Breaking News

Jo Hyun Ah (Urban Zakapa) - The Days We Were Together (우리가 함께했던 날들) Mystic Pop-up Bar OST Part 4

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
Jo Hyun Ah (Urban Zakapa) - The Days We Were Together 
(우리가 함께했던 날들)
Lyricists Gaemi, yoda, Midnight | Composers Gaemi, Kim Se Jin, Midnight | Arranger Midnight | Released 19 Juni 2020
 
 
한참을 아파야 했죠
hanchameul apaya haetjyo
Aku harus terluka untuk sementara waktu
시간을 견뎌야 했죠
siganeul gyeondyeoya haetjyo
Aku harus bertahan melalui waktu
한때는 전부였었던
hanttaeneun jeonbuyeosseotdeon
Karena aku tidak bisa melupakan satu orang itu
한 사람 그댈 지울 수 없어서
han saram geudael jiul su eopseoseo
Yang pernah menjadi segalanya bagiku

바보처럼 나 이제서야 알게 됐죠
babocheoreom na ijeseoya alge dwaetjyo
Seperti orang bodoh, sekarang aku akhirnya tahu
우리가 함께했던 날들이 떠올라서
uriga hamkkehaetdeon naldeuri tteoollaseo
Aku ingat hari-hari yang kita habiskan bersama
이제서야 알았죠
ijeseoya aratjyo
Jadi aku akhirnya tahu
모든 날에 우리는 행복했단 걸
modeun nare urineun haengbokhaetdan geol
Bahwa kita bahagia selama hari-hari itu
그걸로 충분한 걸
geugeollo chungbunhan geol
Dan itu sudah cukup bagi ku

하늘에 눈물을 담아
haneure nunmureul dama
Aku mengirim air mataku ke langit
이 아픔 견뎌내보듯
i apeum gyeondyeonaebodeut
Untuk bertahan melalui rasa sakit ini
언제나 날 보고 있을
eonjena nal bogo isseul
Kau selalu melihat ku
날 살게 한사람 내게는 그댄 걸
nal salge hansaram naegeneun geudaen geol
Kau adalah yang membuatku hidup
 
바보처럼 나 이제서야 알게 됐죠
babocheoreom na ijeseoya alge dwaetjyo
Seperti orang bodoh, sekarang aku akhirnya tahu
우리가 함께 했던 날들이 떠올라서
uriga hamkke haetdeon naldeuri tteoollaseo
Aku ingat hari-hari yang kita habiskan bersama
이제서야 알았죠
ijeseoya aratjyo
Jadi aku akhirnya tahu
모든 날에 우리는 행복했단 걸
modeun nare urineun haengbokhaetdan geol
Bahwa kita bahagia selama hari-hari itu
그걸로 충분한 걸
geugeollo chungbunhan geol
Dan itu sudah cukup bagi ku

기억해요
gieokhaeyo
Aku ingat
같이 걷던 그 길 위에
gati geotdeon geu gil wie
Di jalan itu kita berjalan bersama
아픔도 슬픔도 바람이었음을
apeumdo seulpeumdo baramieosseumeul
Ada rasa sakit, sedih dan harapan
서로의 뒤에 잠시 숨던 날들
seoroeui dwie jamsi sumdeon naldeul
Hari-hari kita bersembunyi di belakang satu sama lain

바보처럼 나 잊지 못해 울고 있죠
babocheoreom na itji moshae ulgo itjyo
Seperti orang bodoh, aku menangis karena tidak bisa melupakan
우리가 함께 했던 날들이 그리워서
uriga hamkke haetdeon naldeuri geuriwoseo
Karena aku merindukan hari-hari dimana kita bersama
이제서야 알았죠
ijeseoya aratjyo
Sekarang aku akhirnya sekarang
모든 날의 의미를
modeun nareui euimireul
Tahu arti dari semua hari itu
사랑했단 걸
saranghaetdan geol
Bahwa aku mencintaimu
사랑하고 있단 걸
saranghago itdan geol
Aku masih mencintaimu

기다리고 있단 걸
gidarigo itdan geol
Bahwa aku menunggumu
알게 됐죠 
alge dwaetjyo
Sekarang aku tahu



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments