Breaking News

Tom Odell - Flying :))

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Tom Odell - Flying :))
Writter(s) Tom Odell & Laurie Blundell

 
 [Verse 1]
And I'm coming home
Dan aku pulang
London in the rain
Kota London di guyur hujan
Driving real slow in the fast lane
Mengemudi sangat lambat di jalur cepat
Feelin' kinda stressed
Merasa agak tertekan
Tryin' to get drunk
Mencoba untuk mabuk
Problem with the rich kids is that they're no fun
Masalah dengan anak-anak kaya adalah mereka tidak menyenangkan

[Chorus]
Right now I'm flying
Saat ini aku sedang terbang
So come and take a shot at me
Jadi datang dan tembak aku
Not scared of dying
Tidak takut mati
It's sad how sad this life can be
Sungguh menyedihkan betapa sedihnya hidup ini

[Verse 2]

Driving through the clouds
Mengemudi menembus awan
Picking all the bad ones out the crowd
Memilih semua yang buruk dari kerumunan
Had a bad month
Memiliki bulan yang buruk
Had a bad year
Memiliki tahun yang buruk
Had a bad time getting over my fears
Memiliki waktu yang buruk untuk mengatasi ketakutan ku
 
[Chorus]
Right now I'm flying
Saat ini aku sedang terbang
So come and take a shot at me
Jadi datang dan tembak aku
Not scared of dying
Tidak takut mati
It's sad how–
Sungguh menyedihkan betapa-

[Bridge]
I don't wanna talk about my problems
Aku tidak ingin membicarakan masalah ku
I don't wanna tell another lie
Aku tidak ingin berbohong lagi
I don't wanna write another love song
Aku tidak ingin menulis lagu cinta lagi
I don't wanna even fucking try
Aku bahkan tidak ingin mencoba
Everybody hurts sometimes
Semua orang terkadang terluka
Everybody hurts sometimes
Semua orang terkadang terluka
Everybody hurts sometimes
Semua orang terkadang terluka
Everybody
Semua orang

[Chorus]

Right now I'm flying
Saat ini aku sedang terbang
So come and take a shot at me
Jadi datang dan tembak aku
Not scared of dying
Tidak takut mati
It's sad how sad this life can be
Sungguh menyedihkan betapa sedihnya hidup ini

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments