Breaking News

The 1975 - Oh Caroline

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
The 1975 - Oh Caroline
Writter(s) Matthew Healy, George Daniel, Jamie Squire, Ilsey, Benjamin Francis Leftwich & Jimmy Hogarth

 
 [Verse 1]
I've been suicidal
Aku sudah bunuh diri
You've been gone for weeks
Kau telah pergi selama berminggu-minggu
If I'm undecided, will you decide for me?
Jika aku ragu-ragu, apakah kau akan memutuskannya untuk ku?
Baby, I'll do anythin' that you want to
Sayang, aku akan melakukan apapun yang kau mau
I'll try anythin' that you want to
Aku akan mencoba apa pun yang kau mau
I'll try
Aku akan mencobanya
'Cause you're on my mind
Karena kau ada di pikiranku

[Chorus]
Oh-oh, Caroline
Oh-oh, Caroline
I wanna get it right this time
Aku ingin melakukannya dengan benar kali ini
'Cause you're always on my mind
Karena kau selalu ada di pikiranku
Oh-oh, Caroline (Oh-oh)
Oh-oh, Caroline (Oh-oh)

[Verse 2]
Getting suicidal?
Bunuh diri?
It's honestly not for me
Sejujurnya itu bukan untukku
I'm gettin' on my nerves by gettin' on my knees
Aku menjadi gugup dengan berlutut
Getting cucked, I don't need it
Ditipu, aku tidak membutuhkannya
The place I want to be is somewhere in your heart
Tempat yang aku inginkan ada di suatu tempat di hatimu
Somewhere guaranteed
Di suatu tempat dijamin

[Pre-Chorus]
'Cause baby, I'll do anything that you wanna
Karena sayang, aku akan melakukan apapun yang kau mau
I'll try anything that you wanna
Aku akan mencoba apa pun yang kau inginkan
I'll find myself in the moonlight
Aku akan menemukan diri ku di bawah sinar rembulan
'Cause baby, I want everythin' that you wanna
Karena sayang, aku menginginkan semua yang kau inginkan
And I've triеd to just be me like a thousand timеs
Dan aku sudah mencoba menjadi diriku sendiri seperti ribuan kali
But you're on my mind
Tetapi kau tetap ada di pikiranku

[Chorus]
Oh-oh, Caroline
Oh-oh, Caroline
I wanna get it right this time
Aku ingin melakukannya dengan benar kali ini
'Cause you're always on my mind (Always on my mind)
Karena kau selalu ada di pikiranku (Selalu ada di pikiranku)
Oh-oh, Caroline (Oh-oh)
Oh-oh, Caroline (Oh-oh)

[Bridge]

Oh, I've tried to find another name a thousand times
Oh, aku sudah mencoba mencari nama lain ribuan kali
But the only one that rhymes is, "Oh, Caroline!"
Tetapi satu-satunya yang berima adalah, "Oh, Caroline!"
Just give me one more chance tonight
Beri aku satu kesempatan lagi malam ini
'Cause I don't want to waste my life without you, baby
Karena aku tidak ingin menyia-nyiakan hidupku tanpamu, sayang
No, I don't want to waste my life without you, baby
Tidak, aku tidak ingin menyia-nyiakan hidupku tanpamu, sayang

[Pre-Chorus]
Oh-oh, Caroline
Oh-oh, Caroline
Get it right this time
Melakukan dengan benar kali ini
Always on my mind
Selalu di pikiran ku
I wanna get it right
Aku ingin melakukannya dengan benar
But you're on my mind
Tetapi kau ada di pikiranku

[Chorus]
Oh-oh, Caroline
Oh-oh, Caroline
I wanna get it right this time
Aku ingin melakukannya dengan benar kali ini
'Cause you're always on my mind
Karena kau selalu ada di pikiranku
Oh-oh, Caroline (Oh-oh)
Oh-oh, Caroline (Oh-oh)

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments