Breaking News

Tom Odell - Another Love

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Tom Odell - Another Love 
Writter(s) Tom Odell


[Verse 1]
I wanna take you somewhere so you know I care
Aku ingin membawa mu ke suatu tempat sehingga kau tahu aku peduli
But it's so cold and I don't know where
Tetapi sangat dingin dan aku tidak tahu dimana
I brought you daffodils in a pretty string
Aku membawakan mu bunga bakung dengan tali yang cantik
But they won't flower like they did last spring
Tetapi mereka tidak akan berbunga seperti waktu musim semi lalu
And I wanna kiss you, make you feel alright
Dan aku ingin menciummu, membuatmu merasa baik-baik saja
I'm just so tired to share my nights
Aku sangat lelah untuk berbagi malamku
I wanna cry and I wanna love
Aku ingin menangis dan aku ingin mencintai
But all my tears have been used up
Tetapi semua air mataku telah habis

[Chorus]
On another love, another love
Untuk cinta yang lain, cinta yang lain
All my tears have been used up
Semua air mataku telah habis
On another love, another love
Untuk cinta yang lain, cinta yang lain
All my tears have been used up
Semua air mataku telah habis
On another love, another love
Untuk cinta yang lain, cinta yang lain
All my tears have been used up, up
Semua air mataku telah habis, up

[Verse 2]

And if somebody hurts you, I wanna fight
Dan jika seseorang menyakitimu, aku ingin bertarung
But my hands been broken one too many times
Tetapi tanganku terlalu sering patah
So I'll use my voice, I'll be so fucking rude
Jadi aku akan menggunakan suara ku, aku akan sangat kasar
Words, they always win, but I know I'll lose
Kata-kata, mereka selalu menang, tetapi aku tahu aku akan kalah
And I'd sing a song that'd be just ours
Dan aku akan menyanyikan sebuah lagu yang hanya akan menjadi milik kita
But I sang 'em all to another heart
Tetapi aku menyanyikan semuanya untuk hati yang lain
And I wanna cry, I wanna learn to love
Dan aku ingin menangis, aku ingin belajar mencintai
But all my tears have been used up
Tetapi semua air mataku telah habis

[Chorus]
On another love, another love
Untuk cinta yang lain, cinta yang lain
All my tears have been used up
Semua air mataku telah habis
On another love, another love
Untuk cinta yang lain, cinta yang lain
All my tears have been used up
Semua air mataku telah habis
On another love, another love
Untuk cinta yang lain, cinta yang lain
All my tears have been used up, up
Semua air mataku telah habis, up

[Bridge]
(Oh, need a love, now, my heart is thinking of)
(Oh, butuh cinta, sekarang, hatiku memikirkan)
I wanna sing a song that'd be just ours
Aku ingin menyanyikan sebuah lagu yang hanya akan menjadi milik kita
But I sang 'em all to another heart
Tetapi aku menyanyikan semuanya untuk hati yang lain
And I wanna cry, I wanna fall in love
Dan aku ingin menangis, aku ingin jatuh cinta
But all my tears have been used up
Tetapi semua air mataku telah habis

[Chorus]
On another love, another love
Untuk cinta yang lain, cinta yang lain
All my tears have been used up
Semua air mataku telah habis
On another love, another love
Untuk cinta yang lain, cinta yang lain
All my tears have been used up
Semua air mataku telah habis
On another love, another love
Untuk cinta yang lain, cinta yang lain
All my tears have been used up, up
Semua air mataku telah habis, up

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments