Breaking News

Lizzo - If You Love Me

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lizzo - If You Love Me
Writter(s) Lizzo, Amy Allen, Kid Harpoon & Nate Mercereau
 
 
 [Intro]
(Ooh)
(Ooh)
(Ooh) ooh-ooh, ooh-ooh

[Verse 1]
I've learned to love me as myself
Aku telah belajar untuk mencintaiku seperti diriku sendiri
But when I'm with somebody else
Tetapi saat aku bersama orang lain
I question everything I know
Aku mempertanyakan semua yang aku tahu
How can you say I'm beautiful?
Bagaimana kau bisa mengatakan aku cantik?

[Refrain]
When the world can't love me to my face
Ketika dunia tidak bisa mencintaiku secara langsung
When the mirror lies and starts to break
Ketika cermin terletak dan mulai pecah
Hold me close, don't let me run away
Pegang aku erat-erat, jangan biarkan aku lari
Don't be afraid, no-oh
Jangan takut, jangan

[Chorus]
 'Cause if you love me, you love all of me (Ooh)
Karena jika kau mencintaiku, kau mencintai semua milik ku 
Or none of me at all
Atau tidak ada aku sama sekali

[Verse 2]

I accept the things that I can't change about you (Ooh)
Aku menerima hal-hal yang tidak dapat aku ubah tentang mu (Ooh)
But can't accept the fact that I can't change myself too (Ooh)
Tetapi tidak bisa menerima kenyataan bahwa aku juga tidak bisa mengubah diriku sendiri (Ooh)
Wish I could fall in love with me so easily like you did (Ooh)
Seandainya aku bisa jatuh cinta padaku dengan mudah seperti yang kau lakukan (Ooh)
Being good to me like I am someone else seems so backhanded
Menjadi baik kepada diriku seolah aku adalah orang lain tampaknya sangat tidak bertanggung jawab

[Refrain]
When the world can't love me to my face
Ketika dunia tidak bisa mencintaiku secara langsung
When the mirror lies and starts to break
Ketika cermin terletak dan mulai pecah
Hold me close, don't let me run away
Pegang aku erat-erat, jangan biarkan aku lari
Don't be afraid, no-oh
Jangan takut, jangan

[Chorus]
'Cause if you love me, you love all of me
Karena jika kau mencintaiku, kau mencintai semua milik ku
Or none of me at all, oh
Atau tidak ada aku sama sekali

[Bridge]
Oh (Oh, ooh), everything the light touches
Oh (Oh, ooh), semua yang disentuh cahaya
Oh, baby, give me light touches (Woo)
Oh, sayang, beri aku sentuhan ringan (Woo)


[Refrain]
When the world can't love me to my face
Ketika dunia tidak bisa mencintaiku secara langsung
When the mirror lies and starts to break
Ketika cermin terletak dan mulai pecah
Hold me close, don't let me run away (Don't let me run away)
Pegang aku erat-erat, jangan biarkan aku lari (Jangan biarkan aku lari)
Don't be afraid (Oh, yes)
Jangan takut (Oh, ya)
When the world can't look me in my eyes (Look me in my eyes)
Saat dunia tidak bisa melihatku di mataku (Lihat aku di mataku)
When the darkness takes over my mind (Takes over my mind)
Saat kegelapan mengambil alih pikiranku (Mengambil alih pikiranku)
Hold me close, don't let me run away
Pegang aku erat-erat, jangan biarkan aku lari
Don't be afraid, no, no, no, no, no
Jangan takut, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak
When the weight falls in [?] (Ah-ooh)
Saat beratnya turun [?] (Ah-ooh)
Will you be there standin' by my side? (Standin' by my side)
Maukah kau berada di sana berdiri di sisiku? (Berdiri di sisiku)
Hold me close, don't let me run away
Pegang aku erat-erat, jangan biarkan aku lari
Don't be afraid, no, no
Jangan takut, tidak, tidak

[Chorus]
If you love me, you love all of me
Jika kau mencintaiku, kau mencintai semua milik ku
And if you love me, you love all of me
Dan jika kau mencintaiku, kau mencintai semua milik ku
Or none of me at all
Atau tidak ada aku sama sekali

[Outro]

(If you love me, ooh)
(Jika kau mencintaiku, ooh)
(If you love me, ooh)
(Jika kau mencintaiku, ooh)
(If you love me, ooh)
(Jika kau mencintaiku, ooh)
(La-la-la-la-la, la-la-la-la-la)

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments