다줄게 너의 내일에
baraedajulge neoeui naeire
Aku akan mengantarmu pulang
슬픔 다가올 수 없게
seulpeum dagaol su eopge
Jadi kesedihan tidak akan datang ke hari esokmu

내 곁에 이젠 널 기대
nae gyeote ijen neol gidae
Bersandarlah padaku sekarang
내 모든 걸 잃어도 나 너를 지킬게
nae modeun geol ilheodo na neoreul jikilge
Bahkan jika aku kehilangan segalanya, aku akan melindungimu

Always I’m with you
Aku selalu bersamamu
Always I feel you
Aku selalu merasakanmu
너 울지 않도록 여기 있을게
neo ulji andorok yeogi isseulge
Aku akan berada di sini sehingga kau tidak akan menangis
이젠 알았어 네가 필요해
ijen arasseo nega piryohae
Sekarang aku tahu, aku membutuhkanmu
너 없이 아무 의미도 없는 나
neo eopsi amu euimido eomneun na
Tidak ada artinya tanpamu



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments