Breaking News

My Chemical Romance - The End

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
My Chemical Romance - The End. 
Writer(s) Bob Bryar, Frank Iero, Ray Toro, Mikey Way & Gerard Way
 
[Verse 1]
Now, come one, come all to this tragic affair
Sekarang datanglah, datang semua, untuk urusan tragis ini
Wipe off that makeup, what's in is despair
Seka make up itu, yang ada dibaliknya adalah keputusasaan
So throw on the black dress, mix in with the lot
Jadi lemparkan pada gaun hitam, campurkan itu dengan yang lain You might wake up and notice you're someone you're not
Kau mungkin terbangun dan menyadari kau bukanlah dirimu lagi

If you look in the mirror and don't like what you see
Jika kau bercermin dan tak menyukai yang kau lihat
You can find out, first hand, what it's like to be me
Kau dapat mengetahui bagaimana rasanya menjadi diriku
So gather 'round, piggies, and kiss this goodbye
Jadi buatlah lingkaran piggies dan berikan ini ciuman selamat tinggal
I'd encourage your smiles, I'll expect you won't cry
Aku akan mendorong senyummu, aku akan berharap kau tidak akan menangis

[Verse 2]
Another contusion, my funeral jag
Memar lain, jag pemakamanku
Here's my resignation, I'll serve it in drag
Berikut pengunduran dirimu, aku akan melayani ditarik
You've got front row seats to the penitence ball
Kau punya barisan depan kursi untuk bola penyesalan
When I grow up, I want to be nothing at all!
Ketika ku besar ku tak ingin menjadi apapun

[Outro]
I said yeah, yeah!
Aku berkata ya, ya
I said yeah, yeah!
Aku berkata ya, ya

Come on, come on, come on, I said
Ayo, ayo, ayo, aku berkata
Save me! (Get me the hell out of here)
(Tolong aku) lepaskan aku keluar dari sini
Save me! (Too young to die and, my dear)
(Tolong aku) terlalu muda untuk meninghal dan sayangku
You can't! (If you can hear me, just)
Kau tak bisa! (Jika kau dapat mendengarku, Hanya)
Save me! (Walk away)
Selamatkan aku (Pergilah)
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments