Breaking News

The 1975 - Part of the Band

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
The 1975 - Part of the Band
Writter(s) Jamie Squire, Matthew Healy & George Daniel

 
 [Verse 1 | Matthew Healy]
She was part of the Air Force, I was part of the band
Dia adalah bagian dari Angkatan Udara, aku adalah bagian dari band
I always used to bust into her hand
Dulu aku selalu menyentuh tangannya
In my, my, my imagination
Dalam imajinasi ku
I was living my best life, living with my parents
Aku menjalani kehidupan terbaik ku, tinggal bersama orang tua ku
Way before the paying penance and verbal propellants
Jauh sebelum membayar penebusan dosa dan obat-obatan terlarang
And my, my, my cancellations, hm, yeah
Dan aku, aku, pembatalan ku, hm, ya

[Verse 2 | Matthew Healy]
And I fell in love with a boy, it was kinda lame
Dan aku jatuh cinta dengan seorang laki-laki, itu agak cacat
I was Rimbaud and he was Paul Verlaine
Aku adalah Rimbaud dan dia adalah Paul Verlaine
In my, my, my imagination
Dalam imajinasi ku
So many cringes and heroin binges
Begitu banyak kengerian dan pesta heroin
I was coming off the hinges, living on the fringes
Aku berantakan, hidup di pinggiran
Of my, my, my imagination, oh, yeah
Imajinasi ku, oh, ya

[Pre-Chorus | Matthew Healy]
Enough about me now
Cukup tentang ku sekarang
"You gotta talk about the people, baby"
"Kau harus berbicara tentang orang-orang, sayang"
(But that's kind of the idea)
(Tetapi itu semacam ide)

[Chorus | Matthew Healy]
Now I'm home, somewhere I don't like
Sekarang aku di rumah, di suatu tempat yang aku tidak suka
Eating stuff off of motorbikes
Makan makanan dari pesan antar
Cumming to her lookalikes
Mastrubasi karena mebayangkan dia
I can't get the language right
Aku tidak bisa mendapatkan bahasa yang benar
Just tell me what's unladylike
Katakan saja padaku apa yang tidak seperti wanita

[Verse 3 | Matthew Healy]
I know some Vaccinista tote bag chic baristas
Aku tahu beberapa barista cantik memakai tas jinjing Vaccinista
Sitting in east on their communista keisters
Duduk di timur dengan pantat komunis mereka
Writing about their ejaculations
Menulis tentang seruan mereka
"I like my men like I like my coffee
"Aku menyukai laki-laki ku seperti aku menyukai kopi ku
Full of soy milk and so sweet, it won't offend anybody"
Penuh dengan susu kedelai dan sangat manis, tidak akan menyinggung siapa pun"
Whilst staining the pages of The Nation, oh, yeah
Sambil menodai halaman The Nation, oh, yeah

[Pre-Chorus | Matthew Healy]
A Xanax and a Newport
Sebuah Xanax dan rokok Newport
"Well I take care of my kids", she said
"Yah, aku menjaga anak-anakku", katanya
 
[Chorus | Matthew Healy & Jack Antonoff]
The worst inside of us begets
Yang terburuk di dalam diri kita melahirkan
That feeling on the internet
Perasaan itu di internet
It's like someone intended it
Ini seperti seseorang yang mengingkannya
(Like advertising cigarettes)
(Seperti iklan rokok)
A diamond in the rough begets
Menjadi berlian dalam keadaan kasar
The diamond with a scruff you get
Berlian sampah yang akan kau dapatkan

[Interlude]

[Outro | Matthew Healy]

Am I ironically woke? The butt of my joke?
Apakah aku secara ironis tersadar? Inti dari lelucon ku?
Or am I just some post-coke, average, skinny bloke
Atau apakah aku hanya seorang pria kurus mantan pemakai kokain
Calling his ego imagination?
Yang menyebut imajinasi sebagai egonya?
I've not picked up that in a thousand four hundred days
Aku belum mengambilnya dalam seribu empat ratus hari
And nine hours and sixteen minutes, babe
Dan sembilan jam enam belas menit, sayang
It's kind of my daily iteration
Ini semacam pengulangan harian ku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments