Breaking News

The Chainsmokers - I Love U

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
The Chainsmokers - I Love U
Writter(s) Akon, T-Pain, Alex Pall & Andrew Taggart


 [Intro]
いけいけ 団長!
Ike, Ike, danchou!
Ayok, ayok, komandan! 
頑張れ 頑張れ 団長!
Ganbare, ganbare, danchou!
Semoga berhasil, semoga berhasil, komandan!
 
[Verse 1]
In the Range outside and I'm thinking about loose ends
Dalam luar jangkauan dan aku tidak tahu harus berbuat apa
Even though we cut ties, I don't wanna be just friends
Meskipun kita memutuskan hubungan, aku tidak ingin hanya berteman
From the day I got your number like Paris in the summer, it ends
Sejak hari dimana aku mendapatkan nomor mu seperti Paris di musim panas, itu telah berakhir
Every day goes by, I wish I was in your bed
Setiap hari berlalu, aku berharap aku berada di tempat tidurmu

[Chorus]
Ooh, ooh, ooh
I love you, oh, God
Aku mencintaimu, oh, Tuhan
Ooh, ooh, ooh
Trying to find a reason why we can't work this out
Mencoba mencari alasan mengapa kita tidak bisa menyelesaikan ini
Ooh, ooh, ooh
I love you, oh, my God
Aku mencintaimu, oh, Tuhanku
Ooh, ooh, ooh
It's hard to find a reason why we can't work this out
Sulit untuk menemukan alasan mengapa kita tidak bisa menyelesaikan ini

[Drop]
Ooh-ooh-ooh, ooh-ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh, ooh-ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh, ooh-ooh-ooh
(I love you)
(Aku mencintaimu)
I love you
Aku mencintaimu
Oh, my God
Ya Tuhan

[Verse 2]
You were on the West side, I was driving down the I-10
Kau berada di West Side, aku sedang mengemudi di I-10
And the song came on, got me thinking who you chose instead
Dan lagunya muncul, membuatku berpikir siapa yang kau pilih sebagai gantinya
Oh, I never thought twice, but I wonder what you see in them
Oh, aku tidak pernah berpikir dua kali, tetapi aku ingin tahu apa yang kau lihat di dalamnya
Another day goes by that I can't get you out of my head
Hari lain berlalu dimana aku tidak bisa mengeluarkanmu dari kepalaku

[Chorus]

Ooh, ooh, ooh
I love you, oh, God
Aku mencintaimu, oh, Tuhan
Ooh, ooh, ooh
Trying to find a reason why we can't work this out
Mencoba mencari alasan mengapa kita tidak bisa menyelesaikan ini
Ooh, ooh, ooh
I love you, oh, my God
Aku mencintaimu, oh, Tuhanku
Ooh, ooh, ooh
It's hard to find a reason why we can't work this out
Sulit untuk menemukan alasan mengapa kita tidak bisa menyelesaikan ini

[Drop]
Ooh-ooh-ooh, ooh-ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh, ooh-ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh, ooh-ooh-ooh
(I love you)
(Aku mencintaimu)
(I love you)
(Aku mencintaimu)

[Bridge]
When it hits, I'm convinced that you know it's not over
Ketika ini menjadi hits, aku yakin bahwa kau tahu itu belum berakhir

All my love's counterfeit, unless you're coming over
Semua cintaku palsu, kecuali jika kau datang
Do you think of my voice when your city gets colder?
Apakah kau memikirkan suara ku ketika kota mu menjadi lebih dingin?
(いけいけ 団長!
(Ike, Ike, danchou!
(Ayok, ayok, komandan! 
頑張れ 頑張れ 団長!)
Ganbare, ganbare, danchou!)
Semoga berhasil, semoga berhasil, komandan!)


[Chorus]
Ooh, ooh, ooh
I love you, oh, God
Aku mencintaimu, oh, Tuhan
Ooh, ooh, ooh
Trying to find a reason why we can't work this out
Mencoba mencari alasan mengapa kita tidak bisa menyelesaikan ini
Ooh, ooh, ooh
I love you, oh, my God
Aku mencintaimu, oh, Tuhanku
Ooh, ooh, ooh
I love you
Aku mencintaimu
Ooh, ooh, ooh
I love you
Aku mencintaimu
Ooh, ooh, ooh
Trying to find a reason why we can't work this out
Mencoba mencari alasan mengapa kita tidak bisa menyelesaikan ini

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments