Breaking News

Taylor Swift - You’re Losing Me (From The Vault)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Taylor Swift - You’re Losing Me (From The Vault)
Writter(s) Taylor Swift, Aaron Dessner & Jack Antonoff
 

[Verse 1]
You say, "I don't understand," and I say, "I know you don't"
Kau berkata, "aku tidak mengerti," dan aku berkata, "Aku tahu kau tidak mengerti"
We thought a cure would come through in time, now, I fear it won't
Kita pikir penawarnya akan datang pada waktunya, sekarang, aku merasa khawatir itu tidak akan pernah terjadi
Remember lookin' at this room, we loved it 'cause of the light
Ingat melihat ruangan ini, kita menyukainya karena cahayanya
Now, I just sit in the dark and wonder if it's time
Sekarang, aku hanya duduk dalam kegelapan dan bertanya-tanya apakah ini saatnya

[Pre-Chorus]
Do I throw out everything we built or keep it?
Apakah aku membuang semua yang kita bangun atau menyimpannya?
I'm getting tired even for a phoenix
Aku lelah bahkan untuk seekor burung phoenix
Always risin' from the ashes
Yang selalu bangkit dari abu
Mendin' all her gashes
Memperbaiki semua luka nya
You might just have dealt the final blow
Kau mungkin baru saja memberikan pukulan terakhir
 
[Chorus]
Stop, you're losin' me
Berhenti, kau kehilangan diriku
Stop, you're losin' me
Berhenti, kau kehilangan diriku
Stop, you're losin' me
Berhenti, kau kehilangan diriku
I can't find a pulse
Aku tidak bisa menemukan denyut nadinya
My heart won't start anymore for you
Hatiku tidak akan mulai berdetak lagi untukmu
'Cause you're losin' me
Karena kau kehilangan diriku

[Verse 2]
Every mornin', I glared at you with storms in my eyes
Setiap pagi, aku memelototimu dengan mata berkaca-kaca di kedua mataku
How can you say that you love someone you can't tell is dyin'?
Bagaimana kau bisa mengatakan bahwa kau mencintai seseorang yang kau tidak tahu dia sedang tersiksa?
I sent you signals and bit my nails down to the quick
Aku mengirimi mu sinyal dan menggigit kuku ku dengan cepat
My face was gray, but you wouldn't admit that we were sick
Wajah ku menjadi kelabu, tetapi kau tidak akan mengakui bahwa kita sedang tibak baik-baik saja

[Pre-Chorus]
And the air is thick with loss and indecision
Dan udaranya kental dengan kehilangan dan keragu-raguan
I know my pain is such an imposition
Aku tahu rasa sakit ku adalah suatu pemaksaan
Now, you're runnin' down the hallway
Sekarang, kau berlari di lorong
And you know what they all say
Dan kau tahu apa yang mereka semua katakan
"You don't know what you got until it's gone"
"Kau tidak tahu apa yang kau miliki sampai kau kehilangannya"

[Chorus]
Stop, you're losin' me
Berhenti, kau kehilangan diriku
Stop, you're losin' me
Berhenti, kau kehilangan diriku
Stop, you're losin' me
Berhenti, kau kehilangan diriku
I can't find a pulse
Aku tidak bisa menemukan denyut nadinya
My heart won't start anymore for you
Hatiku tidak akan mulai berdetak lagi untukmu
'Cause you're losin' me
Karena kau kehilangan diriku
'Cause you're losin' me
Karena kau kehilangan diriku
Stop (Stop) 'cause you're losin' me
Berhenti (Berhenti) karena kau kehilangan diriku
 
[Post-Chorus]
My heart won't start anymore
Hatiku tidak akan berdetak lagi
(Stop 'cause you're losin' me)
(Berhenti karena kau kehilangan diriku)
My heart won't start anymore
Hatiku tidak akan berdetak lagi
(Stop 'cause you're losin' me)
(Berhenti karena kau kehilangan diriku)
 
[Bridge]
How long could we be a sad song
Berapa lama kita bisa menjadi sebuah lagu sedih
'Til we were too far gone to bring back to life?
Sampai kita terlalu jauh untuk hidup kembali?
I gave you all my best me's, my endless empathy
Aku memberi mu semua yang terbaik dari diriku, empati ku yang tak ada habisnya
And all I did was bleed as I tried to be the bravest soldier
Dan semua yang aku lakukan hingga berdarah saat aku mencoba menjadi prajurit paling berani
Fighting in only your army, frontlines, don't you ignore me
Bertempur hanya dengan pasukanmu, garis terdepan, jangan abaikan aku
I'm the best thing at this party (You're losin' me)
Aku yang terbaik di pesta ini (kau kehilangan diriku)
And I wouldn't marry me either
Dan aku juga tidak akan menikahi diriku
A pathological people pleaser
Penyenang orang yang patologis
Who only wanted you to see her
Yang hanya ingin kau melihatnya
And I'm fadin', thinkin'
Dan aku memudar, berpikir'
"Do something, babe, say something" (Say something)
"Lakukan sesuatu, sayang, katakan sesuatu" (Katakan sesuatu)
"Lose something, babe, risk something" (You're losin' me)
"Kehilangan sesuatu, sayang, ambillah suatu risiko" (Kau kehilangan aku)
"Choose something, babe, I got nothing" (I got nothing)
"Pilih sesuatu, sayang, aku tidak punya apa-apa" (aku tidak punya apa-apa)
"To believe, unless you're choosin' me"
"Untuk percaya, kecuali jika kau memilihku"

[Outro]
You're losin' me
Kau kehilangan diriku
Stop (Stop, stop), you're losin' me
Berhenti (Berhenti, berhenti), kau kehilangan diriku
Stop (Stop, stop), you're losin' me
Berhenti (Berhenti, berhenti), kau kehilangan diriku
I can't find a pulse
Aku tidak bisa menemukan denyut nadinya
My heart won't start anymore
Hatiku tidak akan berdetak lagi
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments