Breaking News

Lizzo - Coldplay

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lizzo - Coldplay
Writter(s) Will Champion, Nate Mercereau, Jonny Buckland, Guy Berryman, Quelle Chris, Ricky Reed, Chris Martin & Lizzo
 
 
 [Intro | Chris Martin]
Look at the stars
Lihatlah bintang-bintang
Look how they shine for you
Lihat bagaimana mereka bersinar untukmu
And everything you do
Dan semua yang kau lakukan
And everything you do
Dan semua yang kau lakukan

[Verse 1]
Into you, we pretended we were married
Mencintaimu, kita berpura-pura menikah
And that little tiny house was our home
Dan rumah mungil kecil itu adalah rumah kita
It was so freeing to know that we made it
Sangat melegakan mengetahui bahwa kitaberhasil
To know that I never ever will be alone
Untuk mengetahui bahwa aku tidak akan pernah sendirian

[Pre-Chorus]
All we had was time
Yang kita miliki hanyalah waktu
And at the front of my mind
Dan di depan pikiranku
I was so close to leavin' the world behind with you
Aku sangat dekat untuk meninggalkan dunia bersamamu
Ooh, ooh

[Chorus | Lizzo & Chris Martin]
And I just know it
Dan aku baru tahu itu
That in this life
Bahwa dalam hidup ini
My love is you, ooh
Cintaku adalah kamu, ooh
(And everything you do)
(Dan semua yang kau lakukan)

[Verse 2]
Goin' to sleep, holdin' hands at the sunrise
Pergi tidur, berpegangan tangan saat matahari terbit
Wakin' up, holdin' hands in the rain
Bangun, berpegangan tangan di tengah hujan
I feel so goofy, I don't really do this
Aku merasa sangat bodoh, aku tidak benar-benar melakukan ini
But with you, it's healin' how I feel pain
Tetapi denganmu, itu menyembuhkan bagaimana aku merasakan sakit

[Pre-Chorus]
It made me sad, I cried
Itu membuatku sedih, aku menangis
Singin' Coldplay in the night
Bernyanyi Coldplay di malam hari
Dancin' to no music just feels right with you
Menari tanpa musik hanya terasa pas bersamamu
Ooh, ooh

[Chorus | Lizzo & Chris Martin]
And I just know it (I just know it)
Dan aku hanya mengetahuinya (aku hanya mengetahuinya)
That in this life (Ah)
Bahwa dalam hidup ini (Ah)
My love is you, ooh
Cintaku adalah kamu, ooh
(And everything you do)
(Dan semua yang kau lakukan)
And I just know it (I just know it)
Dan aku hanya mengetahuinya (aku hanya mengetahuinya)
That in this life (Ah)
Bahwa dalam hidup ini (Ah)
My love is you, ooh
Cintaku adalah kamu, ooh
(And everything you do)
(Dan semua yang kau lakukan)

[Verse 3]
My defense mechanism kicks in
Mekanisme pertahanan ku dimulai
Makes me run, run away from the real
Membuatku lari, lari dari kenyataan
It's easy to cut you down while I close me up
Sangat mudah untuk menebangmu saat aku menutupku
Instead of tellin' you how I feel (Ah-ah-ah)
Alih-alih memberitahumu bagaimana perasaanku (Ah-ah-ah)
And we waited so long, but the sex is so good (Ah-ah-ah)
Dan kita menunggu begitu lama, tetapi seksnya sangat bagus (Ah-ah-ah)
Five years in the makin', didn't know if we would (Ah-ah-ah)
Lima tahun dalam pembuatan, tidak tahu apakah kita akan melakukannya (Ah-ah-ah)
Do you say this shit to other people? (Ah-ah-ah, ah-ah-ah)
Apakah kau mengatakan omong kosong ini kepada orang lain? (Ah-ah-ah, ah-ah-ah)
I don't think that I could (I don't think that I could, no)
Aku tidak berpikir aku bisa (aku tidak berpikir aku bisa, tidak)
I don't think that I could, (I don't think that I could, no)
Aku tidak berpikir aku bisa, (aku tidak berpikir aku bisa, tidak)
I don't think that I could (I don't think I could)
Aku tidak berpikir aku bisa (aku tidak berpikir aku bisa)
I don't think that I could (I don't think I could)
Aku tidak berpikir aku bisa (aku tidak berpikir aku bisa)
I don't think that I could (Ooh, ooh)
Aku tidak berpikir bahwa aku bisa (Ooh, ooh)

[Chorus | Lizzo & Chris Martin]

And I just know it (I just know it)
Dan aku hanya mengetahuinya (aku hanya mengetahuinya)
That in this life (Ah)
Bahwa dalam hidup ini (Ah)
My love is you, ooh (You, you, you)
Cintaku adalah kamu, ooh (Kamu, kamu, kamu)
(And everything you do) (You, you)
(Dan semua yang kau lakukan) (Kamu, kamu)
And I just know it (I just know it, pa-da-pa-da)
Dan aku hanya tahu itu (aku hanya tahu itu, pa-da-pa-da)
That in this life (Pa-da-pa-da, ah)
Bahwa dalam hidup ini (Pa-da-pa-da, ah)
My love is you, ooh (You, you)
Cintaku adalah kamu, ooh (Kamu, kamu)
(And everything you do) (You, ooh-hoo)
(Dan semua yang kau lakukan) (Kamu, ooh-hoo)

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments