Breaking News

Khalid feat. Normani - Love Lies

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Khalid feat. Normani - Love Lies 
Writer(s) Digi, Tayla Parx, Charlie Handsome, Khalid & Normani
 
[Verse 1]
Sorry if it's hard to catch my vibe, mmm
Maaf jika sulit memahami perasaanku, mmm
I need a lover to trust, tell me you're on my side
Aku perlu kekasih untuk dipercaya, katakan padaku bahwa kau ada disisiku
Are you down for the ride?
Apakah kamu mau ikut bersamaku?
It's not easy for someone to catch my eye
Tidak mudah bagi seseorang untuk menarik perhatianku
But I've been waitin' for you for my whole damn life
Tapi aku sudah menunggumu seumur hidupku
My whole lifetime
sepanjang hidupku

[Pre-Chorus]
Don't be afraid to tell me if you ain't with it (you ain't with it)
Jangan takut untuk memberitahuku jika kau tidak mau (kau tidak mau)
I see you're focused, yeah you're so independent (independent)
Kulihat kau fokus, ya kau begitu mandiri (mandiri)
It's hard for me to open up, I'll admit it (I'll admit it)
Sulit bagiku untuk terbuka, aku akan mengakuinya (aku akan mengakuinya)
You've got some shit to say and I'm here to listen
Kau memiliki sesuatu untuk diucapkan dan aku disini untuk mendengarkan

[Chorus]
So baby, tell me where your love lies
Jadi sayang, katakan padaku di mana cintamu berada
Waste the day and spend the night
Sia-siakan hari dan habiskan malam
Underneath the sunrise
Di bawah terbitnya matahari
Show me where your love lies
Tunjukkan padaku di mana cintamu berada

[Verse 2]
I've been so into your mystery
Aku begitu terhanyut dalam misterimu
Is it because of our history?
Apakah karena sejarah kita?
Are you into me?
Kau tidak menyukaiku?
When it feels so good, but it's bad for you
Saat terasa begitu menyenangkan, tapi buruk bagimu
Can't say I don't want it 'cause I know I do
Tidak bisa mengatakan aku tidak menginginkannya karena aku tau aku mau
Come on over, I need your company
Datanglah, aku butuh kau temani
Craving that synergy
Mendambakan dosa itu

[Pre-Chorus]
Don't be afraid to tell me if you ain't with it (you ain't with it)
Jangan takut untuk memberitahuku jika kau tidak mau (kau tidak mau)
I see you're focused, yeah, you're so independent (independent)
Aku lihat kau fokus, ya, kau begitu mandiri (mandiri)
It's hard for me to open up, I'll admit it (I'll admit it)
Sulit bagiku untuk terbuka, aku akan mengakuinya (aku akan mengakuinya)
You've got some shit to say and I'm here to listen
Kau memiliki sesuatu untuk diucapkan dan aku disini untuk mendengarkan

[Chorus]
So baby, tell me where your love lies
Jadi sayang, katakan padaku di mana cintamu berada
Waste the day and spend the night
Sia-siakan hari dan habiskan malam
Underneath the sunrise
Di bawah terbitnya matahari
Show me where your love lies
Tunjukkan padaku di mana cintamu berada
Tell me where your love lies
Katakan padaku di mana cintamu berada
Waste the day and spend the night
Sia-siakan hari dan habiskan malam
Underneath the sunrise
Di bawah terbitnya matahari
Show me where your love lies
Tunjukkan padaku di mana cintamu berada

[Bridge]
If you're down, don't hide it
Jika kau mau, jangan sembunyikan
Feelin' me, you don't gotta deny it
Rasakan aku, kau tidak akan mengelak
Baby you gon' make me overnight it
Sayang kau akan membuatku bermalam
Tell me, are you down?
Katakan padaku, kau mau?
If you're down, don't hide it (yeah)
Jika kau mau, jangan sembunyikan (ya)
Feelin' me, you don't gotta deny it (yeah)
Rasakan aku, kau tidak akan mengelak (ya)
Baby you gon' make me overnight it
Sayang kau akan membuatku bermalam
Tell me, are you down? (Tell me)
Katakan padaku, maukah kau? (Katakan padaku)

[Chorus]
Tell me where your love lies (tell me where your love lies)
Katakan padaku di mana cintamu berada (katakan padaku di mana cintamu berada)
Waste the day and spend the night (waste the day, spend the night)
Sia-siakan hari dan habiskan malam (sia-siakan hari, habiskan malam)
Underneath the sunrise (underneath the sunrise)
Di bawah terbitnya matahari (di bawah terbitnya matahari)
Show me where your love lies (tell me where your love lies)
Tunjukkan padaku di mana cintamu berada (katakan padaku di mana cintamu berada)
Tell me where your love lies (show me where your love lies)
Katakan padaku di mana cintamu berada (tunjukkan padaku di mana cintamu berada)
Waste the day and spend the night (yeah, yeah)
Sia-siakan hari dan habiskan malam (ya, ya)
Underneath the sunrise (ooh)
Di bawah terbitnya matahari (ooh)
Show me where your love lies
Tunjukkan padaku di mana cintamu berada
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments