Breaking News

Normani - Fair

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Normani - Fair 
Writer(s) Felisha King, HARV, ABSOLUTELY & Normani


 [Verse 1]
Two-hundred days and countin', I know
Dua ratus hari dan terus bertambah, aku tahu
You're my favorite still
Kau tetap favoritku
When I say "I won't", tell myself I don't
Ketika aku mengatakan "aku tidak akan", katakan pada diri sendiri aku tidak
But I always will feel the way I feel
Tetapi aku selalu, akan merasakan apa yang aku rasakan
You have time to heal, I got time to kill
Kau punya waktu untuk menyembuhkan, aku punya waktu untuk ku sia siakan

[Pre-Chorus]
Playin' my mind like I rehearsed it
Mempermainkan pikiranku seolah aku melatihnya
I know I should repurpose
Aku tahu aku harus menggunakan kembali
Ain't no faking hurt like this, no
Tidak ada pura-pura sakit seperti ini, tidak
You carry her and all I carry are burdens
Kau menggendongnya dan yang aku bawa hanyalah beban
Time for me ain't workin'
Waktu untuk ku tidak bekerja
I know heartbreak ain't perfect but
Aku tahu patah hati tidak sempurna tetapi


[Chorus]
Is it fair that you moved on?
Apakah adil bahwa kau tealah move on?
'Cause I swear that I haven't
Karena aku bersumpah bahwa aku belum
Is it right that you've grown
Benarkah kau telah tumbuh
And I'm still stuck in habits?
Dan aku masih terjebak dalam kebiasaan?
'Cause I'm finding it strange
Karena menurutku itu aneh
That you're better than average
Bahwa kau lebih baik dari rata-rata
Hearts didn't break down the middlе
Hati tidak hancur di tengah
Tell me how did that happen?
Katakan padaku bagaimana itu bisa terjadi?


[Post-Chorus]
Ooh, ooh
Ooh, ooh
Ooh, ooh (Yеah, yeah)
Ooh, ooh
Ooh, ooh
Ooh, ooh (Better, better)
Ooh, ooh (Lebih baik, lebih baik)

[Verse 2]
Baby, if we could trade places
Sayang, jika kita bisa bertukar tempat
So you'd feel betrayed
Jadi kau akan merasa dikhianati
And I could feel shameless
Dan aku bisa merasa tak tahu malu
I carry all of the weight
Aku membawa semua beban
And you get all of the gains
Dan kau mendapatkan semua keuntungannya
I can take all the ways that she might touch you
Aku bisa mengambil semua cara agar dia bisa menyentuhmu


[Pre-Chorus]
'Cause it plays in my mind like I rehearsed it
Karena itu mempermainkan pikiranku seolah aku melatihnya
I know I should repurpose
Aku tahu aku harus menggunakan kembali
Ain't no faking hurt like this, no
Tidak ada pura-pura sakit seperti ini, tidak
You carry her and all I carry are burdens
Kau menggendongnya dan yang aku bawa hanyalah beban
Time for me ain't workin'
Waktu untuk ku tidak bekerja
I know heartbreak ain't perfect but
Aku tahu patah hati tidak sempurna tetapi
 
[Chorus] 
Is it fair that you moved on? (So fair)
Apakah adil bahwa kau tealah move on? (sangat adil)
'Cause I swear that I haven't (No, ooh)
Karena aku bersumpah bahwa aku belum (belum, ooh)
Is it right that you've grown
Benarkah kau telah tumbuh
And I'm still stuck in habits?
Dan aku masih terjebak dalam kebiasaan?
'Cause I'm finding it strange
Karena menurutku itu aneh
That you're better than average
Bahwa kau lebih baik dari rata-rata
Hearts didn't break down the middlе
Hati tidak hancur di tengah
Tell me how did that happen?
Katakan padaku bagaimana itu bisa terjadi?


[Post-Chorus]
Ooh, ooh
Ooh, ooh
Ooh, ooh (Yeah, yeah)
Ooh, ooh
Ooh, ooh
Ooh, ooh (Better, better)
Ooh, ooh (Lebih baik, lebih baik)

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments