Breaking News

The 1975 - Nana

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
The 1975 - Nana 
Writer(s)Ross MacDonald, Matthew Healy, George Daniel & Adam Hann
 
I wish you'd walk in again
Aku berharap kau bisa berjalan lagi
Imagine if you just did
Bayangkan jika kau melakukan itu
I'd fill you in on the things you missed
Aku 'kan mengisimu dalan hal-hal yang kau lewatkan 'Oh, Sleepless Knight", a grown up man dressed in white
'Oh, Ksatria Tak Tidur", pria dewasa berpakaian putih
Who I thought might just save your life
Siapa yg kukira bisa menyelamatkan hidupmu
But he couldn't, so you died
Tapi dia tak bisa, jadi kau mati

I don't like it now you're dead
Aku tidak suka sekarang kau t'lah mati
It's not the same when I scratch my own head
Ini tidak sama lagi ketika aku menggaruk kepalaku
I haven't got the nails for it
Aku tak punya kuku untuk itu
And I know that God doesn't exist
Dan aku tahu Tuhan tidak ada
And all the palaver surrounding it
Dan semua omong kosong disekelilingnya
But I like to think you hear me sometimes
Tapi aku suka berpikir kau bisa mendengarkanku terkadang

So I reached for a borrowed fleece
Jadi aku meraihnya demi kapas yang dipinjam
From my dad or from Denise
Dari ayahku atau dari Denise
Always trying to keep warm when you're the sun
Selalu mencoba 'tuk tetap hangat ketika kaulah matahari

I sat with you beside your bed and cried
Aku duduk denganmu disamping kasurmu dan menangis
The things that I wished I'd said
Hal-hal yang ku berharap aku bisa berkata
You still had your nails red
Kau masih punya kuku merahmu
And if I live past 72, I hope I'm half as cool as you
Dan jika aku hidup selama 72 tahun, aku harap aku setidaknya bisa keren sepertimu

I got my pen and thought that I'd write
Aku punya pulpenku dan sekiranya aku bisa menulis
A melody and line for you tonight
Sebuah melodi dan kalimat untukmu malam ini
I think that's how I make things feel alright
Ku pikir inilah cara ku membuat hal itu merasa baikkan

Made in my room, this simple tune
Dibuat dikamarku, lagu simpel ini
Will always keep me close to you
Akan selalu membuatku dekat padamu
The crowds will sing, their voices ring
Kerumunan akan menyanyi, suara-suara mereka menggema
And it's like you never left
Dan itu seperti kau takkan pergi

But I'm bereft you see
Tapi aku kehilanganmu, lihat
I think you can tell
Aku pikir kau bisa bilang
I haven't been doing too well
Aku belum pernah melakukan hal ini dengan baik

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments