Breaking News

​​Tate McRae - what would u do?

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
​​Tate McRae - what would u do? 
Writter(s) Tate McRae


 [Verse 1]
You think you're such a cool kid and everybody likes you
Kau pikir kau anak yang keren dan semua orang menyukaimu
Know you think I'm stupid, say you know more than I do
Aku tahu kau pikir aku bodoh, katakan kau tahu lebih banyak daripada aku
But what you'll never understand, is I used to be such a fan
Tetapi apa yang tidak akan pernah kau mengerti, aku dulu adalah penggemar seperti itu
But now you're such a cool kid, it's like i don't even know you
Tetapi sekarang kau anak yang sangat keren, tetapi sepertinya aku bahkan tidak mengenalmu
Yeah

[Pre-Chorus]
I'm getting really sick, sick of how sorry sounds
Aku benar-benar muak, muak dengan suara penyesalan mu
Coming right out your mouth, oh-oh
Yang keluar langsung dari mulutmu, oh-oh
Don't get to comfortable
Jangan sampai menjadi nyaman
'Cause I might not be there
Karena aku mungkin tidak ada di sana
Next time you turn around, so
Lain kali kau berbalik, jadi

[Chorus]
What would you do if I leave and don't come back?
Apa yang akan kau lakukan jika aku pergi dan tidak kembali?
I hope it breaks you in two (I hope it breaks you in two)
Aku berharap itu menghancurkan mu menjadi dua (aku berharap itu menghancurkan mu menjadi dua)
If I gave back all the pain that you put me through (Ooh, ooh-ooh, ooh, ooh)
Jika aku mengembalikan semua rasa sakit yang kau berikan kepada ku (Ooh, ooh-ooh, ooh, ooh)
What would you do?
Apa yang akan kau lakukan?

[Verse 2]
(Hahaha)
I've always been a nice girl, I'm pretty understanding
Aku selalu menjadi gadis yang baik, aku cukup pengertian
But you mess up my head, boy, and you're taking mе for granted
Tetapi kau mengacaukan kepalaku, sayang, dan kau menerimaku begitu saja
And you're probably gonna throw a fit (Throw a fit)
Dan kau mungkin akan marah (marah)
When I call you out on all your shit (All your shit)
Saat aku menyebutkan semua omong kosongmu (Semua omong kosongmu)
Yеah, I used to be a nice girl
Ya, aku dulu gadis yang baik
I bet you wish it lasted, oh
Aku yakin kau berharap itu bertahan, oh

[Pre-Chorus]
I'm getting really sick, sick of how sorry sounds
Aku benar-benar muak, muak dengan suara penyesalanmu
Coming right out your mouth (Out your mouth), oh-oh (Oh-oh)
Yang keluar langsung dari mulutmu (Keluar dari mulutmu), oh-oh (Oh-oh)
Don't get to comfortable
Jangan sampai menjadi nyaman
'Cause I might not be there
Karena aku mungkin tidak ada di sana
Next time you turn around, so
Lain kali kau berbalik, jadi

[Chorus]
What would you do if I leave and don't come back?
Apa yang akan kau lakukan jika aku pergi dan tidak kembali?
I hope it breaks you in two (I hope it breaks you in two)
Aku harap itu menghancurkan mu menjadi dua (aku berharap itu menghancurkan mu menjadi dua)
If I gave back all the pain that you put me through (Ooh, ooh-ooh, ooh, ooh)
Jika aku mengembalikan semua rasa sakit yang kau berikan kepada ku (Ooh, ooh-ooh, ooh, ooh)
What would you do?
Apa yang akan kau lakukan?

[Bridge]
We'll make plans and I won't show up
Kita akan membuat rencana dan aku tidak akan muncul
I won't listen, I'll interrupt
Aku tidak akan mendengarkan, aku akan menyela
When your birthday comes, won't answer ya 'cause so what?
Saat ulang tahunmu datang, tidak akan menjawab ya emang kenapa?
So what? So what?
Terus? Terus?
I'll go out and kiss your friends like, "Oh my God, get over it"
Aku akan keluar dan mencium temanmu seperti, "Ya Tuhan, lupakan saja"
Yeah, go get drunk so you forget I'm gone
Ya, pergilah mabuk sehingga kau lupa jika aku telah pergi

[Chorus]
What would you do if I leave and don't come back?
Apa yang akan kau lakukan jika aku pergi dan tidak kembali?
I hope it breaks you in two (Breaks you in two)
Aku berharap itu menghancurkan mu menjadi dua (Menghancurkan mu menjadi dua)
If I gave back all the pain that you put me through (Ooh, ooh-ooh, ooh, ooh)
Jika aku mengembalikan semua rasa sakit yang kau berikan kepada ku (Ooh, ooh-ooh, ooh, ooh)
What would you do?
Apa yang akan kau lakukan?

[Outro]
(Ooh, ooh-ooh, ooh, ooh)
What would you do?
Apa yang akan kau lakukan?
(Ooh, ooh-ooh, ooh, ooh)
What would you do?
Apa yang akan kau lakukan?

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments