Breaking News

Lizzo - Naked

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lizzo - Naked
Writter(s) Robert “Kool” Bell, Khalis Bayyan, Robert Spike Mickens, Ricky West, Ian Kirkpatrick, George Brown, Ricky Reed, Emily Warren, Dennis “D.T.” Thomas, Daoud, Claydes Smith, Pop Wansel, Alton Taylor & Lizzo
 
 
 [Verse 1]
Welcome to my body, I know it's nice to meet it
Selamat datang di tubuhku, aku tahu senang bertemu dengannya
Fantasies been written 'bout the beauty and the sweetness
Fantasi telah ditulis tentang keindahan dan manisnya
Can I be discreet with you? Will you keep all my secrets?
Bisakah aku berhati-hati dengan mu? Maukah kau menyimpan semua rahasiaku?
I just wanna lay it down and open up the deepness
Aku hanya ingin meletakkannya dan membuka kedalamannya

[Pre-Chorus]
All the conversations say I should feel a way
Semua percakapan mengatakan bahwa aku harus merasakannya
I don't care what people think or spend or sway
Aku tidak peduli apa yang orang pikirkan atau habiskan atau goyangkan
We can run away (Yeah)
Kita bisa lari (Ya)
Let down my guard, undo my robe
Turunkan kewaspadaanku, buka jubahku
I'm standin' here, don't need no clothes
Aku berdiri di sini, tidak perlu pakaian

[Chorus]
I'm naked
Aku telanjang
Love how you look at me naked
Suka bagaimana kau melihat ku telanjang
Come make this body feel sacred
Ayo buat tubuh ini terasa suci
I'm a big girl, can you take it naked?
Aku seorang gadis besar, dapatkah kau mengatasinya?
 
[Verse 2]
Beauty is a gift but curses everyone that chase it
Kecantikan adalah anugerah tetapi mengutuk semua orang yang mengejarnya
I wish we could live without the body expectations
Aku berharap kita bisa hidup tanpa harapan tubuh
I seen every part of me and, babe, I can't erase it
Aku melihat setiap bagian dari diri ku dan, sayang, aku tidak bisa menghapusnya
If I get on top of you, you promise to embrace it?
Jika aku berada di atas mu, kau berjanji untuk memeluknya?

[Pre-Chorus]

Let down my guard (Let down my guard)
Turunkan penjagaan ku (Turunkan penjagaan ku)
Undo my robe (Undo my robe)
Buka jubahku (Lucuti jubahku)
I'm standin' here, don't need no clothes
Aku berdiri di sini, tidak perlu pakaian
 
[Chorus]
I'm naked
Aku telanjang
Love how you look at me naked
Suka bagaimana kau melihat ku telanjang
Come make this body feel sacred
Ayo buat tubuh ini terasa suci
I'm a big girl, can you take it naked? (Ooh)
Aku seorang gadis besar, dapatkah kau mengatasinya? (Ooh)

[Bridge]
Woo-ooh
Ooh

[Pre-Chorus]

Let down my guard, undo my robe
Turunkan penjagaan ku, buka jubahku
I'm standin' here, don't need no clothes
Aku berdiri di sini, tidak perlu pakaian

[Chorus]
I'm naked
Aku telanjang
Love how you look at me naked
Suka bagaimana kau melihat ku telanjang
Come make this body feel sacred
Ayo buat tubuh ini terasa suci
I'm a big girl, can you take it naked?
Aku seorang gadis besar, dapatkah kau mengatasinya?

[Outro]
Woo
Shit
Sial
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments