Breaking News

The 1975 - Wintering

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
The 1975 - Wintering
Writter(s) Matthew Healy, George Daniel & Jacob Bugden

 
 [Intro]
Yeah, it's just like
Ya, itu seperti
It should start, it just
Itu harus dimulai, itu hanya
It should just come straight in
Harusnya langsung
And just be like—
Dan jadilah seperti—

[Verse 1]
She walks down the stairs, feeling herself
Dia berjalan menuruni tangga, merasakan dirinya sendiri
Lookin' like she just won a court case
Sepertinya dia baru saja memenangkan kasus di pengadilan
He's got a funny way of using the same
Dia punya cara yang lucu untuk menggunakan hal yang sama
Four chords for every song he makes
Empat akord untuk setiap lagu yang dia buat
He's called Bill and he plays with words
Dia dipanggil Bill dan dia bermain dengan kata-kata
Like a skill, yeah he's pretty great
Seperti keterampilan, ya dia cukup hebat
He said his official friend died 'cause of a fish he ate
Dia bilang temannya meninggal karena ikan yang dia makan
Yeah, she's called Hannah and she plays the Joanna
Ya, dia dipanggil Hannah dan dia memainkan Joanna
Grade eight but she's got no soul
Kelas delapan tetapi dia tidak punya jiwa
John's obsessеd with fat ass and he's ten years old
John terobsesi dengan pantat gemuk dan dia berusia sepuluh tahun
Oh, Dad's an Otis Rеdding at a wedding type guy
Oh, Ayah seorang Otis Redding tipe pendamping pria di pernikahan
With the best voice you ever heard
Dengan suara terbaik yang pernah kau dengar
He said, "Give me a date I can work on, my heart hurts"
Dia berkata, "Beri aku kencan yang bisa aku lakukan, hatiku sakit"

[Chorus]
I get home on the twenty-third
Aku pulang pada tanggal dua puluh tiga
I'll drive up on the twenty-third
Aku akan berkendara pada tanggal dua puluh tiga

[Verse 2]
And I bumped into Julie in the co-op
Dan aku bertemu Julie di toko co-op
She asked how the family's been
Dia bertanya bagaimana kabar keluarganya
I said "Alex is a sculptor and Olivia's been a vegan since ten
Aku berkata, "Alex adalah pematung dan Olivia telah menjadi vegan sejak berusia sepuluh
While Vin wears dresses while Debbie coalesces in a fleece that doesn't work"
Sementara Vin memakai gaun sementara Debbie menyatu dengan bulu yang tidak berfungsi"
And I'll be givin' my chair to my mum 'cause her back hurts
Dan aku akan memberikan kursiku untuk ibuku karena punggungnya sakit

[Chorus]
I get home on the twenty-third
Aku pulang pada tanggal dua puluh tiga
Yeah, I drive up on the twenty-third (Yeah, yeah)
Aku akan berkendara pada tanggal dua puluh tiga (Yeah, yeah)

[Bridge]
Now mum's not a fan of that line about her back
Sekarang ibu bukan penggemar kalimat yang membicarakan tentang punggungnya
She said it makes her sound frumpy and old
Dia bilang itu membuatnya terdengar lusuh dan tua
I said, "Woman, you are sixty-four years old"
Aku berkata, "Wanita, kau berusia enam puluh empat tahun"

[Verse 3]
Now, stop the percussion, I wanna have a discussion
Sekarang, hentikan perkusi, aku ingin berdiskusi
And it's Christmas so this is gonna be a nightmare
Dan ini adakalah hari Natal jadi ini akan menjadi mimpi buruk
I just came for the stuffin', not to argue about nothin'
Aku hanya datang untuk barang-barang itu, bukan untuk berdebat tentang apa pun
Mark my words
Tandai kata-kata ku

[Chorus]
I'll be home on the twenty-third
Aku akan pulang pada tanggal dua puluh tiga
Yeah, I drive up on the twenty-third
Ya, aku berkendara pada tanggal dua puluh tiga
(Yeah, I come home on the twenty-third)
(Ya, aku pulang pada tanggal dua puluh tiga)
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments