Breaking News

The 1975 - Paris

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
The 1975 - Paris 
Writer(s) Ross MacDonald, George Daniel, Adam Hann & Matthew Healy
 
[Verse 1]
She said hello, she was 'letting me know'
Dia bilang halo, dia 'memberitahuku'
We shared friends in Soho
Kami memiliki teman yang sama di Soho
She is a pain in the nose
Dia adalah rasa sakit di hidung
I'm a pain in women's clothes
Aku adalah rasa sakit di pakaian wanita
'You're a walking overdose in a great coat'
'Kau adalah overdosis berjalan didalam jubah yang bagus'
So she wrote a plan for it on the back of a fag packet
Jadi dia menulis rencana untuk itu dibalik paket homo
She had to leave cause she couldn't hack it
Ia harus pergi karena ia tidak bisa meretasnya
Not enough noise and too much racket
Tidak cukup suara dan terlalu banyak raket
"I think I've spent all my money and your friends, oh"
"Kupikir aku telah menghabiskan semua uangku dan teman temanmu, oh"

[Chorus]
"Oh, how I'd love to go to Paris again, and again, and again, and again, and again...
"Oh, betapa aku ingin pergi ke paris lagi, dan lagi, dan lagi, dan lagi....
Oh, how I'd love to go to Paris again, and again, and again, and again, and again..."
Oh,betapa aku ingin pergi ke paris lagi, dan lagi, dan lagi, dan lagi..."

[Verse 2]
Mr. Serotonin Man, lend me a gram
Tuan Serotonin Man, pinjami aku satu gram
You call yourself a friend?
Kau memanggil dirimu sendiri teman?
I got two left feet and I'm starting to cheat
Aku memiliki dua kaki kiri dan aku mulai menyelingkuhi
On my girlfriend again
Pacarku lagi
I caught her picking her nose
Aku menangkapnya mengorek hidungnya
As the crowd cheered for an overdose
Saat keramaian menyerukan untuk overdosis
And I don't suppose you know where this train goes?
Dan aku tidak menganggap kau tahu kemana kereta ini pergi?
There was a party that she had to miss
Ada pesta yang harus ia lewati
Because her friend kept cutting her wrists
Karena temannya terus memotong pergelangan tangannya
Hyperpoliticised, sexual trysts
Hiperdipolitisasi, janji seksual
"Oh, I think my boyfriend's a nihilist"
"Oh, kupikir pacarku adalah seorang pesimis"
I said "Hey kids, we're all just the same,
Kubilang "Hey anak anak, kita semua sama
What a shame and..."
Betapa memalukannya dan..."

[Chorus]
"Oh, how I'd love to go to Paris again, and again, and again, and again, and again...
"Oh, betapa aku ingin pergi ke paris lagi, dan lagi, dan lagi, dan lagi....
And how I'd love to go to Paris again, and again, and again, and again, and again..."
Dan betapa aku ingin pergi ke Paris lagi, dan lagi, dan lagi, dan lagi..."

[Verse 3]
Oh, stop being an arsehole
Oh, berhenti menjadi seorang brengsek
And counting my eye rolls
Dan menghitung putaran mataku
They're like pissholes in the snow, uh-oh
Mereka seperti lubang pipis di salju, uh-oh
Keeping a tab on my health
Menyimpan satu tab di kesehatanku
Man, you're putting me up on a shelf
Kau meletakkanku diatas laci
"Well I believed you're clean
"Ya aku mempercayai kau bersih
But only by seeing your face for myself"
Tapi hanya dengan melihat wajahmu untuk diriku sendiri"
And then she pointed at the bag of her dreams
Dan lalu ia menunjuk tas berisi mimpi mimpinya
In a well posh magazine
Didalam majalah mewah
I said "I'm done, babe. I'm out of the scene"
Aku bilang "aku telah selesai, sayang. aku keluar dari scene"
But I was picking up from Bethnal Green
Tapi aku mengambil dari Bethnal Green
She said I've been romanticising heroin
Ia bilang aku telah meromantiskan heroin

[Chorus]
And oh, how I'd love to go to Paris, to paris again
Dan oh, betapa aku ingin lergi ke Paris, ke Paris lagi
And how I'd love to go to Paris again, and again, and again, and again...
Dan betapa aku ingin pergi ke Paris lagi, dan lagi, dan lagi, dan lagi...
And how I'd love to go to Paris again, and again, and again, and again...
Dan betapa aku ingin pergi ke Paris lagi, dan lagi, dan lagi, dan lagi...
And how I'd love to go to Paris again, and again, and again, and again...
Dan betapa aku ingin pergi ke Paris lagi, dan lagi, dan lagi, dan lagi...
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments