Breaking News

BOYNEXTDOOR - Serenade

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BOYNEXTDOOR - Serenade
Lyricist Kako (KOR), Poptime, JAEHYUN (BOYNEXTDOOR), TAESAN (BOYNEXTDOOR) & WOONHAK (BOYNEXTDOOR) | Composer Poptime, Kako (KOR), Daily (KOR) & Likey (KOR) | Arranger Poptime, Daily (KOR), Likey (KOR) & Kako (KOR) | Released 30 Mei 2023
 
 

[Verse 1 | Taesan, Jaehyun, Leehan, Woonhak, (Sungho)]
아 진짜 긴장돼 죽겠네
a jinjja ginjangdwae jukgetne
Kawan, aku sangat gugup sampai mati
굳어버린 입술 풀어
gudeobeorin ipsul pureo
Aku mengendurkan bibirku yang kaku
이러다간 말짱 꽝이야
ireodagan maljjang kkwangiya
Aku mungkin gagal total seperti ini
실수할라나 몰라
silsuhallana molla
Aku mungkin mengacaukannya
(No more next chance, just do it)
(Tidak ada lagi kesempatan berikutnya, lakukan saja)
Hi, 날씨도 좋은데 잠깐 좀 걸을까?
Hi, nalssido joheunde jamkkan jom georeulkka?
Hai, cuacanya bagus mau jalan-jalan?
낯간지런 내 말투는 just for you
natganjireon nae maltuneun just for you
Suara pemaluku hanya untukmu

[Pre-Chorus | Taesan, Sungho]
Ah, 튕기지 말아줘요
Ah, twinggiji marajwoyo
Ah, tolong, jangan bilang tidak
Oh, 돌려 말 안 할게요
Oh, dollyeo mal an halgeyo
Oh, aku tidak akan bertele-tele
머리부터 발끝
meoributeo balkkeut
Dari ujung kepala sampai ujung kaki
아니 내 심장까지 조여오는데
ani nae simjangkkaji joyeooneunde
Tidak, bahkan hatiku di bawah tekanan

[Chorus | Woonhak, Jaehyun, Leehan, Taesan]
I love you, baby, baby, baby
Aku mencintaimu, sayang, sayang, sayang
외쳐대느라 내 진심을 동네방네 다 알아 (네가 좋아)
oechyeodaeneura nae jinsimeul dongnebangne da ara (nega joha)
Aku sudah berteriak dan seluruh lingkungan tahu (aku suka kamu)
이웃들, yah, yah, yah
iutdeul, yah, yah, yah
Tetangga ku tahu, , yah, yah, yah
제발 좀 잠 좀 자자, ㅠㅜ, oh-oh
jebal jom jam jom jaja, yoo-ooh, oh-oh
Ayo tidur, yoo-ooh, oh-oh
I swear you'll like it
Aku bersumpah kau akan menyukainya

[Post-Chorus | Riwoo, Sungho]
Oh-eh, oh-eh, oh-eh, oh
My first serenade
Serenade pertamaku
Oh, why, I don't know, swear you'll like it
Oh, mengapa, aku tidak tahu, bersumpah kau akan menyukainya
Oh-eh, oh-eh, oh-eh, oh
My first serenade, yoo-hoo, ooh-ooh
Serenade pertamaku, yoo-hoo, ooh-ooh
 
[Verse 2 | Jaehyun, Leehan]
새벽 세 시 반쯤
saebyeok se si banjjeum
Bahkan saat aku mengirimimu pesan
메시지를 날려도
mesijireul nallyeodo
Sekitar jam 3:30 pagi
밤새며 수다 떨고
bamsaemyeo suda tteolgo
Aku ingin mengobrol sepanjang malam
일상을 공유하고 싶어
ilsangeul gongyuhago sipeo
Bicara tentang segala hal tentang hariku

[Pre-Chorus | Woonhak, Sungho]
Ah, 튕기지 말아줘요
Ah, twinggiji marajwoyo
Ah, tolong, jangan bilang tidak
Oh, 친구는 싫은데요
Oh, chinguneun silheundeyo
Oh, aku tidak ingin hanya berteman
머리부터 발끝
meoributeo balkkeut
Dari ujung kepala sampai ujung kaki
아니 내 심장까지 조여오는데
ani nae simjangkkaji joyeooneunde
Tidak, bahkan hatiku di bawah tekanan

[Chorus | Taesan, Riwoo, Sungho, Woonhak]
I love you, baby, baby, baby
Aku mencintaimu, sayang, sayang, sayang
외쳐대느라 내 진심을 동네방네 다 알아 (네가 좋아)
oechyeodaeneura nae jinsimeul dongnebangne da ara (nega joha)
Aku sudah berteriak dan seluruh lingkungan tahu (aku suka kamu)
이웃들, yah, yah, yah
iutdeul, yah, yah, yah
Tetangga ku tahu, yah, yah, yah
제발 좀 잠 좀 자자, ㅠㅜ, oh-oh
jebal jom jam jom jaja, yoo-ooh, oh-oh
Ayo tidur, yoo-ooh, oh-oh
I swear you'll like it
Aku bersumpah kau akan menyukainya

[Bridge | Woonhak, Leehan]
Mm-mm, 지금 내 playlist
Mm-mm, jigeum nae playlist
Mm-mm, playlist ku sekarang
금요일에 시간 어때요
geumyoire sigan eottaeyo
Apakah kau luang pada hari Jumat?
내 새벽을 망치지 마요
nae saebyeogeul mangchiji mayo
Jangan merusak fajarku

[Chorus | Jaehyun, Sungho, Riwoo]
I love you, baby, baby, baby
Aku mencintaimu, sayang, sayang, sayang
외쳐대느라 내 진심을 동네방네 다 알아 (I love you)
oechyeodaeneura nae jinsimeul dongnebangne da ara (I love you)
Aku sudah berteriak dan seluruh lingkungan tahu (aku cinta kamu)
이웃들, yah, yah, yah
iutdeul, yah, yah, yah
Tetangga ku tahu, yah, yah, yah
제발 좀 잠 좀 자자, ㅠㅜ, oh-oh
jebal jom jam jom jaja, yoo-ooh, oh-oh
Ayo tidur, yoo-ooh, oh-oh
I swear you'll like it
Aku bersumpah kau akan menyukainya

[Outro | Leehan, Jaehyun, Woonhak, Taesan]
Oh-eh, oh-eh, oh-eh, oh
First serenade, and last serenade
Serenade pertama, dan serenade terakhir
난 차도 없고 면허도 없어
nan chado eopgo myeonheodo eopseo
Aku tidak punya mobil, tidak punya SIM
근데 하나 약속할게, oh
geunde hana yaksokhalge, oh
Tetapi aku berjanji satu hal padamu, oh
I'll get along with your dad, for you 
Aku akan bergaul dengan ayahmu, untukmu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments